Harga Infinix Zero 2, Smartphone Android Lollipop Layar 5 Inchi

Harga Infinix Zero 2, Smartphone Android Lollipop Layar 5 Inchi – Produsen ponsel Infinix merupakan produsen ponsel yang terbilang masih menjadi pendatang baru untuk pasaran Indonesia. Meski demikian, produsen tersebut rupanya sangat serius untuk berkiprah dan turut meramaikan pasar ponsel Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan setelah kemarin membawa smartphone seri Infinix Hot Note X551 ke Indonesia, kali ini produsen tersebut kembali membawa smartphone lainnya yang diberi nama Infinix Zero 2.

Harga Infinix Zero 2

Advertisement
Infinix Zero 2

Infinix Zero 2 diplot oleh pihak produsen untuk dipasarkan dilapisan pasar segmen menengah, begitu menurut informasi yang beredar. Smartphone ini tampil dengan mengusung model bodi yang sangat mempesona dan sangat elegan, sehingga setiap calon konsumen akan sangat tertarik dan tergoda ketika pertama kali melihat Zero 2. Infinix Zero 2 selain memiliki desain yang keren, casing yang digunakan pun sudah menggunakan material dari bahan Kevlar yang sangat kuat. Karena Kevlar sendiri merupakan bahan yang sering digunakan pada pakaian anti-peluru. Keren, bukan?

Infinix Zero 2 untuk operasinya dikelola oleh mesin-mesin tangguh dikelasnya. Mesin-mesin tersebut diantaranya ada MediaTek MT6592 untuk chipsetnya, lalu ada prosesor Octa-Core ARM Cortex-A7 yang bisa melaju hingga kecepatan 2 GHz. Siap menggebrak pasar kelas menengah, smartphone ini membawa RAM berkapasitas 2 GB yang sangat ideal. Kemudian untuk olahan grafis yang cemerlang, pada smartphone ini telah terpasang GPU Mali-450MP4. Infinix Zero 2 sudah memenuhi standar smartphone masa kini, pasalnya Zero 2 telah mengusung OS terkini dari Android v5.1 Lollipop.

Untuk tampilan mukanya, Infinix Zero 2 dilengkapi dengan layar berukuran 5 inchi yang lumayan cukup luas. Layar Super AMOLED merupkan layar yang dipercaya untuk melengkapi smartphone pabrikan Infinix ini. Layar jenis ini tentunya sudah kita kenal akan kualitasnya yang begitu luar biasa dan layar ini sering digunakan pada smartphone-smartphone kelas premium. Resolusi yang bisa dihasilkan oleh ponsel ini yakni resolusi HD 720 x 1280 piksel lengkap dengan tingkat densitynya hingga 294 ppi.

Infinix Zero 2 dibawa ke Indonesia dengan segenap perlengkapan pendukung yang dimilikinya. Pada ponsel ini telah disertakan sepasang kamera yang cukup berkualitas. Untuk kamera belakang telah menggunakan lensa berkekuatan 8 MP yang dilengkapi dengan Sensor Samsung S5K3M2 dan LED Flash. Kemudian untuk kamera depan, HP Android Lolipop ini telah membawa kamera dengan lensa 5 MP. Selain kamera, pada smartphone ini juga telah terdapat ruang penyimpanan file yang disebut dengan memori internal berkapasitas 32 GB.

Smartphone Menarik! Vivo X5 Pro, Smartphone Kamera Selfie 8 MP Layar Super AMOLED

Untuk menghubungkan penggunanya ke koneksi internet, Infinix Zero 2 yang menggunakan fitur Dual-SIM ini sudah mendukung akses data berbasis 3G HSPA. Lalu untuk koneksi lainnya, sederet koneksi seperti Wi-Fi, Bluetooth, Hotspot, GPS dan port micro USB sudah melengkapi smartphone ini. Infinix Zero 2 ditunjang operasinya oleh sebuah baterai berkapasitas 2300 yang cukup untuk penggunaan normal sehari-hari. Nantinya smartphone ini akan dijual dengan harga berkisar antara 2 hingga 3 jutaan. Berminat?

Incoming search terms:

  • infinix lolipop
  • ################
  • hp infinix lolipop
  • hp infinix dengan layar 5 in
  • hp infinix 5 in
  • hp infinix dengan layar5
  • infinix zero 2 kartu sim tidak terbaca
  • hp infinix lolypop
  • hp Infinix yang berlayar 5 inch
  • infinix 5 ram2 lolipop
Harga Infinix Zero 2, Smartphone Android Lollipop Layar 5 Inchi | Adam | 4.5