Harga Meizu MX5, Smartphone Kamera Depan 5 MP RAM 3 GB

Harga Meizu MX5, Smartphone Kamera Depan 5 MP RAM 3 GB – Pasar ponsel kelas menengah kembali kedatangan pendatang baru berbasis smartphone, kali ini adalah Meizu MX5 yang telah diluncurkan secara resmi oleh sang produsen dan siap berkiprah untuk mengarungi ketatnya persaingan di segmen smartphone kelas menengah yang sudah begitu banyak ditempati oleh banyak vendor. Tak ingin menyerah dalam persaingan, Meizu MX5 dirancang oleh sang produsen dengan spesifikasi dan desain yang sedemikian rupa hebatnya.

Harga Meizu MX5

Advertisement
Meizu MX5

Meizu MX5 memiliki keunggulan dibagian mesin, desain dan material bodi yang digunakannya. Smartphone kelas menengah ini dihadirkan dengan menggunakan rancnagan desain yang sangat bagus dan mempesona, kesan premium tampak jelas hadir di smartphone ini berkat balutan casing bermaterial metal unibody yang kuat. Sejatinya smartphone berlabel Meizu MX5 dihadirkan dalam tiga versi berbeda, yakni ada Meizu MX5 16 GB yang dibanderol seharga Rp 3.8 juta, Meizu MX5 32 GB dibanderol seharga 4.3 juta dan ada juga Meizu MX5 64 GB yang dijual seharga Rp 5.2 juta. Dengan adanya pilihan tersebut, anda bisa memilih sesuai dengan selera atau kebutuhan.

Untuk memberikan kepuasan kepada penggunanya saat beroperasi dengan Meizu MX5, pihak pengembang merancang smartphone ini dengan berbagai komponen mesin penunjang yang begitu hebat. Di bagian chipset, smartphone ini dibekali dengan MediaTek Helio MT6795T yang merupakan generasi terbaru dari MediaTek. Lalu untuk prosesornya, Meizu telah membekali produknya ini dengan CPU Octa-Core 64-bit ARM Cortex-A53 yang bisa meluncur pada kecepatan 2.2 GHz. Kemudian di sektor RAM, tak tanggung-tanggung Meizu memberikan RAM berkapasitas 3 GB pada perangkatnya ini. Sementara untuk kebutuhan grafisnya, pada Meizu MX5 ini telah terpatri GPU PowerVR G6200 yang sangat menjanjikan.

Advertisement

Sebagai smartphone masa kini, Meizu MX5 hadir dengan layar besar berukuran 5.5 inchi. Untuk akomodasi tampilan layar yang menakjubkan, pihak perancang telah memasangkan layar berteknologi Super AMOLED pada rancangannya ini. Layar yang dimiliki smartphone ini sudah mampu menunjukan kualitas resolusi Full HD 1920 x 1080 yang begitu memuasakan. Lalu sebagai perlindungan terhadap layarnya, pada layar smartphone ini sudah dipasangkan Screen Protector dari Corning Gorilla Glass 3. Untuk operasinya, Meizu MX5 berjalan dengan menggunakan OS Android v5.1 Lollipop yang digandengkan dengan FlymeOS 4.5 sebagai Interfaceinya.

Tak ingin mengecewakan penggunanya, di sisi kamera Meizu telah memasangkan kamera beresolusi 20.7 MP untuk kamera utama dengan Sensor Sony Exmor IMX220, laser autofocus dan dual LED Flash. Kemudian untuk kamera sekundernya, Meizu telah menerapkan lensa kamera berkekuatan 5 MP pada smartphone terbarunya ini. Tanpa dilengkapi dengan memori eksternal, Meizu MX5 hanya dibekali dengan memori internal yang berkapasitas 16 GB, 32 GB dan 64 GB seperti telah disebutkan diawal.

Smartphone Menarik! Spesifikasi dan Harga Meizu MX4, Smartphone Dengan Kamera Beresolusi Tinggi 20.7 MP

Untuk menghubungkan anda dengan internet, Meizu MX5 sudah mendukung koneksi internet di jaringan 4G LTE. Sebagai penyuplai dayanya, pada smartphone ini telah dipasangkan sebuah baterai berkapasitas 3150 mAh. Nah! Untuk penghematan charging, pada Meizu MX5 sudah dilengkapi dengan fitur mCharge yang bisa mengisi daya dari 0% -25%  hanya dalam 10 menit saja. Anda tertarik dengan Meizu MX5?

 

Harga Meizu MX5, Smartphone Kamera Depan 5 MP RAM 3 GB | Adam | 4.5