Harga Huawei MediaPad T1 10, Tablet Bodi Aluminium Layar Besar 9.6 Inchi

Harga Huawei MediaPad T1 10, Tablet Bodi Aluminium Layar Besar  9.6 Inchi – Huawei dengan bangga telah mempersembahkan kembali sebuah produk di segmen tablet. Bertempat di Negeri Ratu Elizabeth, produsen perangkat telekomunikasi ternama asal Tiongkok tersebut mempersembahkan sebuah tablet bernuansa Huawei T1 10. Huawei menghadirkan tablet ini dengan dukungan dari jaringan internet berbasis 4G LTE, untuk internetan berkecepatan tinggi.

Harga Huawei MediaPad T1 10

Advertisement
Huawei MediaPad T1 10

Jika melihat dari spesifikasi yang ditanamkan pada tablet terbarunya ini, tampaknya Huawei akan memasarkan spesies terbaru dijajaran tablet milik Huawei ini di sktor pasar menengah. Huawei T1 10 menampilkan desain bodi yang begitu cantik, seluruh cover bodi milik Tablet Huawei terbaru ini sudah diselimuti dengan bahan dari material aluminium yang menjadikan produk ini tampil layaknya tablet premium masa kini.

Huawei T1 10 sejatinya tampil dengan menggunakan tampilan layar berdiagonal sangat luas, hingga ukuran 9.6 inchi. Tampilan layar besar yang dimiliki tablet ini kualitas kejernihannya ditunjang oleh adanya teknologi layar IPS LCD dengan dukungan resolusi layar mencapai ukuran HD 800 x 1280 piksel dan kekuatan kerapatan grafisnya hingga 149 ppi. Tablet ini memiliki ukuran dimensi seluas 248.5 x 150 x 8.3 mm dan bobot yang dimiliki seberat 433 gram. Dengan ukuran layar besar dan spesifikasi layar yang cukup baik, membuat tablet ini sangat cocok digunakan untuk mengakomodasi urusan multimedia penggunanya.

Huawei T1 10 dalam operasinya dikendalikan oleh sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dibantu dengan prosesor standar jenis Quad-Core 64-bit keluaran ARM Cortex-A53 berdaya 1.2 GHz. Tablet ini dibantu pula operasinya oleh peran dari sebuah RAM yang memiliki kapasitas 1 GB dan juga dari pengatur grafis besutan GPU Adreno 306. Huawei T1 10 keluar dengan mengusung sistem operasi Android versi Kitkat dan dipasangkan dengan tampilan antar-muka Emotion UI.

Tablet berlogo kipas ini menampakan diri dengan membawa perlengkapan sepasang kamera yang masing-masing mempunyai daya bidik berkekuatan 5 MP untuk kamera utama lengkap dengan Flashlight dan adapula kamera beresolusi 2 MP untuk kamera sekundernya yang bisa digunakan untuk mengakomodasi foto selfie penggunanya. Selain membawa kamera, Huawei T1 10 membawa perbekalan lainnya di sektor ruang penyimpanan. Adalah memori internal berkapasitas 8 GB dan memori microSD 128 GB yang menjadi andalan di sektor ruang penyimpanan tablet ini.

Untuk urusan suplai powernya, Huawei telah membekali pada tablet ini sebuah baterai yang memiliki daya cukup tinggi hingga berukuran 4800 mAh. Lalu untuk menjaring koneksi internet, tablet ini sudah didukung oleh jaringan 3G HSPA, 4G LTE serta Wi-Fi. Huawei menyediakan tiga warna pilihan untuk tabletnya ini, ada warna abu-abu, putih dan biru.

Tablet Menarik! Acer Iconia One 8 B1-820, Tablet Android Lollipop Berlayar 8 Inchi

Dari berbagai macam spesifikasi yang ditawarkan, kini saatnya mengetahui banderol harga dari tablet pabrikan Tiongkok ini. Huawei membeberkan secara gamblang bahwa tablet terbarunya ini dipatok dengan harga sebesar Rp 4.1 jutaan. Berminat memiliki Huawei T1 10?

 

Incoming search terms:

  • huawei T1 10 bukalapak
  • jual huawei t1 10
  • harga tablet huawei t1 10
  • harga huawei T1 10
  • huawei t1 10
  • huawei t1 10 tokopedia
  • tablet huawei t1 10
  • harga huawei mediapad t1 10
  • jual tablet huawei T1 10
  • huawei mediapad t1 10
Harga Huawei MediaPad T1 10, Tablet Bodi Aluminium Layar Besar 9.6 Inchi | Adam | 4.5