Harga Landvo S6, Smartphone Sejutaan Kloningan Galaxy S6 Kamera 16 MP

Harga Landvo S6, Smartphone Sejutaan Kloningan Galaxy S6 Kamera 16 MP – Jika Samsung mengeluarkan smartphone flagship fenomenalnya, Galaxy S6. Lain cerita dengan produsen smartphone asal Tiongkok, Landvo, yang mengeluarkan smartphone kloningan smartphone Samsung tersebut. Perkenalkan inilah Landvo S6 yang didesain khusus menyerupai smartphone flagship miliki Samsung, Galaxy S6, dan dibanderol dengan harga jual yang jauh lebih murah.

Harga Landvo S6

Advertisement
Landvo S6

Dengan penampilannya yang begitu serupa, jika melihatnya secara sepintas kita akan sulit membedakan antara Landvo S6 dengan Galaxy S6. Dari informasi yang ada menyebutkan bahwa smartphone kloningan Samsung Galaxy S6 ini diedarkan ke pasaran dengan harga sekitar Rp 1.4 juta. Jauh lebih murah dari Galaxy S6, bukan? Dengan harga lebih murah tersebut, tentunya sangat berpengaruh terhadap spesifikasi yang digunakan. Jika Galaxy S6 menggunakan spesifikasi kelas premium, lain cerita dengan Landvo yang hanya mengusng spesifikasi kelas biasa. Tampilan bisa saja serupa, namun spesifikasi tidak demikian.

Landvo S6 sendiri diluncurkan dengan bawaan spesifikasi layar yang terdiri atas layar berukuran 5.0 inchi yang terbilang sudah cukup lega. Agar tampilan layar tidak mengecewakan, Landvo melengkapi smartphone terbarunya ini dengan balutan layar berteknologi IPS capacitive. Layar yang dipasangkan ini sudah bisa memproduksi jumlah resolusi yang cukup jernih, resolusi HD 720 x 1280 piksel dan 294 ppi untuk tingkat ketajaman grafisnya.

Advertisement

Ingin menyerupai smartphone Galaxy S6, smartphone sejutaan ini sudah berani keluar dengan membawa sistem operasi Android v5.0 Lollipop yang tiada lain adalah generasi kekinian OS besutan Google. Untuk daya gedornya, smartphone ini mengandalakan pada sebongkah mesin yang telah diusungnya. Sebuat saja sebuah chipset macam MediaTek MT6582 dan prosesor Quad-Core jebolan ARM Cortex-A7 berkekuatan 1.3 GHz sudah terpatri pada smartphone kloningan ini. RAM? Landvo menyertakan RAM berukuran 1 GB pada smartphonnya ini dengan dipasangkan pula GPU dari Mali-400MP2 sebagai pengatur grafis.

Sektor kamera merupakan daya tarik lainnya yang dimiliki oleh Landvo S6 selain desain yang menyerupai Galaxy S6. Bagaimana tidak, dengan harga sejutaan smartphone ini sudah berani membawa kamera berukuran 16 MP untuk kamera belakang lengkap dengan LED Flashnya. Sementara untuk kamera pendampingnya atau kamera depan hanya beresolusi 2 MP saja. Landvo S6 juga hadir dengan fitur Dual-SIM dan menggunakan memori internal berkapasitas 16 MP tanpa ditemani oleh memori eksternal.

Smartphone Menarik! Wiko Bloom 2, Smartphone Android Lollipop Murah

Untuk koneksi internet Landvo S6 hanya bisa menjaring data seluler pada jaringan 2G GSM dan 3G HSPA saja, belum mendukung jaringan 4G LTE. Nah! Sebagai penyuplai dayanya, smartphone ini sudah ditunjang oleh baterai berkapasitas cukup memadai, hingga 2550 mAh. Sahabat tertarik memiliki smartphone kloningan Galaxy S6 ini?

 

Incoming search terms:

  • harga hp landvo
Harga Landvo S6, Smartphone Sejutaan Kloningan Galaxy S6 Kamera 16 MP | Adam | 4.5