Harga SPC P5 Speed, Tablet Prosesor Intel Murah 600 Ribuan

Harga SPC P5 Speed, Tablet Prosesor Intel Murah 600 Ribuan – Sekarang kita tak perlu lagi repot-repot menyiapkan budget hingga jutaan rupiah untuk bisa memiliki sebuah tablet yang bisa dijadikan ‘teman’ kita sehari-hari. Pasalnya, di pasaran kini sudah banyak beredar produk tablet dengan berbagai merk yang dijual dengan harga begitu terjangkau, bahkan dibawah sejutaan. Nah! Salah satu produk tablet yang ditawarkan dengan harga jual begitu murah-meriah adalah SPC P5 Speed. Tablet ini masih cukup fresh, karena baru diperkenalkan beberapa waktu yang lalu.

Dengan penawaran harga yang terbilang murah-meriah, SPC, sebagai vendor dari tablet ini telah memberikan perlengkapan fitur / spesifikasi yang cukup baik untuk produknya ini. Menggandeng prosesor ternama, SPC telah menerapkan prosesor Intel pada tablet produksinya ini. Dengan dukungan tersebut, diharapkan tablet SPC ini bisa memberikan pengalaman komputasi yang mengasyikan bagi setiap penggunanya.

SPC Tablet

Advertisement

Lihat juga: SPC S15 Terra, HP Android Lollipop Murah 600 Ribuan

Sobat yang sedang mencari tablet murah-meriah dibawah sejutaan, mungkin SPC P5 Speed saat ini bisa dijadikan prioritas utama. Bekalan spesifikasi yang dibawa oleh tablet ini dirasa sudah cukup oke. Dengan tablet ini, sobat bisa menikmati sajian layar sentuh LCD berukuran 7.0 inchi yang cukup luas. Bisa diandalkan untuk teman saat memutar video kesukaan. Untuk detail grafisnya, layar ini didukung oleh resolusi WWSVGA 600 x 1024 piksel yang cukup memuaskan untuk ukuran tablet dibawah sejutaan.

Sebagai penopang kinerja dari tablet ini, SPC telah mempersenjatai P5 Speed dengan peralatan mesin yang terdiri dari Prosesor Intel Atom X3 SoFia dengan kekuatan Dual-Core berkapasitas 1.2 GHz. Demi kelancaran kinerja yang dihasilkan, disini SPC pun telah membubuhkan RAM berkapasitas 1 GB yang cukup handal. Mengenai sistem operasi yang dibawa, tablet ini masih mengandalkan OS Android 4.4 KitKat yang dirasa sudah tidak kekinian.

SPC P5 Speed pun hadir dengan perlengkapan fitur kamera yang cukup oke. Melalui tablet ini, sobat sudah bisa memakai kamera belakang berukuran 5 MP dan selfie menggunakan kamera berkapasitas 2 MP. Untuk penyimpanan data, disini sobat akan disediakan ruang memori internal (ROM) 8 GB dan microSD yang bisa dipakai hingga kapasitas 32 GB.

SPC P5 Speed

Jika sobat ingin tetap up to date, sobat bisa terus mengikuti berbagai informasi dengan SPC P5 Speed melalui akses internet di jaringan 3G. Agar sobat bisa lebih lama menggunakan tablet ini, untuk itu SPC telah menyematkan baterai berkapasitas 2500 mAh pada perangkatnya ini.

Harga Tablet SPC P5 Speed

Tak perlu mengeluarkan budget terlalu tinggi, dengan anggaran sebesar Rp 600 ribuan, sobat sudah bisa mendapatkan tablet berlabel SPC P5 Speed ini. Itulah harga yang ditawarkan oleh SPC untuk produk terbarunya tersebut.

Spesifikasi dan Harga SPC P5 Speed

Tahun Rilis Juni 2016
Harga Harga Baru Rp 600.000
Harga Second
Display Ukuran Layar 7.0 Inchi (WSVGA 600 x 1024 piksel)
Tipe Layar LCD
Fitur Lain
Berat
Dimensi
Warna  Hitam
Platform Sistem Operasi (OS) Android 4.4 KitKat
Chipset Intel Atom X3 SoFia
Prosesor (CPU) Dual-Core 1.2 GHz
Kartu Grafis (GPU)
Memori RAM 1 GB
Internal (ROM) 8 GB
Eksternal (Slot) MicroSD (Max. 32 GB)
Kamera Utama 5 MP
Sekunder 2 MP
Kartu & Jaringan SIM Ya
Jaringan 2G / 3G
Koneksi Wi-Fi Ya
Hotspot Ya
USB Ya, On The Go (OTG)
Bluetooth Ya
GPS Ya
Baterai 2500 mAh
Fitur – fitur Music / Video Player, Document Viewer
Tanggal Posting 09/06/16

Incoming search terms:

  • cara memakai kartu sim spc p5
  • gpu spc speed
  • tab spc p5
  • Tab Spc Ps Nitro
Harga SPC P5 Speed, Tablet Prosesor Intel Murah 600 Ribuan | Ayu | 4.5