HTC One ME, Smartphone Kamera 20 MP Chipset Helio X10

HTC One ME, Smartphone Kamera 20 MP Chipset Helio X10 – HTC berinovasi dengan mempersembahkan sebuah perangkat smartphone HTC One ME yang menggunakan chipset Helio X10. Chipset ini baru diperkenalkan oleh perusahaan teknologi terkenal yang berkecimpung di komponen penunjang perangkat mobile, MediaTek. Untuk saat ini belum ada perangkat mobile yang menggunakan chipset ini. Smartphone yang menggunakan chipset tersebut baru HTC One ME saja, dengan begitu smartphone ini menjadi perangkat ponsel pintar pertama yang mengusung chipset Helio X10.

HTC One ME, Smartphone Kamera 20 MP Chipset Helio X10

Advertisement
HTC One ME

HTC One ME keluar dengan menampilkan sentuhan desain yang sama seperti smartphone premium HTC sebelumnya, tampil nyentrik dengan gaya yang rupawan. Perangkat ini dibangun dengan menggunakan material dari bahan polycarbonate dan framenya terbuat dari bahan logam yang sangat kokoh.

HTC One ME dipersembahkan dengan mengusung layar sentuh seluas 5.2 inchi dengan sudut pandang yang cukup lega. Untuk mengakomodasi sajian layar yang sangat tajam dan jernih, smartphone ini hadir dengan dukungan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel yang begitu memukau dan bisa memuaskan setiap penggunanya. Layar sentuh ini didukung oleh teknologi refresh rate 120 Hz serta bisa memutarkan video slow motion @480fps yang sangat menarik tentunya.

Advertisement

Smartphone premium milik HTC ini diperkenalkan dengan mengusung sistem operasi Android terkini, Android v5.0 Lollipop. HTC One ME menawarkan kinerja yang sangat memuaskan, berkat telah terpasangnya chipset keluaran terbaru dari MediaTek, yakni Helio X10. Untuk meningkatkan kinerja yang optimal, pada smartphone ini pun telah tertanam sebuah prosesor superior jenis Octa-Core 64-bit Cortex-A53 dengan kecepatan penuh hingga kapasitas 2.2 GHz. Kemudian di sektor RAM, HTC telah memasangkan RAM dengan kekuatan mencapai 3 GB yang sangat berkapasitas.

Sebagai smartphone premium, HTC One ME dirancang dengan dibekali oleh fitur kamera berkualitas premium pula. HTC One ME dibekali dengan kamera belakang berukuran 20 MP yang didukung oleh dual LED Flash dan sanggup merekam video 4k yang sangat berkualitas. Untuk kamera depan yang dibawa, smartphone ini menggunakan lensa kamera berukuran 4 MP dengan teknologi Ultrapixel. Kemudian untuk daya tampung filenya, pada Smartphone HTC ini sudah dilengkapi dengan media penyimpanan memori internal berkapasitas 32 GB yang dikawinkan dengan memori microSD sebagai penambah daya tampung.

Smartphone menarik! HTC One E9+, Smartphone Berlayar QHD 5.5 inch Dengan Kamera 20 MP

Melihat kapasitas daya pada baterai yang digunakan oleh HTC One ME, ternyata HTC sudah melengkapinya dengan sebuah baterai yang memiliki kapasitas daya hingga 2840 mAh yang cukup standar akan kapasitasnya. HTC One ME  sudah didukung oleh teknologi sensor pemindai jari dan Stereo BoomSound Speaker dengan teknologi Dolby Surround untuk kualitas suara yang menggelegar. HTC memproduksi smartphone terbarunya ini dengan menyediakan pilihan warna yang cukup atractive dan berbeda, ada warna Rose Gold, Gold Sephia, dan Meteor Grey.

HTC One ME, Smartphone Kamera 20 MP Chipset Helio X10 | Adam | 4.5