Harga Huawei GR5, Smartphone Bodi Aluminium Alloy Elegan

Harga Huawei GR5, Smartphone Bodi Aluminium Alloy Tampil Elegan – Setelah sukses menggempur pasar smartphone dengan menghadirkan smartphone mewah seperti Huawei P9 dan Huawei P9 Plus yang dipersenjatai sensor kamera Leica, sekarang lagi-lagi produsen smartphone tersebut kembali menggebrak pasar smartphone Tanah Air dengan mengenalkan Huawei GR5 yang tak kalah menariknya.

Huawei GR5 memiliki tampilan yang begitu cantik, apalagi smartphone ini dibangun menggunakan bodi yang terbuat dari aluminium alloy. Sehingga kesan mewah akan terpancar dari Smartphone Huawei terbaru ini. Dengan material yang dipakainya, GR5 tak hanya memiliki tampilan yang canti saja, namun juga tampil dengan kekuatan bodi yang luar biasa.

Harga Huawei GR5

Advertisement

Lihat juga: Huawei G8, Smartphone Layar Besar 5.5 Inchi Plus Sensor Sidik Jari

Sebagai smartphone kelas menengah, pada Huawei GR5 tim pengembang telah menerapkan teknologi / fitur pemindai sidik jari pada rancangannya ini. Pemindai sidik jari ini akan anda temui di bagian belakng cover, tepatnya di bawah lensa kamera belakang. Tentu dengan hadirnya fitur canggih ini, anda akan semakin dimudahkan dalam menggunakan ponsel pintar ini. Anda pun akan semakin memiliki penglaman yang lebih interaktif saat bercengkrama dengan Smartphone Huawei ini.

Smartphone menengah pabrikan Huawei ini dibangun menggunakan perlengkapan layar berukuran luas. Anda bisa menikmati Huawei GR5 yang memiliki layar IPS LCD seluas 5.5 Inchi. Layar ini sudah sangat baik, apalagi resolusi yang dimilikinya sangat keren, yakni Full HD 1080p. Dengan spek layar yang dipakainya, sudah bisa dipastikan anda akan semakin betah berlama-lama menggunakan ponsel ini.

Berbicara mengenai kekuatan kerjanya, smartphone ini tampaknya sudah sangat mumpuni dan tak perlu diragukan lagi. Huawei sendiri telah memberikan seperangkat mesin yang jagoan. Di dalam Huawei GR5 sudah dipasangkan mesin pacu seperti Chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang menggunakan tenaga Octa-Core 64-bit. Keren, kan? Di sisi RAM, GR5 ini memakai RAM berukuaran 2 GB yang terbilang standar untuk smartphone kelas menengah. Oh ia, smartphone ini diusung oleh OS Android 5.1 Lollipop dan menggunakan Adreno 405 sebagai mesin grafis andalannya.

Konsen ke bagian kamera, disini anda akan menemukan sepasang kamera yang masing-masing menggunakan lensa berkapasitas 13 MP plus LED Flash untuk kamera belakang dan 5 MP untuk menunjang foto selfie anda. Untuk storage, Huawei GR5 sudah dilengkapi dengan ROM berkapasitas 16 GB dan dibantu oleh microSD hingga 128 GB.

Dengan Huawei GR5 anda sudah bisa mengkases data internet dengan kecepatan sangat tinggi. Tentunya hal tersebut bisa dinikmati karena GR5 sendiri sudah didukung oleh teknologi data sekelas 4G LTE. Bagi anda yang ingin berlama-lama menggunakan smartphone ini, Huawei telah memfasilitasi produk rancangannya ini dengan bateri berdaya 3000 mAh. Bagaimana, cukup?

Harga Huawei GR5

Harga Huawei GR5 Indonesia

Hadir sebagai smartphone kelas menengah, smartphone berlabel Huawei GR5 untuk saat ini memiliki banderol harga sebesar Rp 3.599.000. Tentunya harga tersebut masih sangat mungkin bisa berubah sewaktu-waktu.

Spesifikasi dan Harga Huawei GR5

Tahun Rilis 2016
Harga Harga Baru Rp 3.599.000
Harga Second
Display Ukuran Layar 5.5 Inchi (Full HD 1080 x 1920 piksel, ~401 ppi) 16M Colors
Tipe Layar IPS LCD Capacitive Touchscreen
Fitur Lain Multitouch, EMUI 3.1
Berat 158 g
Dimensi 151.3 x 76.3 x 8.2 mm
Warna HP Silver / Gold / Gray
Platform Sistem Operasi (OS) Android 5.1 Lollipop
Chipset Qualcomm Snapdragon 616 (MSM8939)
Prosesor (CPU) Octa-Core (Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53 + Quad-Core 1.5 GHz Cortex-A53)
Kartu Grafis (GPU) Adreno 405
Memori RAM 2 GB
Internal (ROM) 16 GB
Eksternal (Slot) Micro SD (Max. 128 GB)
Kamera Utama 13 MP – Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, HDR, Panorama, Touch Focus, Face Detection
Sekunder 5 MP
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM
Jaringan 2G GSM / 3G HSPA / 4G LTE
Koneksi Wi-Fi Wi-Fi 402.11 b/g/n
Hotspot Ya
USB Micro USB 2.0
Bluetooth Bluetooth 4.1
GPS A-GPS, GLONASS
Baterai Non-removable Li-ion 3000 mAh
Fitur – fitur Fingerprint, Digital Compass, Proximity, FM Radio, Ambient Light Sensor, MP3 / MP4 Player, Document Viewer, Photo / Video Editor
Tanggal Posting 25/05/16
Harga Huawei GR5, Smartphone Bodi Aluminium Alloy Elegan | Ayu | 4.5