Harga dan Spesifikasi Vivo V1, HP Android Lollipop RAM 2 GB Terbaru

Harga dan Spesifikasi Vivo V1, HP Android Lollipop RAM 2 GB Terbaru – Ingin terus mengekspansi pasarnya di dunia smartphone, maka dari itu produsen ponsel asal Tiongkok, Vivo, lagi-lagi kembali mengorbitkan produk smartphone keluaran terbarunya yang dipasangkan untuk mengisi pasar smartphone segmen menengah. Adalah smartphone dengan julukan Vivo V1 yang dikeluarkan untuk mengisi pasar kelas menengah tersebut. Kehadiran daripada Vivo V1 diyakini akan membawa trend positif untuk produsennya sendiri.

Dilahirkan dengan perawakan bodi yang cukup trendi, smartphone Vivo V1 ini tampil dengan balutan casing bermaterial kualitas atas. Akan tampak perbedaan antara casing depan dengan casing belakang yang digunakan oleh perangkat ini. Sejatinya itu merupakan kombinasi yang membuat smartphone ini semakin dinanti.

Harga dan Spesifikasi Vivo V1

Advertisement
Vivo V1

Smartphone terbaru kelahiran Vivo ini sudah berjalan menggunakan Operating System (OS) Android generasi Lollipop. Memiliki ciri khas ditampilan interfacenya, Vivo V1 menggunakan antar-muka FunTouch OS. Vivo V1 menawarkan kinerja yang lumayan kuat berkat kehadiran dari dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan juga prosesor Quad-Core 64-bit ARM Cortex-A53 dengan kecepatan pacu mencapai 1.2 GHz. Smartphone pabrikan Tiongkok karya Vivo ini melenggang dengan membawa perbekalan RAM berkapasitas 2 GB yang sudah lebih dari cukup. Sebagai pengatur keluaran grafisnya, Vivo sendiri bekerja sama dengan GPU Adreno 306 untuk melengkapi smartphone V1 ini.

Advertisement

Mengulas sisi tampilan layar, smartphone menengah ini keluar dengan membawa perlengkapan layar sentuh berukuran 5 inchi. Layar yang dibawa adalah jenis IPS kapasitif dengan tingkat kejernihan sangat baik. Tampilan layar yang dimiliki oleh Vivo V1 akan semakin membanggakan, pasalnya layar tersebut sudah memiliki resolusi HD 720p yang ditunjang dengan tingkat density sebesar 294 ppi.

Untuk kebutuhan Video Call ataupun selfie, Anda bisa menggunakan kamera depan berukuran 5 MP yang telah terpasang di bagian depan smartphone ini. Lalu untuk keperluan fotografi dan merekam video yang lebih berkualitas, Anda pun bisa memanfaatkan kamera belakang beresolusi 13 MP yang sudah dipasangkan oleh Vivo pada smartphone terbarunya ini. Kamera belakang tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai dukungan fitur seperti Autofocus, LED Flash serta HDR.

Vivo V1 sejatinya merupakan smartphone Dual-SIM yang sudah keluar dengan dukungan dari jaringan 4G LTE untuk kebutuhan akses internet yang lebih mengasyikan berkat kecepatan yang dimilikinya. Pada smartphone Android Lollipop milik Vivo ini sudah dipasangkan peralatan baterai berukuran 2300 mAh untuk menunjang daya sehari penuh. Untuk memfasilitasi penampungan file, telah dibawa oleh smartphone layar 5 inchi ini perlengkapan memori internal dengan daya tampung hingga 16 GB dan memori eksternal untuk kebutuhan ekspansi kapasitas.

Smartphone Menarik! Vivo X5 Max Platinum Edition, Smartphone Dengan Baterai Berkapasitas Besar Layar 5.5

Menyinggung mengenai harga yang ditawarkan dengan melihat spesifikasi yang ada, kabarnya smartphone asli Tiongkok ini dijual dengan harga sebesar Rp 3.1 juta. Anda tertarik untuk memiliki Vivo V1?

Incoming search terms:

  • harga vivo v1
  • hp vivo v1
  • vivo sejutaan
  • Hp vivo sejutaan
Harga dan Spesifikasi Vivo V1, HP Android Lollipop RAM 2 GB Terbaru | Adam | 4.5