Himax H One, Hp Android Baterai 4000 mAh RAM 3GB Dari Samsung

Himax H One, Hp Android Baterai 4000 mAh RAM 3GB Dari Samsung – Kehadiran sebuah smartphone yang ditunjang oleh baterai berkapasitas besar sekarang ini memang banyak diminati oleh para pengguna smartphone itu sendiri. Sebuah smartphone nyatanya memang membutuhkan baterai dengan kapasitas yang memadai untuk bisa beroperasi dengan optimal, agar bisa digunakan sepanjang hari tanpa perlu charging yang sering. Melihat situasi tersebut, kini banyak vendor smartphone yang memproduksi perangkatnya dengan perlengkapan baterai berkapasitas jumbo. Tentu hal tersebut bisa menjadi sesuatu yang positif bagi penggunanya. Nah! Berbicara tentang smartphone yang dilengkapi baterai berdaya besar, ada smartphone terbaru bernama Himax H One.

Himax ingin memberikan pengalaman yang lebih memuaskan kepada setiap pengguna smartphone dengan produk barunya ini. Dengan Himax H One nantinya pengguna bisa memiliki durasi yang lebih panjang dalam memanfaatkan sebuah smartphone untuk menunjang aktifitas hariannya. Dengan dukungan baterai berkapasitas 4000 mAh, diklaim bahwa smartphone ini mampu bertahan siaga selama 120 jam, waktu bicara 16 jam, browsing 28 jam dan memutar streaming video melalui Wi-Fi hingga 6 jam. Keren, kan? Tak hanya itu saja, Himax pun telah memberikan fitur Quick Charge pada perangkatnya ini. Dengn fitur tersebut, pengguna bisa melakukan panggilan suara selama 2 jam hanya dengan isi ulang daya selama 15 menit.

Himax H One

Advertisement

Mengenai tampilan, Himax H One keluar dengan balutan layar sentuh IPS berukuran 5.0 inchi dan memiliki resolusi layar berkualitas HD 720p. Untuk material rangka yang digunakan, Himak telah memasangkan rangka yang terbuat dari magnesium alloy yang kuat, ringan dan mampu menahan panas. Bobot dari smartphone ini terbilang ringan, hanya 167.5 gram saja.

Untuk menunjang pekerjaannya agar bisa memuaskan penggunanya, Himax H One telah membawa perlengkapan hardware yang cukup baik. Disini sudah dipasangkan Chipset MediaTek dengan otak prosesor Quad-Core 1.0 GHz Cortex-A53. Sebagai pembantu dalam meningkatkan performa kerja, Himax pun telah menyisipkan RAM 3 GB DDR3 dari Samsung. Di bagian lainnya, disini sudah dipasangkan kartu grafis Mali-T720.

Dengan Himax H One pengguna sudah bisa menikmati jaringan internet di layanan 4G LTE. Himax telah menyediakan ruangan kartu SIM ganda (dual-SIM) pada perangat ini. Disini pun telah dihadirkan fitur kamera yang cukup mentereng. Ada kamera belakang berukuran 13 MP LED Flash beserta fitur pendukungnya dan kamera selfie berukuran 5 MP dengan dukungan BSI CMOS. Untuk harga jualnya, Himax H One dipasarkan dengan harga dikisaran Rp 2.3 jutaan.

Ulasan lainnya: Himax Polymer 2X, Smartphone Android Lollipop Dengan Kamera Canggih

Spesifikasi dan Harga Himax H One

Tahun Rilis 2016
Harga Harga Baru Rp 2.300.000
Harga Second
Display Ukuran Layar 5.0 inchi (HD 720 x 1280 piksel, ~294 ppi) 16 Juta Warna
Tipe Layar IPS
Fitur Lain On-Cell Touch Technology
Berat 167.5 g
Dimensi 9.55 x 72 x 143.8 mm
Material Magnesium Alloy
Warna HP Gold, Rose Gold, Space Silver
Platform Sistem Operasi (OS) Android 5.1 Lollipop / 6.0 Marshmallow
Chipset MediaTek
Prosesor (CPU) Quad-Core 1.0 GHz ARM Cortex-A53
Kartu Grafis (GPU) Mali-T720
Memori RAM 3 GB
Internal (ROM) 16 GB
Eksternal (Slot) Micro SD (Max. 128 GB)
Kamera Utama 13 MP (F2.2 aperture) – LED Flash, 5P Super-Slim Largan Lens
Sekunder 5 MP (F2.4 aperture) – BSI CMOS
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM (Micro-SIM)
Jaringan GSM / 3G HSPA / 4G LTE
Koneksi Wi-Fi Ya
Hotspot Ya
USB Micro USB
Bluetooth Ya
GPS Ya
Baterai Li-po 4000 mAh
Fitur – fitur Accelerometer, Proximity, Audio / Video Player, Quick Charge
Tanggal Posting 03/11/2016

Incoming search terms:

  • himax ram 3gb
  • himax ram 3 gb
  • hp himax 3gb
  • baterai himax 4000mah
  • batray hp yang mirip himax
  • handpone himax
  • handpone mediatek rangka samsung
  • himax ram3gb
  • hp himax batrai 4000 mah
Himax H One, Hp Android Baterai 4000 mAh RAM 3GB Dari Samsung | Ayu | 4.5