Harga Gionee Elfie E8, Smartphone Kamera Besar 24 MP Layar Luas 6 Inchi

Harga Gionee Elfie E8, Smartphone Kamera Besar 24 MP Layar Luas 6 Inchi – Smartphone dengan dukungan kamera super high quality, Gionee Elfie E8, dengan resmi telah diperkenalkan ke publik. Bertempat di Beijing, China, Gionee memperkenalkan karya terbarunya tersebut dengan menonjolkan keunggulan di sisi kamera. Gionee merancang Elfie E8 secara ekslusif dengan memasangkan kamera super premium.

Harga Gionee Elfie E8, Smartphone Kamera Besar 24 MP Layar Luas 6 Inchi

Advertisement
Gionee Elfie E8

Kamera yang dipasangkan pada Elfie E8 ini terdiri dari kamera belakang 24 MP yang didukung oleh sederet teknologi mutakhir, seperti Sensor Omnivision OV23850, fitur Autofocus, Dual-Tone LED Flash, OIS dan fitur Lossless Zoom yang berfungsi untuk menjaga kualitas foto meskipun dalam mode Zoom yang sangat tinggi. Lalu untuk kamera depannya, pada smartphone ini telah terpampang lensa kamera berukuran 8 MP yang sangat baik untuk memfasilitasi penggunanya saat berfoto selfie ataupun video call. Itulah keunggulan di sisi kamera yang dipersembahkan oleh Gionee untuk para konsumennya, kualitas kamera yang begitu menggoda.

Mengamati penampilan yang dimiliki. Gionee Elfie E8 tampil dengan gaya yang tampak seperti kebanyakan smartphone kelas premium lainnya, tampil dengan gaya super elegan dan menawan. Di bagian layar, tampak smartphone ini tampil dengan mengusung layar ekstra luas berukuran 6 inchi. Layar luas ini sudah didukung oleh teknologi Super AMOLED yang siap membius setiap penggunanya, karena memiliki kualitas super mewah. Dengan dukungan teknologi super canggih tersebut, maka resolusi layar yang bisa dihasilkan pun menjadi sangat baik, yakni bisa mencapai resolusi QHD 1440 x 2560 piksel dengan tingkat ketajaman grafis sebesar 490 ppi. Gionee Elfie E8 memiliki penampilan bodi berdimensi 164 x 82.3 x 9.6 mm yang cukup besar.

Di sektor mesin pemantiknya, pada smartphone high class ini telah tertanam serangkaian mesin-mesin yang memiliki kinerja mengagumkan. Misalnya saja ada sebuah chipset terbaru dari MediaTek, yakni Helio X10. Lalu ada prosesor bertenaga Octa-Core 64-bit ARM Cortex-A53 yang bisa berpacu hingga keepatan 2 GHz. Untuk menjalankan aplikasi-apliakasi besar, pada smartphone mewah ini sudah tertanam pula RAM berkekuatan 3 GB yang dipasangkan dengan pengatur grafis milik PowerVR G6200 agar menyuguhkan grafis yang super jernih. Nah! Sebagai smartphone keluaran terbaru, Gionee Elfie E8 pun telah mengususng OS terkini dari Android (Android v5.0 Lollipop) yang dikombinasikan dengan interface dari Amigo OS.

Smartphone Menarik! ZTE Blade S6 plus, HP Android Lollipop 5.5 inchi Dengan Prosesor Octa-Core 64-bit

Untuk dukungan konektivitasnya, Gionee Elfie E8 sudah didukung oleh beberapa koneksi sebagai penunjang operasi perangkat ini. Konektivitas tersebut diantaranya ada koneksi internet dengan jaringan 3G HSPA dan 4G LTE, koneksi Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC serta micro USB. Lalu untuk tempat penampungan file, pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan memori internal 64 GB dan memori microSD yang bisa digunakan hingga 128 GB. Gionee membanderol smartphone premiumnya ini dengan harga yang kurang bersahabat, yakni sebesar Rp 8.5 jutaan.

Incoming search terms:

  • hp dengan kamera 24 mp
  • Smart phone dengan kamera belakang 24 Mp
  • harga hp kamera 24 mp
  • Harga kmera hp 24 mp
  • hp dengan kamera 24mp
  • hp kamera 24 px
  • hp kamera vidio yang 24mp
  • kamera belakang 24 mp
  • smartphone kamera 24 mp
Harga Gionee Elfie E8, Smartphone Kamera Besar 24 MP Layar Luas 6 Inchi | Adam | 4.5