Huawei G8, Smartphone Layar Besar 5.5 Inchi Plus Sensor Sidik Jari

Spesifikasi dan Harga Huawei G8 – Apabila sahabat saat ini sedang mencari smartphone kelas premium yang sudah dilengkapi dengan teknologi canggih masa kini, maka pilihan yang pas bisa sahabat jatuhkan pada smartphone Huawei G8. Smartphone keluaran Huawei ini sudah hadir dengan perlengkapan teknologi mutakhir yang siap mengakomodasi keperluan penggunanya. Salah satu kecanggihan yang dimiliki oleh smartphone ini adalah telah diadopsinya teknologi sensor sidik jari yang bisa membantu untuk mempermudah dalam akses dan proteksi perangkat.

Huawei G8 pun dirancang dengan berbagai perlengkapan spesifikasi yang terbilang lengkap. Tentunya dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini, performa yang ditawarkan akan jauh lebih powerful. Tak hanya memiliki spesifikasi yang lengkap, untuk urusan desainnya pun smartphone ini menyuguhkan tampilan yang benar-benar keren dan bisa memukau setiap yang melihatnya.

spesifikasi dan harga Huawei G8

Advertisement

Lihat juga: Huawei Honor 6 Plus, Smartphone Dengan Dual Kamera Belakang

Untuk spesifikasi layarnya, Huawei G8 keluar dengan memamerkan layar full touchscreen yang begitu besar. Smartphone ini keluar dengan menggunakan layar berukuran 5.5 inchi. Pengguna akan lebih leluasa saat mengoperasikan perangkat ini. Kualitas layar yang dimiliki smartphone ini sungguh tak main-main. Disini telah diadopsi layar berteknologi IPS LCD yang mampu memancarkan keluaran resolusi Full HD (1080 x 1920 piksel) dengan tingkat kerapatan yang sangat tinggi hingga ~401 ppi. Mengenai interface yang dipakai, smartphone ini menampilkan Emotion UI 3.1 untuk interface andalannya.

Advertisement

Performa mesin menjadi bagian penting yang ditawarkan oleh Smartphone Huawei kelas premium ini. Huawei sendiri telah menerapkan seperangkat mesin pacu yang sangat bertenaga untuk perangkat rancangannya ini. Di dalam Huawei G8 telah ditanamkan mesin-mesin yang terdiri dari Chipset Qualcomm Snapdragon 615 (MSM8939) dengan prosesor yang dipakai bertenaga Octa-Core 64-bit (Quad-Core ARM Cortex-A53 1.5 GHz & Quad-Core ARM-Cortex 1.2 GHz). Untuk mengatasi grafisnya, mesin GPU Adreno 405 menjadi andalan dari smartphone ini.

Huawei G8 dijalankan oleh sistem operasi Android 5.1 (Lollipop), direncanakan versi tersebut bisa diperbaharui ke Android 6.0 (Marsmallow). Di bagian RAM, smartphone ini ditenagai oleh RAM berkapasitas 2 GB. Disini telah disediakan memori (storage) yang terdiri dari ROM 16 GB dan memori eksternal 64 GB. Huawei G8 tersedia juga dalam varian RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

spesifikasi dan harga Huawei G8

Huawei telah membekali produknya ini dengan fitur kamera dengan kualitas sangat baik. Huawei sendiri telah membekali smartphone barunya ini dengan kamera belakang berkapasitas 13 MP yang didukung oleh autofocus, dual-LED Flash, Optical Image Stabilization (OIS) dan pendukung lainnya. Sementara untuk kamera depan, di perangkat ini telah dipasangkan lensa kamera berdaya 5 MP yang pas untuk selfie. 

Huawei G8 hadir dengan perlengkapan fitur dual-SIM dan sudah didukung oleh berbagai teknologi jaringan yang sangat lengkap, seperti 2G GSM, 3G HSPA hingga 4G LTE. Untuk peralatan koneksinya, disini telah disediakan fitur-fitur seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Hotspot, micro USB dan sudah dilengkapi sensor sidik jari (fingerprint). Smartphone ini ditenagai juga oleh baterai berkapasitas daya sebesar 3000 mAh.

Terakhir untuk harganya, smartphone berlabel Huawei G8 dibanderol dengan kisaran harga sebesar Rp 5.3 jutaan. Varian warna yang bisa dipilih, ada Gold, White dan Black. Berminat memilikinya?

Huawei G8, Smartphone Layar Besar 5.5 Inchi Plus Sensor Sidik Jari | Adam | 4.5