Harga Samsung Galaxy Note 7, Smartphone Berfitur IRIS Scanner

Harga Samsung Galaxy Note 7, Smartphone Berfitur IRIS Scanner – Samsung kembali menghadirkan smartphone terbaru untuk segmen high-end. Kali ini smartphone yang diboyong adalah Samsung Galaxy Note 7. Smartphone ini dihadirkan dengan berbagai fitur canggih dan fitur keamanan yang lebih lengkap, seperti IRIS Scanner dan Fingerprint. Samsung melengkapai perangkat ini dengan alat Stylus Pen untuk memudahkan para penggunanya saat bernavigasi atau lebih khusus untuk menulis dan menuangkan ide.

Samsung Galaxy Note 7 tampil dengan penampilan yang begitu premium. Smartphone ini menawarkan suguhan desain dengan dual-curved screen yang membuatnya berbeda dari smartphone sekelasnya. Sebagai smartphone kelas atas, Samsung pun telah menyertakan sertifikat IP68 yang menandakan bahwa smartphone ini memiliki ketahanan terhadap air dan debu. Untuk bodi, ponsel ini memiliki ukuran tebal sebesar 7.9 mm dan bobot bodinya mencapai 169 gram yang cukup ringan.

Samsung Galaxy Note 7

Advertisement

Lihat juga: Samsung Galaxy A5 2016, Smartphone Layar 5.2 Inchi

Tampil dengan dual-curved screen, Samsung Galaxy Note 7 ini diproduksi dengan perlengkapan layar yang begitu luas. Layar yang digunakan memiliki ukuran hingga 5.7 Inchi dan resolusinya terbilang tinggi berkualitas Quad HD 1440p (~515 ppi). Untuk kepuasan penggunanya, Samsung telah meletakan layar sekelas Super AMOLED yang terkenal dengan kualitas kejernihannya. Tak hanya itu, Smartphone Samsung kelas premium ini pun sudah dilengkapi dengan pengaman layar bernama Corning Gorilla Glass 5.

Mengenai sistem mesin yang dijalankan, disini Samsung telah memberikan komponen mesin yang high quality. Di dalam Samsung Galaxy Note 7 sendiri terdapat Chipset Qualcomm Snapdragon 820 berprosesor quad-core Kyro 64-bit. Agar smartphone ini bisa berlari dengan kecepatan tinggi, maka RAM berkapasitas 4 GB pun turut dipasangkan pada sektor mesin dalamannya. Di sisi grafis, Adreno 530 menjadi tumpuan untuk pengaturan grafis yang halus.

Samsung Galaxy Note 7 sudah mengadopsi OS Android 6.0 Marshmallow yang terbilang baru. Disini, pengguna bisa memanfaatkan fitur-fitur canggih yang tak biasa. Ada IRIS Scanner, Fingerprint, NFC, Wireless Charging hingga Heart Rate untuk kesehatan. Untuk menemani penggunanya, Samsung membekali perangkat rancangannya ini dengan baterai Li-po berkapasitas daya sebesar 3500 mAh.

Untuk perlengkapan kamera, di smartphone ini sudah disediakan fitur kamera dengan teknologi pendukungnya. Ada kamera belakang dengan lensa berukuran 12 MP dengan teknologi dual-pixel untuk tangkapan objek yang lebih responsif. Di sisi depan, adapula kamera untuk selfie ukuran lensanya hingga 5 MP. Mengenai jaringan iternet, smartphone ini sudah sangat lengkap.

Samsung Galaxy Note 7

Advertisement

Harga Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia

Memburu pasar ponsel kelas high-end, Samsung telah mematok smartphone ini dengan harga yang cukup tinggi. Jika anda tertarik dengan ponsel premium ini, anda bisa menyiapkan dana segar sebesar Rp 10.8 jutaan untuk bisa menjamah Samsung Galaxy Note 7 dengan segala kecanggihannya. Harga sewaktu-waktu bisa berubah!

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 7

Tahun Rilis Agustus 2016
Harga Harga Baru Rp 10.800.000
Harga Second
Display Ukuran Layar 5.7 Inchi (Quad HD 1440 x 2560 piksel, ~515 pppi) 16 Juta Warna
Tipe Layar Super AMOLED
Fitur Lain Stylus Pen, Capacitive Screen, Multitouch, Corning Gorilla Glass 5, Always-On Display, TouchWiz UI
Berat 169 g
Dimensi 7.9 x 73.9 x 153.5 mm
Warna HP Black, Gold, Blue, Silver
Platform Sistem Operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow
Chipset Qualcomm Snapdargon 820
Prosesor (CPU) Quad-Core Xyro 64-bit (Dual-Core 2.1 GHz + Dual-Core 1.8 GHz)
Kartu Grafis (GPU) Adreno 530
Memori RAM 4 GB
Internal (ROM) 64 GB (CPDDR4)
Eksternal (Slot) Micro SD (Max. 256 GB)
Kamera Utama 12 MP (dual-pixel) f/1.7 – OIS, Phase Detection Autofocus, LED Flash, Auto HDR, Geo-tagging, Panorama, Face / Smile Detection, Touch Focus
Sekunder 5 MP (f/1.7)
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM (Hybrid)
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Koneksi Wi-Fi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual-Band, Wi-Fi Direct
Hotspot Ya
USB USB Type-C
Bluetooth Bluetooth 4.2
GPS A-GPS, GLONASS, Galileo, BeiDou
Baterai Li-po 3500 mAh (Non-removable)
Fitur – fitur IRIS Scanner, Fingerprint, NFC, Wireless / Fast Charging, Anti Air dan Debu (IP68), Audio / Video Player
Tanggal Posting 08/08/16
Harga Samsung Galaxy Note 7, Smartphone Berfitur IRIS Scanner | Ayu | 4.5