Huawei Ascend Mate 7, Smartphone Sensor Pemindai Sidik Jari

Harga dan spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 saat ini sedang banyak dicari atau diminati. Pasalnya, perangkat smartphone yang satu ini merupakan produk unggulan dari Huawei yang resmi diluncurkan pada bulan September 2014. Sejak resmi diluncurkan hingga sekarang, perangkat smartphone ini mampu mencuri hati para pecinta smartphone. Perangkat unggulan dari Huawei ini memiliki desain yang elegan dan berkelas. Perangkat ini juga didukung dengan fitur dan spesifikasi menarik. Bahkan perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan yaitu sensor pemindai jari.

Huawei Ascend Mate7

Advertisement
Huawei Ascend Mate7 

Tidak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan layar lebar berukuran 6 inchi beresolusi full HD 1920×1080 piksel. Smartphone canggih ini menggunakan Sistem Operasi yang berjalan pada Sistem Operasi Android versi 4.4 KitKat. Perangkat smartphone ini didukung dengan penggunaan prosessor Quad-core dengan kecepatan 1.8 GHz. Selain itu, terdapat pula dukungan penggunaan RAM sebesar 2 GB yang siap memaksimalkan kinerja perangkat Huawei Ascend Mate 7 ini. Serta terdapat pula pengolah grafis Mali-450 yang membuat perangkat ini lebih berkualitas.

Advertisement

Membahas mengenai sektor kamera, perangkat ini dilengkapi dengan kamera berkapasitas 13 MP untuk kamera utamanya. Terdapat pula fitur pendukung seperti autofocus, geo tagging, LED flash, panorama, face detection dan lain sebagainya. Perangkat smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya kamera depan berkapasitas 5 MP. Penggunaan kamera perangkat ini mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Bagi Anda yang memiliki hobi selfie ataupun sering melakukan video call, perangkat mobile Huawei Ascend Mate7 ini siap memanjakan Anda.

Pada sektor memori, perangkat ini dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup besar. Memori internal perangkat ini yaitu sebesar 16 GB. Jika Anda masih kurang puas, Anda juga dapat menambahkan penggunaan microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kualitas jaringan 4G LTE dengan kecepatan hingga 300 Mbps. Selain itu, Anda juga dapat memilih menggunakan kualitas jaringan HSDPA dengan kecepatan 42 Mbps. Untuk harga, smartphone Huawei Ascend Mate 7 saat ini ditawarkan dengan harga sekitar 7,6 juta rupiah.

Simpulan: Huawei Ascend Mate 7 merupakan produk unggulan dari Huawei. Smartphone ini didukung dengan fitur dan spesifikasi menarik.

Huawei Ascend Mate 7, Smartphone Sensor Pemindai Sidik Jari | Adam | 4.5