Harga Smartfren Andromax B, Hp Android 4G 800 Ribuan Terbaru

Harga Smartfren Andromax B, Hp Android 4G 800 Ribuan Terbaru – Di awal tahun 2017 ini Smartfren baru saja memperkenalkan produk terbarunya dijajaran smartphone 4G dengan harga penawaran yang begitu menggoda alias murah meriah. Smartphone terbaru yang telah diperkenalkan ke publik ini diberi nama dengan julukan Smartfren Andromax B. Bisa disebutkan bahwa smartphone ini adalah penerus dari Smartfren Andromax A yang telah melenggang di 2016 lalu.

Spesifikasi dan fitur apa saja yang diboyong oleh Smartfren Andromax B? Mari kita cari tahu jawabannya berikut ini!

Diplot untuk diedarkan di pasar smartphone kelas awal, Smartfren Andromax B menawarkan berbagai spesifikasi yang cukup untuk menarik hati para peminatnya. Ponsel pintar garapan Smartfren ini sendiri kabarnya dibanderol dengan harga 800 ribuan. Cukup bersahabat, bukan?

Harga Smartfren Andromax B

Advertisement

Tak kalah dengan produk lainnya, Smartfren Andromax B siap memberi pengalaman yang baik untuk penggunanya. Dengan smartphone ini nantinya pengguna akan dimanjakan dengan layar full touchscreen berukuran 4.5 inchi yang pastinya akan pas dalam genggaman. Layar ini telah mengadopsi teknoligi Sunlight Visibility Improvement (SVI) dari Qualcomm yang kegunaannya untuk memberi kenyamanan kepada penggunanya saat menikmati berbagai koleksi favorit meski di bawah sinar matahari. Selain itu, ponsel ini pun telah dilengkapi dengan fitur Smart Screen untuk memudahkan pengguna menjalankan aplikasi favorit dengan pola tertentu.

Beribicara mengenai daya gedornya, Smartfren Andromax B ditenagai oleh dukungan Hardware yang bisa dipercaya. Di dalam perangkat ini Smartfren telah menyematkan mesin seperti Chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.1 GHz. Agar daya tampung aplikasi bisa memadai, disini pun telah dipasangkan memori RAM berkapasitas 1 GB dan memroi internal berukuran 8 GB. Pengguna bisa menambah ruang penyimpanan melalui slot Micro SD yang telah disediakan, kapasitasnya bisa menampung 32 GB.

Ulasan lainnya: Smartfren Andromax E2+, Smartphone Gaming Murah 1 Jutaan

Untuk perlengkapan fitur kamera, Smartfren Andromax B siap memanjakan penggunanya dengan fitur kamera yang berkualitas. Disini telah dihadirkan kamera belakang berkapasitas 5 MP autofokus dan LED Flash. Kalau untuk selfie, ada kamera depan 5 MP dengan keunggulan Wide Angle untuk tangkapan yang lebih luas.

Advertisement

Smartfren Andromax B

Sebagai penyuplai daya, smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 1950 mAh dengan dukungan fitur Smart Data Optimizer untuk optimalisasi performa. Pada perangkat ini pun telah dipasangkan fitur Snapdragon Audio+ yang pastinya untuk menciptakan suara audio yang mantap dengan fitur equalizer saat mendengarkan musik favorit. Untuk masalah jaringan, Smartfren Andromax B yang memiliki fitur dual-SIM ini bisa mengakses data di jaringan 4G GSM. Disini pun telah dihadirkan fitur Vo-LTE dan Vo-WiFi.

Harga Smartfren Andromax B

Dirancang dengan dukungan spesifikasi dan fitur yang cukup komplit, sobat bisa segera mendapatkan Smartfren Andromax B dengan harga Rp 849.000. Smartphone ini tersedia dalam 3 pilihan warna menarik seperti hitam, emas dan putih emas.

Sumber: www.smartfren.com

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax B
Tahun Rilis: Januari 2017
Harga Baru: Rp 849.000
Harga Second:
Ukuran Layar: 4.5 inchi
Tipe Layar: IPS LCD
Fitur Layar: Sunlight Visibility Improvement (SVI), Smart Screen
Berat:
Dimensi:
Material: Plastik
Warna Hp: Black, Gold, White Gold
Sistem Operasi (OS): Android 6.0 Marshmallow
Chipset: Snapdragon 210
Prosesor (CPU): Quad-Core 1.1 Cortex-A7
Kartu Grafis (GPU): Adreno 304
RAM: 1 GB
Internal (ROM): 8 GB
Eksternal (Slot): Micro SDHC (Max. 32 GB)
Kamera Belakang: 5 MP – Auto Focus, BSI, LED Flash
Kamera Depan: 5 MP – Fixed Focus, Lensa Wide Angel
Kartu SIM: Dual-SIM
Jaringan: 4G GSM
Wi-Fi: Ya
Hotspot: Ya
USB: Micro USB
Bluetooth: Bluetooth 4.0 A2DP
GPS: Ya
Baterai: 1950 mAh
Fitur – fitur: Radio, Smart Data Optimizer, Snapdragon Audio+, Voice Over WiFi (Vo-WiFi)
Tanggal Posting: 24/01/2017

Harga Smartfren Andromax B, Hp Android 4G 800 Ribuan Terbaru | Ayu | 4.5