Harga Baru Meizu M2, Smartphone Lollipop Sejutaan RAM 2 GB

Harga Baru Meizu M2, Smartphone Lollipop Sejutaan RAM 2 GB  Smartphone yang ditunggu-tunggu oleh para penggila smartphone Tanah Air akhirnya kini sudah mulai dipasarkan di bursa smartphone Negeri kita. Yup! Smartphone yang dimaksud adalah Meizu M2 yang hadir dengan membawa perbekalan spesifikasi dan memiliki bentuk bodi yang catchy. Smartphone pabrikan Negeri Tiongkok ini sudah siap untuk bersaing dengan kompetitornya. Seperti apa kejutan yang dibawa oleh smartphone ini? Langsung aja kita ulik spesifikasi dan fitur-fiturnya.

Hadir dengan balutan desain yang sedap dipandang, smartphone berlabel Meizu M2 ini tampak molek dengan casing-nya yang terbuat dari material plastik pilihan. Smartphone ini memiliki perawakan yang sederhana, namun terkesan apik dan menarik. Meizu menawarkan produknya ini ke dalam empat pilihan warna yang fresh, yakni ada hitam-abu, putih, biru muda dan pink. Silakan sahabat tinggal memilih warna yang paling disukai. Dimensi dari smartphone ini yakni sebesar 140.1 x 68.9 x 8.7 mm dan berat hingga 131 gram.

Mengulik di bagian layar smartphone ini, Meizu M2 dihadirkan dengan perlengkapan layar full touchscreen berukuran 5.0 inchi yang terbilang lega. Perangkat ini tampil dengan layar berteknologi IPS yang bisa memberikan resolusi layar jenis HD 720 x 1280 piksel dengan kepadatan grafis mencapai ~294 ppi. Dengan teknologi tersebut, sudah bisa dipastikan layar tersebut bisa menyuguhkan kualitas layar yang wah. Untuk perlindungan layarnya, Meizu M2 sudah dilengkapi dengan lapisan anti-gores DragonTrail Glass dengan kualitas hebat.

Harga Baru Meizu M2

Advertisement

Advertisement

Bergeser ke bagian operator, untuk pengoperasiannya smartphone ini dijalankan oleh sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang masih kekinian. Lalu untuk menopang kinerja yang dihasilkannya, pada Meizu M2 ini telah dipasangkan chipset MediaTek MT6735 dengan bantuan prosesor Quad-Core 64-bit ARM Cortex-A53 yang memiliki top speed hingga 1.3 GHz. Di sektor RAM, smartphone berlayar 5 inchi ini sudah menggunakan RAM 2 GB yang tangguh. Kemudian untuk GPU yang dipakai, Meizu telah memasangkan pengolah grafis dari Mali-T720MP3 pada rancangan terbarunya ini. Tak ketinggalan, untuk interface-nya Meizu M2 menggunakan Flyme OS 4.5 yang menawan.

Ke bagian fitur, Meizu M2 hadir dengan membawa perlengkapan dual kamera yang memiliki resolusi sangat baik. Untuk kamera belakang, ponsel Android ini dilengkapi dengan kamera 13 MP yang menggunakan Sensor dari Samsung, autofocus dan tentunya lampu Flash. Lalu untuk kamera depannya, ponsel ini mengusung kamera selfie beresolusi 5 MP yang cukup ideal.

Selanjutnya untuk kebutuhan akses data internet, pada smartphone rancangan meizu ini sudah mendukung jaringan 3G HSPA dan 4G LTE Cat 4. Meizu M2 pun dalam kehadirannya telah mengusung opsional dual-SIM untuk memudahkan sahabat dalam memilih operator selular favorit.

Di bagian gudang penyimpanan file, Meizu M2 sudah memberikan ruang penyimpanan melalui media memori internal berkapasitas daya tampung hingga 16 GB dan bisa ditambah melalui media memori eksternal hingga daya tampung maksimal sebesar 32 GB.

Tak lupa bahwa Meizu M2 ini pun sudah membawa perlengkapan tambahan lainnya seperti koneksi WiFi, Bluetooth, GPS, Hotspot dan port micro-USB. Untuk keberlangsungan hidupnya, Meizu M2 mengandalkan daya pada sebuah baterai berkapasitas 2500 mAh yang cukup untuk kebutuhan harian. Mengenai harganya, smartphone ini dipasarkan dengan harga penawaran sebesar Rp 1.699.000. Sahabat berminat?

Incoming search terms:

  • meizu sejutaan
  • hp meizu sejutaan
Harga Baru Meizu M2, Smartphone Lollipop Sejutaan RAM 2 GB | Adam | 4.5