Harga dan Spesifikasi Wiko Bloom 2, Smartphone Android Lollipop Murah

Harga dan Spesifikasi Wiko Bloom 2, Smartphone Android Lollipop Murah – Berbagai vendor smartphone dari berbagai belahan Dunia telah masuk ke pasar Indonesia, dengan banyaknya vendor yang ada menjadikan persaingan untuk memberikan smartphone terbaik menjadi lebih menarik. Satu dari sekian banyak vendor yang telah masuk ke Indonesia adalah Wiko Mobile, perusahaan smartphone asal Negeri Menara Eiffel ini sudah mengeluarkan beberapa produk smartphone ciptaannya di Tanah Air ini. Terbaru, kini perusahaan tersebut telah mengeluarkan lagi produk smartphone terkininya yang diberi nama Wiko Bloom 2.

Harga dan Spesifikasi Wiko Bloom 2

Advertisement
Wiko Bloom 2

Wiko Bloom 2 kabarnya akan menjadi smartphone murah dari pabrikan perusahaan asal Negeri Menara Eiffel itu. Smartphone bertajuk Bloom 2 ini dikeluarkan dengan membawa desain yang cukup simpel dan terlihat keren. Sejumlah fitur dan spesifikasi telah disematkan oleh Wiko pada produknya ini.

Ingin mencoba peruntungannya di Indonesia, Wiko membawa Bloom 2 dengan menggunakan pajangan layar sentuh berukuran 4.7 inchi. Untuk kualitas layar yang bisa diandalkan, oleh sebab itu pihak perancang menghiasi Bloom 2 dengan sentuhan layar berteknologi IPS LCD yang sudah terbukti akan kualitasnya. Namun untuk resolusi layar yang bisa disuguhkan oleh smartphone ini masih tergolong minimalis, karena hanya mampu menyuguhkan keluaran resolusi sebesar 480 x 800 piksel saja dan tingkat densitynya pun tergolong rendah, hanya 199 ppi.

Wiko Bloom 2 untuk sistem operasinya telah dijalankan oleh OS Android v5.0 Lollipop yang merupakan sistem operasi standar dewasa ini. Sebagai smartphone dengan harga banderol yang cukup terjangkau, smartphone Wiko ini sudah ditenagai oleh seperangkat chipset MediaTek MT6582M dan prosesor Quad-Core berdaya 1.3 GHz yang cukup standar dirangenya. Untuk memunculkan keluaran grafis yang bisa diandalkan, Wiko dengan sengaja memasangkan kartu grafis produksi GPU Mali-400MP2 agar terlihat lebih profesional. Random Access Memory yang dibawa oleh smartphone pabrikan Perancis ini ialah RAM berfasilitas 1 GB saja.

Memberi dukungan kepada para penggunanya dalam urusan fotografi, Wiko Bloom 2 membawa seperangkat kamera yang terdiri dari lensa kamera belakang berukuran 8 MP ditambah lampu Flash dan tak lupa terselip juga lensa kamera depan beresolusi 2 MP. Untuk lalu lintas dayanya, smartphone ini telah ditenagai oleh baterai berkekuatan 2.120 mAh yang lumayan tinggi akan kapasitasnya.

Smartphone Menarik! Wiko Highway 4G, Smartphone Game Dengan Layar Full HD 5.0 Inchi

Hadir denga menggunakan fitur Dual-SIM, Wiko Bloom 2 sudah bisa mengakses data internet pada jaringan 2G GSM dan 3G HSPA. Selain itu terdapat pula koneksi Wi-Fi, Hotspot, GPS, Bluetooth dan port micro USB pada ponsel Android ini. Tidak lupa, pada perangkat ini telah disematkan internal memory 8 GB dan external memory microSD up to 32 GB untuk mengakomodasi penampungan file. Berbicara tentang harganya, selama masa promo hingga 6 Juli 2015  Wiko Bloom 2 dibanderol seharga Rp 1.199.000. Berminat mendapatkannya?

 

Incoming search terms:

  • wiko blom2 harga
  • harga hp wiko blom2
  • spec hp wico bloom 2
  • spesifikadi vivo bloom 2
  • spesifikasi wiko blom2
Harga dan Spesifikasi Wiko Bloom 2, Smartphone Android Lollipop Murah | Adam | 4.5