Harga Lenovo S60, Smartphone 4G LTE Dengan Layar 5 Inchi

Harga Lenovo S60, Smartphone 4G LTE Dengan Layar 5 Inchi – Vendor smartphone kawakan yang cukup rajin dalam menghadirkan produk-produk smartphone berkualitas, Lenovo Mobile, kali ini kembali mempersembahkan smartphone berkualitasnya melalaui seri Lenovo S60. Smartphone ini diproduksi dengan tujuan untuk mengisi persaingan di pasar level menengah.

Harga Lenovo S60

Advertisement
Lenovo S60

Seperangkat spesifikasi dan fitur jagoan telah disiapkan Lenovo untuk mengantarkan smartphone ini ke pasaran. Tak ingin mengecewakan para konsumennya nanti, pada smartphone ini pun telah didukung oleh keunggulan-keunggulan yang akan membuat para penggunanya terkagum-kagum terhadap HP pintar yang satu ini.

Tampil dengan perawakan yang begitu stylish, smartphone Lenovo ini tampak seperti ponsel pintar kelas premium yang tampil dengan bodi slim dan berkarakter mewah. Ketebalan bodi yang dimiliki oleh Lenovo S60 ini hanya setebal 7.7 mm saja dan beratnya sebesar 138 gram yang cukup ringan saat berada dalam genggaman tangan.

Lenovo S60 menampakan diri dengan mengusung tampilan layar yang cukup lega, berukuran 5 inchi. Layar yang ditampilkan ini sudah bisa menyajikan suguhan grafis dengan resolusi HD 720p (720 x 1280 pixels) dan tenggat kerapatan warnanya hingga 294 ppi. Untuk kualitas layar yang mengagumkan, maka tak tanggung-tanggung Lenovo telah memasangkan layar sentuh berteknologi In-Plane Switching (IPS) yang memiliki kedalaman kualitas super jernih. Untuk memberikan pilihan pada calon konsumennya, Lenovo memproduksi smartphone ini dengan empat warna pilihan yang cukup variatif, diantaranya ada warna putih, hitam, kuning serta merah muda yang sangat cocok untuk kaum hawa yang berjiwa feminim.

Advertisement

Di sektor mesin, Lenovo S60 dijalankan oleh sokongan dari sebuah chipset tangguh Qualcomm Snapdragon 410 dan sentuhan dari sebuah prosesor Quad-Core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan pacu mencapai 1.2 GHz. Untuk membuka aplikasi-aplikasi populer berkapasitas besar, smartphone ini ditunjang oleh kekuatan RAM 2 GB yang sudah diatas rata-rata. Lalu untuk sajian grafisnya yang menawan, pada ponsel ini sudah disertakan GPU Adreno 306. Lenovo S60 beroperasi dengan menjalankan sistem operasi Android v4.4 Kitkat dan menggunakan interface Vibe UI.

Untuk mengakomodasi penggunanya berfoto-foto, maka pada smartphone berlabel Lenovo S60 ini telah dipasangkan kamera utama berukuran 13 MP lengkap dengan LED Flash. Lalu untuk foto selfienya, telah dipasangkan pula pada perangkat ini lensa kamera depan berkekuatan 5 MP yang cukup ideal. Sementara untuk memfasilitasi pengguna menyimpan data-data penting, di smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal 8 GB dan bisa ditambah kapasitasnya melalui memori eksternal berkapasitas 32 GB.

Smartphone Menarik! Lenovo A3900, Smartphone Android 4G LTE Sejutaan Berlayar 5.0 Inchi

Lenovo S60 menawarkan jaringan internet super cepat 4G LTE untuk membantu penggunanya terkoneksi ke dunia maya. Adapun fitur koneksi lainnya yang dimiliki oleh perangkat ini adalah koneksi Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Hotspot, fitur Dual-SIM serta micro USB. Dan untuk baterai yang digunakan sebagai sumber dayanya, smartphone ini mengandalakan baterai berdaya 2150 mAh. Lenovo S60 dibanderol dengan harga sebesar Rp 2.6 jutaan. Sahabat berminat?

Incoming search terms:

  • ################################
Harga Lenovo S60, Smartphone 4G LTE Dengan Layar 5 Inchi | Adam | 4.5