Harga Smartfren Andromax Es, HP Android 4G Dengan Speaker Dolby

Harga Smartfren Andromax Es, HP Android 4G Dengan Speaker Dolby – Tak kurang dari lima smartphone yang ditawarkan dengan harga sejutaan dan semuanya telah didukung oleh jaringan internet berkecepatan tinggi 4G LTE berhasil dipersembahkan ke publik Tanah Air oleh operator seluler CDMA, Smartfren. Dari kelima smartphone yang berhasil dipersembahkan tersebut ada salah satu smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 999.000, smartphone tersebut ialah Andromax Es.

Harga Smartfren Andromax Es, HP Android 4G Dengan Speaker Dolby

Advertisement
Smartfren Andromax Es

Andromax Es merupakan smartphone yang ditawarkan dengan harga jual paling murah dideretan lima smartphone  smartfren yang baru saja dibawa ke Indonesia. Ponsel pintar paling murah diantara empat rekan yang lainnya ini diplot untuk menggebrak bursa perangkat mobile kelas low-end. Dengan harga jual yang tergolong murah, Andromax Es sudah siap disejajarkan dengan smartphone lain dari produsen kompetitor. Andromax Es sudah memiliki keunggulan di sektor koneksi internet, berkat dukungan jaringan 4G LTE.

Smartfren dengan bangga mempersembahkan smartphone berteknologi mutakhir ini. Dengan dedikasinya yang sangat tinggi, operator seluler tersebut menghadirkan Andromax Es untuk masyarakat Indonesia agar bisa selalu terkoneksi ke jaringan internet yang memiliki kecepatan memuaskan.

Advertisement

Selain telah menggunakan koneksi internet berbasis 4G LTE, smartphone murah karya Smartfren ini pun telah melenggang dengan mengusung sistem operasi terbaru dari Android, yakni versi Lollipop. Lalu untuk kinerjanya yang apik, smartphone ini telah disupport oleh sejumlah perangkat mesin-mesin operator yang cukup menjanjikan. Pada smartphone ini telah tersemat sebuah prosesor Quad-Core 1.2 GHz 64-bit tipe ARM Cortex-A53. Lalu ada komponen chipset berkualitas tinggi dari Qualcomm Snapdragon 410 yang dipasangkan dengan GPU milik Adreno 306. Untuk kapasitas RAM, Smartfren telah membenamkan pada produknya ini sebuah RAM berkapasitas 1 GB yang lumayan oke.

Hadir dengan gaya desain yang terbilang standar, smartphone ini menawarkan tampilan layar yang tergolong standar pula. Menggunakan layar berukuran 4 inchi, Andromax Es hanya didukung dengan resolusi layar jenis WVGA 480 x 800 piksel saja. Tipe layarnya pun masih menggunakan TFT kapasitif dengan kekuatan piksel sebesar 233 ppi.

Sama seperti salah satu smartphone rekannya, Andromax Qi, yang telah menggunakan speaker Dolby Gigital Plus, smartphone bertajuk Andromax Es ini pun sama-sama telah dilengkapi dengan speaker yang memiliki kualitas suara memuaskan tersebut. Sementara untuk soskongan dayanya, Andromax Es hanya ditunjang oleh sebuah baterai berkapasitas 1500 mAh saja. Tentunya kapasitas baterai ini tergolong cukup rendah.

Smartphone Menarik! Andromax Q, Smartphone Sejutaan Dengan OS Cyanogen

Untuk konektivitas, selain telah mendukung jaringan 4G LTE, smartphone ini didukung pula oleh jaringan 3G HSPA dan koneksi-koneksi lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth, micro USB dan GPS. Lalu berbicara mengenai kamera, pada Andromax Es ini sudah dibekali dengan kamera belakang berukuran 5 MP plus LED Flash dan kamera depan beresolusi 2 MP. Terakhir untuk media penyimpanan data, smartphone murah ini dilengkapi dengan internal memory 8 GB dan external memory 32 GB.

Incoming search terms:

  • andromax e5
  • smartfren dolby
  • andromax dolby
  • andromax es
Harga Smartfren Andromax Es, HP Android 4G Dengan Speaker Dolby | Adam | 4.5