Harga Doogee S6000, Smartphone Berkapasitas Baterai Sangat Besar Hingga 6000 mAh

Harga Doogee S6000, Smartphone Berkapasitas Baterai Sangat Besar Hingga 6000 mAh – Smartphone anda sering low-bat karena kapasitas baterainya yang relatif kecil? Anda ingin smartphone yang memiliki kapasitas baterai super besar namun dengan harga jual yang relatif terjangkau? Jika memang begitu, sekarang saatnya anda beralih ke smartphone Doogee S6000. Smartphone pabrikan Tiongkok ini dirancang dengan membawa keunggulan di sektor daya, pihak vendor membekali produknya ini dengan sebuah baterai berkapasitas besar hingga 6000 mAh.

Harga Doogee S6000

Advertisement
Doogee S6000

Dengan kapasitas baterainya yang super besar tersebut, mencatatkan Doogee S6000 sebagai smartphone dengan kapasitas baterai paling besar di Dunia untuk sekarang ini. Fantastis! Meskipun hadir dengan kapasitas baterai yang begitu besar, mengenai urusan harganya smartphone ini tidak akan memberatkan calon pembelinya. Pasalnya Doogee S6000 hanya dibanderol dengan harga Rp 1.8 jutaan saja. Cukup terjangkau, bukan? Selain memiliki kapasitas baterai super besar, smartphone ini pun memiliki spesifikasi-spesifikasi menarik lainnya. Berikut ulasannya!

Doogee S6000 dihadirkan dengan mengusung bodi yang terbilang bongsor, namun dengan desain yang stylish. Smartphone ini termasuk ke jajaran smartphone yang tergolong memiliki bodi tipis. Pada frame perangkat ini telah menggunakan material dari bahan Zinc Titanium ditambah pada cover bagian belakang telah dibaluti lapisan kaca yang membuat smartphone ini tampak seperti produk kelas premium.

Doogee S6000 muncul dengan menampilkan tampilan layar berukuran 5.5 inchi yang sangat luas. Layar ini didukung oleh resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan bantuan dari teknologi layar IPS. Smartphone ini telah keluar dengan menggunakan sistem operasi Android v5.1 Lollipop. Untuk menunjang performanya, pada smartphone ini telah dipasangkan chipset MediatTek MT6735 yang dikawinkan dengan prosesor Quad-Core 64-bit ARM Cortex-A53 berkapasitas 1.5 GHz. Di bagian RAM dan GPU, Doogee S6000 telah didukung oleh RAM berkapasitas 1 GB dan telah menggunakan GPU Mali-T720MP2.

Smartphone dengan harga terjangkau ini hadir dengan dukungan fitur Dual-SIM dan telah didukung oleh jaringan 4G LTE. Untuk kebutuhan tempat penyimpanan file, pada Doogee S6000 telah dipasangkan memori internal berkapasitas 16 GB dan bisa ditambah kapasitasnya melalui memori eksternal hingga 64 GB.

Smartphone Menarik! Infinix Zero 2, Smartphone Android Lollipop Layar 5 Inchi

Lalu untuk mengakomodasi penggunanya dalam mengabdikan foto sehari-hari atau moment spesial lainnya, pada smartphone ini telah dipasangkan dua buah kamera yang memiliki resolusi cukup baik. Kamera tersebut diantaranya adalah kamera utama dengan kekuatan lensa berukuran 8 MP autofocus dan dilengkapi LED Flash. Sementara untuk kamera depannya memiliki lensa berkekuatan 5 MP yang cukup menunjang sebagai teman berfoto selfie. Bagaimana sahabat tertarik untuk meiliki Doogee S6000?

Incoming search terms:

  • axio baterai paling besar
  • gopi nekah lagi dan menigal runru mah nya
Harga Doogee S6000, Smartphone Berkapasitas Baterai Sangat Besar Hingga 6000 mAh | Adam | 4.5