Harga Bolt PowerPhone E1, Smartphone Murah 4G Layar 4.5 Inchi

Harga Bolt PowerPhone E1, Smartphone Murah 4G Layar 4.5 Inchi – Perusahaan teknologi berbasis di bidang operator seluler, Bolt, kabarnya siap mempersembahkan produk smartphone teranyarnya yang telah mendukung jaringan 4G dengan harga jual sangat terjangkau. Kali ini perusahaan tersebut siap mengorbitkan smartphone 4G murah bertajuk Bolt PowerPhone E1.

Bolt PowerPhone E1

Advertisement
Bolt PowerPhone E1

Bolt akan menjual smartphone murah 4G ini dengan  harga jual yang tak sampai angka satu juta, karena Bolt PowerPhone E1 akan dijual dengan harga Rp 900 ribuan saja. Jaringan 4G yang dibawa oleh smartphone ini adalah 4G TDD-LTE 2.300 MHz bawaan jaringan Bolt sendiri. Selain membawa jaringan 4G milik Bolt, smartphone ini juga siap mendukung jaringan operator lainnya seperti Telkomsel, XL dan Indosat karena sudah menggunakan 4G FDD-LTE 1800 MHz. Tak ketinggalan juga jaringan 4G milik Smartfren bisa diakses pula oleh smartphone murah ini.

Advertisement

Kinerja Bolt PowerPhone E1 ditunjang oleh serangkaian komponen spesifikasi chipset dan prosesor diatas standar untuk ponsel pintar berbanderol murah. Chipset besutan Qualcomm Snapdragon siap menjadi penunjang kinerja yang impresif untuk perangkat ini. Lalu untuk menambah daya dobrak, telah ditanamkan pada Powerphone E1 ini sebuah prosesor Quad-Core berdaya 1.2 GHz. Tak ingin kalah dengan smartphone lainnya yang menawarkan kapasitas RAM 1 GB, Bolt PowerPhone E1 juga diproduksi dengan menggunakan RAM 1 GB untuk mendukung segala aktifitas multitasking. Dengan harga yang begitu menggiurkan, smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi kekinian Android v5.0 Lollipop.

Di bagian tampilan layar, Bolt PowerPhone E1 melenggang dengan menggunakan seperangkat layar berukuran 4.5 inchi yang cukup ideal dan akan terasa enak saat digenggam. Resolusi layar yang digunakan oleh ponsel pintar ini yakni FWVGA 480 x 854 yang terbilang biasa-biasa saja. Untuk membantu penggunanya mengabadikan momen menarik melalui foto atau video, pada perangkat ini sudah dilengkapi dengan dua kamera yang lumayan berkualitas. Kamera tersebut diantaranya, kamera belakang 5 MP dilengkapi lampu LED Flash dan autofocus. Lalu ada kamera depan yang juga sama menggunakan lensa kamera berukuran 5 MP untuk kualitas foto selfie yang lebih berkualitas.

Smartphone Murah! Spesifikasi Treq S1, Smartphone Murah Kamera 8 MP Layar 5 Inchi

Bolt PowerPhone E1 untuk penyimpanan datanya mengandalakan pada sepasang memori yang terdiri dari memori internal 8 GB ditemani kehadiran memori eksternal microSD 32 GB. Lalu sebagai sumber dayanya, smartphone ini disuplai oleh sebuah baterai berkapasitas 2200 mAh. Koneksi Wi-Fi, Hotspot, GPS, Bluetooth dan port micro USB turut serta mendukung smartphone 4G murah ini. Anda terpikat oleh Bolt PowerPhone E1?

Harga Bolt PowerPhone E1, Smartphone Murah 4G Layar 4.5 Inchi | Adam | 4.5