Harga Samsung Galaxy Grand Prime VE, HP Android Lollipop 4G Dengan Layar 5 Inchi

Harga Samsung Galaxy Grand Prime VE, HP Android Lollipop 4G Dengan Layar 5 Inchi – Dulu Samsung telah sukses menghadirkan smartphone Galaxy Grand Prime ke pasaran dan mendapatkan penyambutan yang sangat positif. Kali ini untuk meneruskan trend positif tersebut, perusahaan tersohor asal Korea Selatan ini kembali menghadirkan penerus dari smartphone Galaxy Grand Prime. Adalah smartphone bernama Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition (VE) yang akan dijadikan penerus kesuksesan dari smartphone sebelumnya tersebut. Marilah kita sambut Samsung Galaxy Grand Prime VE!

Harga Samsung Galaxy Grand Prime VE

Advertisement
Samsung Galaxy Grand Prime VE

Samsung kabarnya akan membanderol Galaxy Grand Prime VE dengan harga yang sedikit agak mahal jika dibandingkan dengan smarpthone pendahulunya, Galaxy Grand Prime. Harga yang akan ditawarkan untuk Galaxy Grand Prime VE adalah sebesar Rp 3 juta. Smartphone Samsung terbaru ini memiliki nama lain, yakni SM-G531F.

Galaxy Grand Prime VE memiliki tampilan desain yang begitu-begitu saja, seperti smartphone lainnya milik Samsung. Untuk smartphone ini, Samsung membekalinya dengan layar sentuh ukuran 5 inchi yang lumayan cukup leluasa untuk memutar video. PLS TFT Capacitive Touchscreen merupakan jenis layar yang dipasangkan oleh Samsung untuk smartphone teranyarnya ini, layar yang dipasangkan ini bisa menciptakan resolusi grafis hingga ukuran qHD 960 x 540 piksel dan memiliki kepadatan warna hingga 220 ppi. Nantinya smartphone ini akan tersedia dalam pilihan warna white, black dan gold.

Advertisement

Galaxy Grand Prime VE siap mendapat usungan dari sistem operasi (OS) Android versi terbaru, Lollipop. Untuk sentuhan antar-mukanya, smartphone ini siap menggunakan interface TouchWiz UI khas Smartphone Samsung. Samsung melengkapi smartphonenya ini dengan perlengkapan mesin yang kuat. Di bagian chipset, Samsung telah menyertakan Marvel PXA1908 yang memiliki kinerja memuaskan. Lalu untuk prosesornya, pihak pengembang telah memasangkan CPU Quad-Core 64-bit besutan ARM Cortex-A53 dengan kekuatan daya gedor hingga 1.2 GHz. Kemudian untuk menunjang multitaskingnya, pada smartphone ini siap didukung oleh RAM berkekuatan 1 GB yang tergolong rendah untuk smartphone kelas menengah 3 jutaan. Selanjutnya untuk mengurusi grafis yang jenius, Samsung mempercayakan kepada Vivante GC7000.

Sebagai smartphone yang akan dipasarkan di segmen menengah, Galaxy Grand Prime VE sudah mendapatkan dukungan dari jaringan 3G HSPA dan juga 4G LTE untuk pengalaman internet yang mencengangkan. Dalam memfasilitasi penggunanya menyimpan data, smartphone ini sudah siap dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan dibantu oleh memori microSD yang bisa dimanfaatkan hingga kapasitas 64 GB.

Smartphone Menarik! Samsung Galaxy Win 2, Smartphone Samsung Dengan Fitur Digital TV

Di sisi kamera, Samsung mempersenjatai Galaxy Grand Prime VE dengan dua buah kamera yang masing-masing memiliki lensa berkekuatan 8 MP LED Flash untuk kamera utama dan lensa wide-angel 5 MP untuk kamera selfie. Untuk sumber power suplai, Samsung memasangkan pada Galaxy Grand Prime VE sebuah baterai berkapasitas 2600 mAh untuk mengakomodasi kebutuhan sehari-hari. Anda tergiur oleh Galaxy Grand Prime VE?

Incoming search terms:

  • harga samsung grand prime lollipop
  • harga samsung j5 gold
  • harga samsung galaxy grand prime lollipop
  • warna hp samsung j5
  • harga grand prime lollipop
  • harga samsung grand prime lolipop
  • samsung j5 warna gold
  • warna samsung j5
  • hp samsung j5
  • samsung grand prime lolipop
Harga Samsung Galaxy Grand Prime VE, HP Android Lollipop 4G Dengan Layar 5 Inchi | Adam | 4.5