Harga Lenovo Phab, Phablet Lenovo Berlayar Jumbo

Harga Lenovo Phab, Phablet Lenovo Berlayar Jumbo – Beberapa waktu yang lalu sempat bereda informasi bahwa Lenovo telah merilis dua jagoan smartphone barunya yang dirancang dengan menggunakan layar jumbo. Masing-masing dari kedua smartphone tersebut atau bisa kita sebut dengan phablet, yakni ada Lenovo Phab dan Phab Plus.

Tak lama lagi keduanya akan segera masuk ke pasar Indonesia, untuk itu mari kita lihat satu per satu spesifikasi yang dimiliki oleh kedua phablet tersebut. Juga berapa harga jual dari kedua perangkat rancangan Lenovo ini.

Sekarang mari kita bahas terlebih dahulu mengenai spesifikasi dan harga Lenovo Phab. Untuk spesifikasi dan harga Lenovo Phab Plus silakan simak di:

Harga Lenovo Phab Plus, Phablet Android Lollipop RAM 2 GB

Harga Lenovo Phab

Advertisement

Cek Juga : 

Lenovo Tab 2 A7-30, Tablet Android Sejutaan Berlayar 7.0 Inchi

Phablet ini hadir dengan layar yang lebih besar jika dibandingkan Phab Plus, Lenovo Phab sendiri tampil dengan mengusung layar jumbo berukuran 7.0 inchi. Resolusi layar yang dimiliki oleh perangkat ini yakni berukuran 720 x 1280 piksel (HD) dan tingkat kepekaan warnanya mencapai ~210 ppi. Untuk jenis layarnya, phablet ini menggunakan panel IPS LCD.

Advertisement

Lenovo Phab dirancang dengan ukuran dimensi yang sangat bongsor, perangkat ini memiliki ukuran bodi seluas 186 x 97 x 8.9 mm dan bobotnya cukup berat hingga 250 gram.

Lenovo memproduksi phablet ini dengan memberikan sistem operasi berbasis Android v5.1 Lollipop. Untuk menunjang performanya, pada produk ini telah ditanamkan chipset Qualcomm Snpadragon 410 yang tangguh. Lalu di sisi prosesornya, telah diterapkan CPU jenis Quad-Core 64-bit berkapasitas 1.2 GHz dari ARM Cortex-A53 pada phablet ini.

Mengenai RAM yang dipakai, Lenovo telah membekali produknya ini dengan RAM berkapasitas 1 GB. Kemudian di sektor penyimpanan data, Lenovo telah memberikan ruang untuk memori internal hingga kapasitas 16 GB. Adapun untuk memori eksternal bisa dipakai hingga kapasitas 64 GB.

Untuk kebutuhan kamera, pada Lenovo Phab ini telah lengkap dengan sepasang kameranya yang masing-masing memiliki resolusi yang cukup tinggi. Di bagian kamera belakang dipasangkan lensa berukuran 13 MP yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti LED Flash, Autofocus, Digital Zoom hingga Face Detection. Untuk video calling dan foto selfie sudah disediakan kamera berukuran 5 MP pada ponsel pintar Android ini.

Sebagai produk keluaran terbaru dari Lenovo, phablet ini sudah mampu mengakses data internet di jaringan 4G LTE. Lenovo Phab sendiri sudah menggunakan fitur Dual-SIM untuk opsional data selulernya. Pada perangkat ini telah tersedia pula koneksi WiFi, Bluetooth v4.0, micro USB v2.0 hingga GPS untuk navigasi penggunanya.

Untuk kebutuhan dayanya, Lenovo Phab hadir dengan dukungan suplai daya yang cukup besar dari sebuah baterai berkapasitas 4250 mAh. Mengenai harga jualnya, kabarnya Lenovo Phab akan dipasarkan dengan banderol sebesar Rp 2.5 jutaan. Berminat?

Harga Lenovo Phab, Phablet Lenovo Berlayar Jumbo | Adam | 4.5