Harga Baru Samsung Galaxy J2, Smartphone Android Lollipop RAM 1 GB

Harga Baru Samsung Galaxy J2, Smartphone Android Lollipop RAM 1 GB – Samsung tak henti-hentinya kembali melahirkan smartphone menggoda yang banyak diminati oleh para konsumennya. Kini, setelah sukses memproduksi Galaxy J1 dan mengenyam kesuksesan di pasaran, vendor smartphone raksasa asal Korea Selatan tersebut lagi-lagi mengeluarkan produk untuk meneruskan kesuksesan Galaxy J1. Adalah Samsung Galaxy J2 yang kini menjadi suksesor dari smartphone pendahulunya tersebut. Seperti apa spesifikasi dan berapa harga yang ditawarkan oleh smartphone terbaru dari Samsung ini? Mari, sama-sama kita cari tahu jawabannya berikut ini!

Melihat dari segi desain yang ditonjolkan, Galaxy J2 tampil dengan balutan desain seperti smartphone Samsung kebanyakan, tampilannya khas ala Samsung dengan sudut agak tumpul. Produk ini dirancang dengan balutan bodi berukuran 136.5 x 69 x 8.4 mm yang cukup besar.

Samsung Galaxy J2, di bagian layarnya menggunakan layar full touchscreen berukuran 4.7 inchi. Tipe layar yang digunakan ini adalah PLS TFT capasitive touchscreen dengan kekuatan resolusi sebesar 546 x 940 piksel dan jumlah pikselnya hingga 233 ppi.

Harga Baru Samsung Galaxy J2

Advertisement

Cek Juga : 

Samsung Galaxy J1 Ace, Smartphone 4G LTE Murah Dari Samsung

Smartphone pabrikan Samsung ini melenggang dengan mengusung Operating System (OS) berbasis Android v5.1 Lollipop yang terbilang masih fresh. Untuk menunjang performa yang handal, telah ditanamkan pada perangkat ini sebuah chipset Exynos 3475 yang ditandemkan dengan prosesor empat inti (Quad-Core) ARM Cortex-A7 yang bisa berlari pada kecepatan 1.3 GHz. Agar grafis yang disuguhkan bisa memuaskan pemakainya, untuk itu pada Galaxy J2 ini telah dipasangkan GPU dari Mali-T720.

Galaxy J2 ini keluar dengan menggunakan RAM berkapasitas 1 GB yang terbilang standar. Lalu untuk memori penyimpanan, telah disediakan pada smartphone ini memori internal berkapasitas 8 GB dan memori eksternal yang bisa dipakai hingga kapasitas 128 GB untuk daya tampung yang lebih luas.

Untuk kebutuhan kamera, Galaxy J2 membawa serta dua buah kamera yang masing-masing berukuran 5 MP untuk kamera belakang. Kamera belakang ini sudah lengkap dengan fitur-fiturnya, seperti autofocus, touch focus, face detection hingga LED Flash. Sementara untuk kamera depannya hanya memiliki resolusi 2 MP saja.

Samsung merancang smartphone ini dengan membekali Galaxy J2 dengan fitur Dual-SIM. Untuk akses datanya, smartphone ini sudah mendukung jaringan berteknologi 2G (GSM), 3G (HSPA) dan 4G (LTE) yang sudah komplit. Adapun untuk koneksi lainnya, telah disediakan pada perangkat ini fitur WiFi, Hotspot, Bluetooth v4.1, GPS hingga USB OTG.

Untuk kebutuhan dayanya, Galaxy J2 ditenagai oleh suplai daya dari sebuah baterai Li-ion 2000 mAh. Berapa harga jual dari smartphone ini? Samsung menjual Galaxy J2 dengan harga Rp 2.000.000. Tersedia 3 pilihan warna cantik untuk Galaxy J2, ada warna hitam, putih dan gold. Sahabat tertarik? Itulah harga baru Samsung Galaxy J2 yang dijual di pasar Tanah Air.

Incoming search terms:

  • harga samsung j2
  • pilihan warna samsung j2
  • warna hp samsung j2
  • harga hp samsung j2
  • warna samsung J2
  • spesifikasi samsung j2
  • gambar samsung j2
  • Samsung J2 warna gold
  • hp samsung galaxy j2
  • harga samsung galaxy j2
Harga Baru Samsung Galaxy J2, Smartphone Android Lollipop RAM 1 GB | Adam | 4.5