Harga Baru Oppo Neo 7 Indonesia, Smartphone Layar IPS 5 Inchi

Harga Baru Oppo Neo 7 Indonesia, Smartphone Layar IPS 5 Inchi – Datang lagi produk smartphone terbaru keluaran produsen Oppo Mobile. Untuk yang sekarang, Oppo membawa serta smartphone dari famili Neo. Yup! Smartphone yang kini sudah mulai tersedia di pasar Indonesia ini adalah Oppo Neo 7 yang tiada lain merupakan suksesor dari smartphone predecessor, Oppo Neo 5 dan Oppo Neo 5s. Apa saja keunggulan dan peningkatan yang siap dipamerkan oleh smartphone ini? Yuk! Kita telusuri spesifikasi dan harga jualnya.

Melirik sepintas mengenai desain yang dipamerkan, Oppo Neo 7 tampil dengan keunggulan sisi desainnya yang penuh gaya dan charming. Di bagian belakang cover akan tampak lapisan fiber glass yang menambah daya tarik dari smartphone ini. Smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android v5.1 Lollipop untuk pengoperasiannya. Lalu untuk interfacenya tetap menggunakan Color OS 2.1 yang sudah menjadi platform dari Oppo.

Beralih ke tampilan layar, Oppo memberikan layar berukuran 5.0 inchi untuk produk terbarunya ini. Layar ini sangat lega dan mampu menghasilkan resolusi ukuran qHD 540 x 960 piksel dengan kerapatan hingga 220 ppi. Agar layar yang ditampilkan mampu menciptakan kesan jernih dan cemerlang, maka Oppo pun memakaikan layar jenis IPS LCD pada smartphone terbarunya ini.

Harga Baru Oppo Neo 7 Indonesia

Advertisement

Cek Juga : 

Oppo A51, Smartphone Layar 5 Inch Prosesor Snapdragon 410

Lalu kita lanjutkan untuk melihat ke bagian dalam atau mesinnya. Agar setiap pengguna dari perangkat ini bisa puas terhadap performa yang dihasilkan oleh perangkat ini, untuk itu Oppo memfasilitasi produknya ini dengan mesin chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang ditunjang pula oleh prosesor Quad-Core (empat inti) berkapasitas 1.2 GHz besutan ARM Cortex-A53. Smartphone ini masih menggunakan RAM yang kurang greget, karena masih menggunakan RAM 1 GB. Namun, untuk grafisnya sudah cukup baik, yakni mengandalkan GPU Adreno 306.

Ingin kamera dengan kualitas jempolan? Coba saja kamera yang ada pada smartphone Oppo, salah satunya ya di Oppo Neo 7. Smartphone ini dipersenjatai dengan lensa kamera belakang berukuran 8 MP ditambah LED Flash dan sederet teknologi yang mendukungnya. Selain itu, adapula lensa kamera di bagian depan dengan ukuran bidik 2 MP untuk mengakomodasi keperluan selfie.

Sahabat ingin internetan dengan kecepatan yang lebih kencang? Oppo Neo 7 sudah menyedikan fasilitasnya, pada smartphone ini sudah didukung oleh koneksi internet berteknologi 4G LTE yang sudah terkenal akan kemampuan akses datanya yang luar biasa. Lalu untuk memisahkan kontak pribadi dan rekan kerja, smartphone ini siap memfasilitasi dengan opsional fitur dual-SIM.

Oppo Neo 7 untuk daya hidupnya menggantungkan pada suplai daya yang diberikan dari baterai berdaya 2420 mAh. Tak ketinggalan untuk memfasilitasi penggunannya menampung berbagai macam tipe file, telah disediakan pada smartphone ini memori internal yang bisa menampung file hingga kapasitas 16 GB. Jika dirasa masih kurang memadai, ada slot microSD yang bisa sahabat manfaatkan.

Berbicara mengenai harga jualnya, Oppo menawarkan produknya ini dengan harga yang cukup kompetitif untuk pengguna kelas menengah, yakni sebesar Rp 2.499.000. Sahabat sudah tertarik? Sekian ulasan seputar spesifikasi dan harga Oppo Neo 7 dari kami. Terima kasih!

Harga Baru Oppo Neo 7 Indonesia, Smartphone Layar IPS 5 Inchi | Adam | 4.5