Harga Vivo X5 Pro, Smartphone Kamera Selfie 8 MP Layar Super AMOLED

Harga Vivo X5 Pro, Smartphone Kamera Selfie 8 MP Layar Super AMOLED – Dewasa ini semakin banyak saja produsen perangkat teknologi yang bersaing dalam memproduksi perangkat smartphone berteknologi tinggi dengan keunggulan masing-masing yang dimilikinya. Di Indonesia saja kini banyak hadir produsen ponsel dari berbagai macam brand lokal maupun global yang menghadirkan smartphone-smartphone dengan berbagai macam kualitas, dari kelas low-end hingga high-end.

Harga Vivo X5 Pro, Smartphone Kamera Selfie 8 MP Layar Super AMOLED

Advertisement
Vivo X5 Pro

Salah satu brand perangkat smartphone yang baru mencoba mencicipi pasar ponsel Indonesia, Vivo Mobile, baru-baru ini sudah mulai memasukan produk smartphone rancangannya. Satu dari beberapa produk yang telah dibawa ke Indonesia adalah sebuah smartphone yang dikeluarkan dengan nama Vivo X5 Pro yang secara resmi sudah dipasarkan.

Smartphone berlabel Vivo X5 Pro diproduksi untuk memplot pasar ponsel kelas high-end, produk ini dipatok dengan harga jual sebesar Rp 4.999.000. Smartphone tersebut keluar dengan membawa sejumlah keunggulan yang dimilikinya, keunggulan tersebut diantaranya ada di bagian layar, kamera, prosesor dan sisi desainnya.

Merunut bagian per bagian dari smartphone ini, mari kita awali dengan memperhatikan tampilan desain yang diusungnya. Vivo X5 Pro, smartphone berbanderol cukup mahal ini tampil dengan menggunakan desain yang sangat mulus dan memang menapakan diri seperti smartphone kelas high-end lainnya, elegan serta atraktif. Desain elegan yang dimiliki oleh perangkat ini ditambah kesempurnaannya berkat dukungan lapisan panel kaca 2.5D yang menyelimuti seluruh permukaan casing Vivo X5 Pro.

Advertisement

Selanjutnya mengamati layar yang digunakan oleh Vivo X5 Pro. Untuk memberi keleluasaan kepada para penggunanya saat beroperasi menggunakan smarphone ini, maka dari itu pihak pengembang telah memasangkan layar berukuran cukup lega hingga kapasitas 5.2 inchi. Agar layar yang digunakan ini bisa memberikan kepuasaan maksimal kepada penggunanya, untuk itu pihak pengembang pun telah menerapkan layar jenis Super AMOLED pada perangkat ini dengan dukungan resolusi layar Full HD 1920 x 1080 piksel dan kekuatan piksel hingga 423 ppi yang sangat tinggi. Tak ketinggalan, lapiasan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass pun telah terpasang pada smartphone ini. Untuk dimensi, Vivo X5 Pro tampil dengan bodi berukuran 73.45 x 147.9 x 6.44 mm dan bobot sekitar 129 gram.

Beralih ke sektor mesin. Vivo menghadirkan X5 Pro dengan kualitas yang tidak tanggung-tanggung. Untuk mendukung kualitas tersebut, pada smartphone ini telah dipasangkan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 615 dan prosesor kawakan jenis Octa-Core 64-bit ARM Cortex-A53 yang mampu berpacu pada kekuatan 1.5 GHz. Pada smartphone ini juga telah dipasangkan sebuah RAM berkapasitas 2 GB untuk memuluskan saat membuka berbagai macam aplikasi. Lalu sebagai pengatur grafisnya, di perangkat ini telah tertanam sebuah GPU dari Adreno 405. Vivo X5 Pro melenggang dengan mengusung sistem operasi Android versi Lollipop dan menggunakan selimut interface FunTouch OS v2.1.

Smartphone Menarik! Vivo X5 Max Platinum Edition, Smartphone Dengan Baterai Berkapasitas Besar Layar 5.5

Membawa keunggulan di sisi kamera, Vivo X5 Pro hadir dengan membawa perlengkapan kamera selfie berukuran 8 MP yang bisa ditambah hingga kualitas 32 MP melalui teknologi tertentu. Sementara di bagian kamera utama, X5 Pro membawa kamera belakang berukuran 13 MP lengkap dengan lampu Flash. Lalu untuk dukungan koneksi internet, smartphone ini telah mendukung jaringan 3G HSPA dan 4G LTE untuk akses internetnya. Pada smartphone ini pun telah terpasang memori internal sebesar 16 GB dan dibantu oleh memori microSD hingga 128 GB. Vivo X5 Pro keluar dengan menggunakan baterai berkapasitas 2450 mAh, yang terbilang rendah untuk smartphone kelas atas.

Harga Vivo X5 Pro, Smartphone Kamera Selfie 8 MP Layar Super AMOLED | Adam | 4.5