Huawei Ascend P7, Smartphone Quad-Core Berlayar 5 Inchi

Huawei Ascend P7, Smartphone Quad-Core Berlayar 5 Inchi – Huawei Ascend P7 merupakan salah satu produk perdana dari salah satu perusahaan muda yang tidak ingin ketinggalan untuk meramaikan pasar teknologi smartphone yang ikut bergabung belum lama ini. Perusahaan Huawei meluncurkan produk jagoannya tersebut dengan banyak keunggulan yang di miliki. Hal ini tentunya tidak tanpa alasan. Karena harapan dari Huawei sendiri dengan produknya tersebut masyarakat dapat memilih produk yang benar-benar merakyat katanya.

Huawei-Ascend-P7-Colours

Advertisement
Huawei Ascend P7

Untuk spesifikasi dari Huawei Ascend P7 ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan produk smartphone pada umumnya. Namun, design dari produk ini mulai dari body, aplikasi, operating system, dan semua yang mendukung operasional produk ini mendapat banyak pujian dari masyarakat dan designer. Hal ini dikarenakan design yang digunakan pada produk ini cukup elegan dan cukup memikat hati pengunjung yang melihatnya.

Spesifikasi yang di miliki oleh Huawei Ascend P7 ini masih menggunakan OS jenis Kitkat dengan CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A9. Untuk layar yang di gunakan berukuran 5 inch dengan memiliki dimensi berukuran 139.8 x 68.8 x 6.5 mm. Hal ini tentunya membuat bentuk design produk ini sangat small dan elegan. Sehingga banyak masyarakat yang tertarik dan terpesona oleh produk Huawei ini. Selain itu, produk ini juga menggunakan kapasitas RAM sebesar 2 GB dan memiliki memory eksternal maksimal 16 GB. Dengan kapasitas sebesar itu, otomatis membuat operasional gadget ini menjadi sangat lincah dan cepat. Di jamin tidak gak rugi deh jika punya smartphone jenis ini.

Untuk harga dari Huawei Ascend P7 ini memang saat ini masih di bandrol antara $480 atau setara dengan Rp 6 jutaan. Harga ini tentunya masih tergolong mahal untuk kurs rupiah kita. Namun, harga ini memang sesuai dengan keunggulan dan semua yang di miliki oleh produk tersebut. Nah, itulah sedikit informasi mengenai salah satu produk yang di keluarkan oleh Huawei. Dengan adanya informasi ini, harapan saya Anda bisa mengetahui seluruh perkembangan teknologi saat ini dan Anda bisa memilih teknologi yang sesuai dengan harapan Anda.

Huawei Ascend P7, Smartphone Quad-Core Berlayar 5 Inchi | Adam | 4.5