Harga Spesifikasi ZTE Nubia My Prague, Smartphone Tipis RAM 2 GB

Harga Spesifikasi ZTE Nubia My Prague, Smartphone Tipis RAM 2 GB – Bertempat di Negara Republik Ceko, ZTE dengan bangga memperkenalkan smartphone tertipisnya yang sebelumnya belum pernah ada. Smartphone kali ini diberi nama ZTE Nubia My Prague yang didesain dengan tampilan yang sangat bergaya tinggi, super tipis dan dipastikan akan menjadi buruan setiap calon penggunanya.

ZTE Nubia My Prague diperkenalkan akan di tempatkan di posisi segmen menengah ke atas. Smartphone ini diproduksi dengan kombinasi spesifikasi dan desain yang begitu seimbang, desain menawan dan spesifikasi jagoan. Untuk material desain bodi yang digunakan, ZTE melapisi Nubia My Prague dengan cover yang terbuat dari bahan metal yang sangat kuat dan tahan banting.

Harga Spesifikasi ZTE Nubia My Prague

Advertisement
ZTE Nubia My Prague

ZTE memproduksi smartphone super tipis miliknya ini dengan pilihan dua varian berbeda. Ada ZTE Nubia My Prague RAM 2 GB dengan Internal Memory 16 GB yang dibanderol seharga Rp 5.2 juta dan ada ZTE Nubia My Prague RAM 3 GB dengan Internal Memory 32 GB yang dijual seharga Rp 6.3 juta. Silakan anda pilih sesuai selera!

Hadir dengan dimensi bodi berukuran 147.8 x 72.1 dan ketebalan yang begitu tipis 5.5 mm, Smartphone ZTE ini muncul menggunakan layar berteknologi tinggi Super AMOLED. Ukuran layar yang ditampilkan yakni berukuran 5.2 inchi lengkap dengan dukungan resolusinya yang mencapai Full HD 1080p dan kerapatan yang begitu tinggi hingga 423 ppi. Tentu dengan spesifikasi layar yang dimiliki oleh smartphone Nubia My Prague ini, pengguna akan sangat dimanjakan dengan kualitasnya yang begitu perfect.

Advertisement

Termasuk ke jajaran smartphone premium masa kini, Nubia My Prague diorbitkan dengan usungan dari sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang dikawinkan dengan tampilan interface Nubia UI milik ZTE sendiri. Tak ingin mengecewakan penggunanya, untuk itu telah ditanamkan pada smartphone super tipis ini seperangkat mesin chipset bertenaga tinggi dari Qualcomm Snapdragon 615 dan prosesor poweful varian Octa-Core 64-bit ARM Cortex-A53 yang siap mengguncangkan perangkat ini. Tidak setengah-setengah dalam urusan grafis, ZTE pun memasangkan GPU Adreno 405 pada’ jagoan’ barunya ini. Mengenai RAM, seperti telah disinggung diawal bahwa Nubia My Prague tersedia dalam dua varian RAM 2 GB dan 3 GB.

Untuk keperluan foto selfie, smartphone ini sangat compatible sekali. Pasalnya ZTE telah memasangkan lensa kamera beresolusi tinggi untuk kamera depannya, hingga 8 MP. Keren, kan? Untuk kamera belakangnya pun cukup membanggakan, karena telah dipasangkan lensa kamera berukuran 13 MP LED Flash yang cukup tinggi. Bergeser ke bagian koneksi. Untuk keperluan akses data internet, anda bisa memanfaatkan jaringan 3G HSPA dan 4G LTE yang sudah disediakan pada Nubia My Prague.

Smartphone Menarik! ZTE Blade S6, HP Android Lollipop Berlayar 5.0 inchi Dengan Prosesor Octa

Berbicara mengenai tempat penyimpanan file, ZTE menyediakan pilihan ruang penyimpanan memori internal 16 GB dan 32 GB yang bisa diperluas kapasitasnya lewat kartu memori eksternal (microSD). Terbilang memiliki kapasitas daya yang terbilang rendah, ZTE Nubia My Prague hanya diakomodasi oleh baterai berdaya 2200 mAh. Siap-siap menikmati smartphone tipis ZTE Nubia My Prague ini!

Harga Spesifikasi ZTE Nubia My Prague, Smartphone Tipis RAM 2 GB | Adam | 4.5