Harga Evercoss Winner Tab V (AT8B), Tablet Android Lollipop Dibawah Sejutaan

Harga Evercoss Winner Tab V (AT8B) – Varian akan pilihan tablet dengan harga terjangkau kini semakin banyak saja jenisnya. Terbaru, ada perangkat tablet yang baru dikeluarkan oleh vendor lokal, Evercoss. Vendor ini baru saja merilis tablet terbarunya dengan nama seri Evercoss Winner Tab V (AT8B). Tablet ini pastinya akan menjadi buruan para pengguna tablet entry-level, pasalnya Evercoss dikabarkan melempar ke pasaran tablet rancangannya ini dengan harga murah dibawah sejutaan.

Meski dilempar ke pasaran dengan harga murah, untuk urusan spesifikasi yang disematkan pada tablet ini, Evercoss tetap memberikan spesifikasi yang cukup mapan pada produknya tersebut. Disini kita bisa melihat bahwa Evercoss Winner Tab V ini telah dibekali dengan spesifikasi, seperti layar berukuran 7.9 inchi dengan aspek rasio 4:3 ala iPad. Layar yang digunakan ini sudah cukup berkualitas dengan dipasangkannya layar tipe XGA dan memiliki tingkat responsifitas yang baik. Untuk kejernihan resolusinya, layar ini memiliki ukuran 768 x 1024 piksel yang cukup tinggi.

Tablet Murah Evercoss Winner Tab V

Advertisement

Lihat juga: Evercoss Winner Tab S3, Tablet Intel Atom Layar 7 Inchi 800 Ribuan

Kecepatan kerja yang disuguhkan oleh Evercoss Winner Tab V akan dihasilkan dari performa yang dimiliki oleh mesin jeroan seperti Chipset MediaTek dengan usungan prosesor Quad-Core ARM Cortex-A7 berkapasitas 1.3 GHz. Lalu sebagai pengendali kinerjanya, tablet ini melenggang dengan bantuan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang cukup terbarukan. Tak henti sampai disana, Evercoss pun melengkapi produknya ini dengan RAM bertenaga 1 GB dan disematkan pula kartu grafis Mali-400 MP untuk mengatur segala kebutuhan grafisnya.

Dilego dengan harga yang begitu terjangkau, Evercoss Winner Tab V siap memberikan fasilitas untuk mengakomodir kebutuhan penggunanya. Disini, anda bisa menggunakan ROM 8 GB untuk menyimpan berbagai file. Kalau sudah full, anda bisa beralih pada slot microSD yang telah disediakan. Kapasitasnya bisa digunakan hingga 32 GB. Untuk menunjang kebutuhan internet, tablet dual-SIM ini siap memberikan fasilitas jaringan 3G HSPA yang lumayan memiliki akses data cepat.

Evercoss Winner Tab V

Advertisement

Dengan Evercoss Winner Tab V, anda pun bisa menikmati sajian peralatan fotografik seperti kamera belakang 1.3 MP LED flash dan kamera depan 2.0 MP. Untuk menunjang aktifitasnya, tablet ini ditunjang oleh baterai berkapasitas 3600 mAh. Untuk harga pastinya, kabarnya Evercoss menjual tablet ini ke pasaran dengan harga Rp 899.000. Anda tertarik?

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Tab V (AT8B)

Tahun Rilis April 2016
Harga Harga Baru Rp 899.000
Harga Second
Display Ukuran Layar 7.9 Inchi
Tipe Layar XGA Capacitive Toucscreen, 768 x 1024 piksel, Aspek rasio 4:3
Fitur Lain Responsif, Gesture Smart Access
Berat 358 g
Dimensi 201.5 x 140 x 10.5 mm
Warna  Hitam, putih
Platform Sistem Operasi (OS) Android 5.1 Lollipop
Chipset MediaTek
Prosesor (CPU) Quad-Core 1.3 GHz ARM Cortex-A7
Kartu Grafis (GPU) Mali-400 MP
Memori RAM 1 GB
Internal (ROM) 8 GB
Eksternal (Slot) microSD (Max. 32 GB)
Kamera Utama 1.3 MP LED Flash
Sekunder 2.0 MP
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM
Jaringan GSM / 3G HSPA
Koneksi Wi-Fi Ya
Hotspot Ya
USB Ya
Bluetooth Ya
GPS Ya
Baterai 3600 mAh
Fitur – fitur
  • 3D Gravity sensor
  • Light sensor
  • Music / video player
Tanggal Posting 27/04/16
Harga Evercoss Winner Tab V (AT8B), Tablet Android Lollipop Dibawah Sejutaan | Ayu | 4.5