Harga Lenovo Tab 2 A8-50, Tablet Android Lollipop 2 Jutaan

Harga Lenovo Tab 2 A8-50, Tablet Android Lollipop 2 Jutaan – Tak hanya rajin dalam memproduksi smartphone-smartphone berkualitas yang dicari oleh banyak orang, Lenovo pun saat ini sedang gencar memproduksi perangkat tablet yang memiliki kualitas jempolan. Setelah dirilis pada Juni 2015 lalu, akhirnya tablet bertajuk Lenovo Tab 2 A8-50 kini sudah mulai masuk ke pasar Tanah Air. Jadi, bagi sahabat yang sedang mencari tablet, khususnya dari Lenovo, maka sahabat bisa segera mencoba tablet Lenovo Tab 2 A8-50 ini.

Tablet pabrikan Lenovo ini diproduksi dengan membawa keunggulan dan daya tarik di bagian audio. Tablet ini dirancang dan dilengkapi dengan speaker stereo yang mengadopsi teknologi Dolby ATMOS untuk kualitas suara yang bisa memanjakan setiap penggunanya.

Lenovo Tab 2 A8-50 sendiri dikeluarkan dengan menampilkan model bodi yang lumyan stylish. Tablet ini memiliki ukuran bodi sebesar 210 x 125 x 8.9 mm dan berat yang dimilikinya mencapai 360 gram. Lenovo menyedikan 4 pilihan warna untuk tabletnya ini, yakni ada warna putih, hitam, biru gelap dan merah muda. Sahabat bisa memilih pilihan warna yang paling sesuai dengan selera yang dimiliki.

Harga Lenovo Tab 2 A8-50

Advertisement
Lenovo Tab 2 A8-50

Cek Juga :

Advertisement

Harga Lenovo Phab Plus, Phablet Android Lollipop RAM 2 GB

Berapa ukuran layar yang dimiliki tablet ini? Lenovo merancang tablet ini dengan membekali perlengkapan layar sentuh yang terbilang besar, yakni berukuran 8.0 inchi. Bagiamana dengan kualitasnya? Kualitas yang dimiliki layar tersebut sudah cukup baik, pasalnya layar yang digunakan sudah mengadopsi teknologi IPS dan bisa memberikan tampilan resolusi hingga ukuran HD 800 x 1280 piksel. Layar ini pun sudah ditunjang oleh tingkat responsifitas yang baik.

Tablet ini menggunakan sistem operasi (OS) apa? Lenovo Tab 2 A8-50 dirancang dengan menggunakan sistem operasi dari Android, versi yang digunakan adalah seri v5.0 Lollipop yang masih fresh. Lalu bagaimana dengan RAM dan prosesornya? Lenovo telah melengkapi perangkatnya ini dengan bantuan RAM berkapasitas 1 GB yang cukup memadai. Kemudian untuk urusan prosesornya, pada tablet ini sudah tertanam CPU Quad-Core 64-bit ARM Cortex-A53 berkapasitas 1.3 GHz dengan chipset yang dipakai adalah MediaTek MT8735. Selain itu, adapula mesin grafis yang dipakai adalah GPU Mali-T720 MP2 yang siap memberikan suguhan grafis berkualitas.

Seperti apa fitur kamera yang dimiliki Lenovo Tab 2 A8-50? Tablet ini dibekali dengan sepasang kamera yang masing-masing menggunakan lensa autofokus berukuran 5 MP untuk kamera belakang tanpa LED Flash dan 2 MP untuk kamera depannya. Untuk tambahan, produk ini telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan didukung oleh memori microSD hingga kapasitas 32 GB sebagai media penyimpanannya.

Apakah tablet ini sudah mendukung koneksi 4G LTE? Betul sekali, Lenovo Tab 2 A8-50 sudah didukung oleh jaringan 4G LTE untuk kebutuhan internet sahabat yang lebih kencang. Tak lupa, pada tablet ini pun sudah disediakan alat-alat seperti Bluetooth v4.0, Wi-Fi, Hotspot, fitur dual-SIM, USB dan micro USB v2.0.

Sekarang, berapa kapasitas daya yang dimiliki tablet ini? Lenovo Tab 2 A8-50 ditunjang oleh sebuah baterai Non-removable Li-ion berkapasitas 4290 mAh yang siap mengakomodasi kebutuhan harian sahabat.

Terakhir, berapa harga jual dari tablet 8 inchi ini? Lenovo membanderol produknya ini dengan harga sebesar Rp 2.100.000. Bagaimana, sahabat tertarik? Nah, itulah sekilas mengenai informasi spesifikasi dan harga Lenovo Tab 2 A8-50.

Incoming search terms:

  • tablet lenovo 2 jutaan
  • tablet lenovo harga 2 jutaan
  • harga lenovo tab 2 a8-50
  • tablet 4g dibawah 2 juta
  • tablet lenovo harga 2 juta
  • harga lenovo tab 2 a8
Harga Lenovo Tab 2 A8-50, Tablet Android Lollipop 2 Jutaan | Adam | 4.5