Harga Xiaomi Mi Max, Smartphone Layar Besar Baterai Jumbo

Harga Xiaomi Mi Max, Smartphone Layar Besar Baterai Jumbo – Smartphone dengan layar ekstra besar kini bertambah lagi pilihannya berkat kehadiran Xiaomi Mi Max. Smartphone Xiaomi terbaru ini sengaja dirancang menggunakan layar super besar untuk menunjang dan memudahkan setiap pengguna yang suka menjalankan berbagai aplikasi dan media lainnya, baik untuk urusan pekerjaan atau untuk urusan hobi. Xiaomi menyediakan 3 varian berbeda untuk smartphone jumbo ini. Ketiganya dibedakan melalui kapasitas RAM, ROM dan tipe Chipset yang digunakan.

Ketiga varian tersebut diantaranya ada Xiaomi Mi Max varian terbawah dengan RAM 3 GB, ROM 32 GB dan Chipset Qualcomm Snapdragon 650. Xiaomi Mi Max menengah menggunakan RAM 3 GB, ROM 64 GB dan Chipset Qualcomm Snapdragon 652. Lalu ada Xiaomi Mi Max varian teratas dengan RAM 4 GB, ROM 128 GB dan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 652. Untuk spesifikasi lainnya, ketiga varian tersebut memiliki komponen yang serupa.

Xiaomi Mi Max

Advertisement

Lihat juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi5, Smartphone Android Marshmallow Layar 5.15 Inchi

Sekarang mari kita lihat spesifikasi layar yang dipamerkan oleh Xiaomi Mi Max. Mengenai layar yang dipakai, smartphone ini memang benar memiliki layar ekstra besar. Ukuran layarnya mencapai 6.44 Inchi dengan screen 2.5D. Layar ini memiliki kualitas resolusi yang sangat baik, yakni Full HD 1080p dengan ketajaman piksel hingga ~342 ppi. Jenis layar yang dijalankan oleh perangkat ini adalah tipe IPS LCD menggunakan mode kapasitif. Sebagai pelindung layarnya, Xiaomi telah memproteksi layar ponsel ini dengan Corning Gorilla Glass 4.

Selanjutnya untuk platform, smartphone ini dioperasikan oleh OS Android 6.0 Marshmallow dengan sentuahan interface MIUI 8 spesial dari Xiaomi. Untuk mesin prosesor, smartphone ini berjalan menggunakan prosesor Hexa-Core (Quad-Core 1.4 GHz ARM Cortex-A53 + Dual-Core ARM Cortex-A72). Di bagian grafis, smartphone ini mengandalkan pada kinerja dari GPU Adreno 510.

Pada smartphone barunya ini, Xiaomi telah menerapkan fitur kamera berkualitas tinggi. Melalui Xiaomi Mi Max sobat bisa menikmati suguhan kamera belakang berukuran 16 MP yang sudah lengkap dengan berbagai fitur penunjangnya. Sementara untuk kamera depan, sobat bisa mengeksplor lensa kamera berkekuatan 5 MP. Mengenai kapasitas baterai yang dibawa, ponsel ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar. Kapasitasnya hingga 4850 mAh.

Xiaomi Mi Max

Advertisement

Harga Xiaomi Mi Max

Untuk urusan harga, smartphone yang menawarkan sentuhan layar berukuran besar ini bisa sobat dapatkan dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 4 jutaan. Harga Xiaomi Mi Max ini tentunya masih bisa berubah sewaktu-waktu. Terima kasih!

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max

Tahun Rilis Juni 2016
Harga Harga Baru Rp 3 – 4 Jutaan
Harga Second
Display Ukuran Layar 6.44 Inchi (Full HD 1080 x 1920 piksel, ~342 ppi)
Tipe Layar IPS LCD (16 juta warna), 2.5D
Fitur Lain Capacitive Touchscreen, Multitouch, Corning Gorilla Glass 4, MIUI 8.0
Berat 203 g
Dimensi 173.1 x 88.3 x 7.5 mm
Warna HP Gray, Silver, Gold
Platform Sistem Operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow
Chipset Qualcomm Snapdragon 650 (MSM8956), Qualcomm Snapdragon 652 (MSM8976)
Prosesor (CPU) Hexa-Core (Quad-Core 1.4 GHz ARM Cortex-A53 + Dual-Core ARM Cortex-A72)
Kartu Grafis (GPU) Adreno 510
Memori RAM 3 GB / 4 GB
Internal (ROM) 32 GB / 64 GB / 128 GB
Eksternal (Slot) Micro SD (Max. 128 GB)
Kamera Utama 16 MP – Phase Detection Autofocus, Dual-LED Flash, Face Detection, Panorama, HDR, Touch Focus, Geo-tagging
Sekunder 5 MP
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Koneksi Wi-Fi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
Hotspot Ya
USB Micro USB 2.0, USB Host
Bluetooth Bluetooth 4.2
GPS A-GPS, GLONASS
Baterai Li-ion 4850 mAh (non-removable)
Fitur – fitur NFC, Infrared Port, Fingerprint, Compass, Gyro, Accelerometer, Proximity, Document Viewer
Tanggal Posting 27/06/16

Incoming search terms:

  • xiaomi batre besar
Harga Xiaomi Mi Max, Smartphone Layar Besar Baterai Jumbo | Ayu | 4.5