Harga Flash Plus 2, HP Android Marshmallow Layar Full HD 5.5 Inchi

Harga Flash Plus 2, HP Android Marshmallow Layar Full HD 5.5 Inchi – Keluar lagi smartphone terbaru yang dibungkus menggunakan casing almunium / metal yang begitu menarik perhatian setiap mata yang melihatnya. Smartphone ini didesain dengan tekstur yang halus, sehingga kesan premium akan tampak dari peerangkat ini. Smartpone apa yang dimaksud? Ya, smartphone tersebut adalah Flash Plus 2 yang beberapa waktu lalu telah resmi diluncurkan di Indonesia. Ini adalah produk Flash perdana setelah mengakhiri kerjasamanya dengan Alcatel.

Flash Plus 2 menawarkan kemudahan dan keamanan privasi yang terbaik dengan fitur pemindai sidik jari yang dimilikinya. Di smartphone ini, fitur fingerprint diletakan di bagaian depan dan terintegrasi dengan tombol Home. Sehingga anda akan lebih praktis mengaplikasikan fitur tersebut. Fitur lainnya, di smartphone ini anda akan ditawarkan dengan kualitas audio yang sangat baik. Kualitas audio tersebut ditunjang berkat adanya teknologi HiFi dan sistem speaker berkelas.

Harga Flash Plus 2

Advertisement

Lihat juga: Alcatel One Touch Flash 2, HP Android Lollipop RAM 2 GB

Flash Plus 2 pun akan menawarkan keleluasaan kepada anda. Bagaimana tidak? Smartphone ini dirancang dengan perlengkapan layar yang begitu besar berukuran 5.5 inchi. Kualitasnya pun sudah sangat baik berkat dukungan teknologi OGS dan MiraVision yang bisa mempersembahkan detail grafis yang lebih halus dan bisa memanjakan mata anda. Mengenai resolusi yang dimiliki, layar ini memiliki resolusi tinggi Full HD 1080p dengan tingkat ketajaman hingga 401 ppi.

Untuk performa? Tak perlu ragu lagi! Pasalnya, Flash sudah memberikan komponen terbaik untuk produknya ini. Disini anda akan dimanjakan dengan kecepatan sebuah smartphone yang cukup tinggi. Flash Plus 2 sendiri telah dipersenjatai dengan CPU MediaTek Helio P10 terbarukan. Prosesor yang dimiliki sudah sangat kuat, yakni Octa-Core 64-bit. Agar kinerjanya semakin halus, Flash pun telah membekali rancangannya ini dengan RAM 2GB / 3GB. Sementara sebagai penunjang grafis yang alami, GPU Mali-T860 MP2 menjadi kepercayaan dari ponsel cerdas ini.

Lihat juga: Alcatel Flash Plus, Smartphone Selfie Sejutaan Dengan Baterai Tahan Lama

Sebagai smartphone kekinian, Flash Plus 2 sudah beroperasi menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow. Bagi anda yang hobi memotret, dengan smartphone ini anda bisa melakukannya. Disini telah disediakan kamera belakang berkapasitas 13 MP lengkap dengan fitur-fitur pendukungny. Seperti, dual-LED Flash, PDAF dan menggunakan sensor CMOS. Disini pun pastinya sudah disediakan kamera depan untuk selfie, kamera depan yang ditempel disini memiliki kapasitas 5 MP dengan dukungan LED Flash.

Kalau untuk persedian ruang penyimpanan, Flash Plus 2 dua sudah menyiapkan ruang penyimpanan yang terdiri dari ROM 16GB / 32GB dan bisa diperluas menggunakan microSD hingga kapasitas 128 GB. Untuk jaringan disini pun sudah lengkap, dengan dual-SIM yang disediakan anda sudah bisa mengakses data internet dilayanan 4G. Sebagai penunjang ‘hidupnya’, smartphone ini digerakan oleh baterai berdaya 3000 mAh yang didukung fitur Fast Charging.

Advertisement

Harga Flash Plus 2

Harga Flash Plus 2 Indonesia

Sekarang saatnya menentukan pilihan. Smartphone ini dihadirkan dalam dua varian, yakni Flash Plus 2 (2GB / 16GB) yang dibanderol di harga Rp 1.9 jutaan dan Flash Plus 2 (3GB / 32GB) yang memiliki harga penawaran sebesar Rp 2.2 jutaan. Semoga membantu, terima kasih!

Spesifikasi dan Harga Flash Plus 2

Tahun Rilis Mei 2016
Harga Harga Baru
  • Rp 1.999.000 (RAM 2GB / ROM 16GB)
  • Rp 2.299.000 (RAM 3GB / ROM 32GB)
Harga Second
Display Ukuran Layar 5.5 Inchi Rainbow
Tipe Layar IPS (Full HD 1080 x 1920 piksel, ~401 ppi)
Fitur Lain MiraVision V2.0, Multitouch, One Glass Solution (OGS)
Berat 157 g
Dimensi 152.6 x 76.4 x 8.2 mm (Desain Metal)
Warna HP Venus Gold, Luna Silver
Platform Sistem Operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow
Chipset MediaTek Helio P10 (MT6755M)
Prosesor (CPU) Octa-Core 64-bit (Quad-Core 1.8 GHz + Quad-Core 1.0 GHz) Cortex A-53 ARM
Kartu Grafis (GPU) Mali-T860 MP2 (550 MHz)
Memori RAM 2GB / 3GB
Internal (ROM) 16GB / 32GB
Eksternal (Slot) microSD (Max. 128 GB)
Kamera Utama 13 MP – Diafragma f/2.0, Autofokus, Sensor CMOS, PDAF, 2-LED Flash, Blue Optical Glass
Sekunder 5 MP – Diafragma F2.2, LED Flash
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM (Dual-Standby)
Jaringan GSM / 3G / 4G
Koneksi Wi-Fi Wi-Fi 802.11 b/g/n
Hotspot Ya
USB microUSB
Bluetooth Ya
GPS Ya
Baterai 3000 mAh
Fitur – fitur Fast Battery Charging, Fingerprint Sensor, Stereo FM (RDS), Suara HD, Audio Amplifier, Mix Creation, Hi-Fi, Light Sensor, E-Compass, Proximity
Tanggal Posting 02/06/16

Incoming search terms:

  • Hp layar 5 5 inchi full hd
Harga Flash Plus 2, HP Android Marshmallow Layar Full HD 5.5 Inchi | Ayu | 4.5