Harga Lenovo Phab Plus, Phablet Android Lollipop RAM 2 GB

Harga Lenovo Phab Plus, Phablet Android Lollipop RAM 2 GB  Setelah diumumkan pada September 2015 kemarin, akhirnya kini smartphone atau phablet bertajuk Lenovo Phab Plus akan segera hadir di Tanah Air untuk menambah keanekaragaman perangkat ponsel pintar di pasaran yang semakin hari semakin banyak peminatnya. Apalagi phablet ini hadir dengan ukuran layar super besar, yang mana pada saat ini banyak pengguna ponsel pintar lebih suka memakai smartphone berukuran besar. Jadi phablet ini datang di waktu yang tepat.

Sebenarnya ada dua phablet yang baru saja diperkenalkan oleh Lenovo ini. Selain Phab Plus, vendor kenamaan tersebut juga menghadirkan Lenovo Phab untuk versi yang lebih murahnya. Keduanya sama-sama dirancang dengan mengusung layar super lega.

Berbicara mengenai Lenovo Phab Plus, phablet ini diproduksi dengan dibekali layar besar berukuran 6.8 inchi. Layarnya sangat jernih, karena sudah didukung oleh resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dan juga tingkat ketajaman warnanya hingga ~324 ppi sehingga layar yang dimiliki oleh perangkat ini semakin memukau. Untuk tipe layar yang dipakai, Lenovo memasangkan layar tipe IPS LCD pada phabletnya ini.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab Plus

Advertisement

Cek Juga : 

Harga Lenovo Phab, Phablet Lenovo Berlayar Jumbo

Mengenai ukuran bodinya, phablet keluaran Lenovo ini memiliki ukuran yang cukup besar sehingga akan lebih nyaman ketika kita menggunakannya dengan dua tangan. Ukuran bodinya sendiri mencapai 186.6 x 96.6 x 7.6 mm dengan beratnya mencapai 229 gram.

Advertisement

Kemudian beralih ke bagian motor penggeraknya, Lenovo Phab Plus sudah ditunjang oleh prosesor Octa-Core 64-bit (Quad-Core ARM Cortex-A53 1.5 GHz & Quad-Core ARM Cortex-A53 1.0 GHz). Lalu di sisi chipsetnya, Lenovo telah memasangkan Qualcomm Snapdragon 615 (MSM8939) pada jagoan barunya ini. RAM? Perangkat ini sudah diperkuat oleh RAM yang memiliki kapasitas 2 GB. Nah! Dilanjut ke bagian pengatur grafis. Agar menghasilkan suguhan yang ciamix, untuk itu pada produknya ini Lenovo telah menyertakan GPU Adreno 405 yang sudah teruji performanya.

Kamera menjadi bagian dari daya tarik yang dimiliki phablet berlayar besar ini. Pada Lenovo Phab Plus ini sudah dipasangkan lensa kamera berkekuatan 13 MP lengkap dengan Dual-LED Flash untuk kamera belakang. Sementara lensa berukuran 5 MP sudah dipasangkan untuk kamera depan pada perangkat ini.

Untuk koneksi internet atau kebutuhan seluler lainnya, pada phablet ini sudah didukung oleh teknologi jaringan yang lengkap yang terdiri dari GSM, HSPA hingga LTE untuk koneksi lebih cepat. Lenovo Phab Plus sendiri menggunakan fitur Dual-SIM, masing-masing terdiri dari Nano-SIM dan micro-SIM.

Bagi sahabat yang memiliki banyak file koleksi, sekarang sahabat bisa menyimpannya di phablet ini. Phablet ini menyediakan ruang penyimpanan sebesar 32 GB untuk internal dan bisa diperluas hingga 64 GB melalui penyimpanan eksternal. Untuk menunjang kebutuhan lainnya, telah disediakan pula pada Lenovo Phab Plus macam-macam perlengkapan seperti koneksi WiFi, Bluetooh, Hotspot, GPS, port micro USB hingga FM Radio.

Nah! Untuk menunjang waktu hidupnya, Lenovo Phab Plus mengandalkan pada suplai energi dari sebuah baterai Non-removable Li-po berkapasitas 3500 mAh. Bagi sahabt yang berminat dengan phablet ini, Lenovo menyediakan 3 pilihan warna menarik yang terdiri dari Gold, Silver dan Gray. Mengenai kocek yang harus dikeluarkan untuk menebus phablet ini, Lenovo melego produknya ini seharga Rp 3.5 jutaan. Demikianlah sekilas tentang spesifikasi dan harga Lenovo Phab Plus. Sewaktu-waktu harga ini bisa berubah! Sahabat sudah tertarik? Itulah banderol harga baru Lenovo Phab Plus di pasar Indonesia.

Harga Lenovo Phab Plus, Phablet Android Lollipop RAM 2 GB | Adam | 4.5