Huawei Honor 7, Smartphone Dengan Fitur Sidik Jari Prosesor Octa-Core

Huawei Honor 7, Smartphone Dengan Fitur Sidik Jari Prosesor Octa-Core – Huawei Honor 7 merupkan smartphone premium yang telah dipersiapkan oleh produsen ponsel yang bermarkas di Tiongkok, Huawei Mobile. Tak lama lagi smartphone ini akan segera diperkenalkan ke publik dengan mengusung berbagai spesifikasi kelas atas. Huawei menyiapkan produknya ini untuk dipasarkan di segmen kelas menengah ke atas.

Huawei Honor 7, Smartphone Dengan Fitur Sidik Jari Prosesor Octa-Core

Advertisement
Huawei Honor 7

Huawei Honor 7 akan hadir dengan teknologi Sensor Sidik Jari, sensor ini terpasang pada bagian belakang casing dibawah lensa kamera belakang. Disebutkan bahwa smartphone terbaru dari Huawei ini telah dibaluti oleh bahan dari material almunium yang akan menjadikan perangkat ini memiliki ketahanan casing yang kuat, sehingga tidak akan mudah pecah saat terjatuh atau terbentur dengan benda keras apapun.

Huawei mengkonfirmasi bahwa Honor 7 akan tersedia dalam dua versi, yakni ada Huawei Honor 7 dengan RAM 3 GB dan memori internal 16 serta ada versi Huawei Honor 7 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Dengan tersedianya dalam dua versi tersebut, sahabat tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan dan selera sahabat.

Huawei Honor 7 akan keluar dengan menggunakan layar sentuh berukuran 5.0 inchi yang lumayan cukup lega untuk memutar video kesukaan. Huawei telah menerapkan layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) pada rancangan terbarunya ini, tujuannya agar setiap pengguna dapat merasakan kejernihan layar dari perangkat Honor 7 yang dimilikinya. Layar yang digunakan oleh Smartphone Huawei ini telah didukung dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan tingkat kekuatan piksel hingga 441 ppi yang siap memukau setiap penggunanya. Untuk urusan desain tak perlu diragukan lagi, karena Huawei Honor 7 tampil dengan penampilan desain yang sungguh menggoda.

Huawei Honor 7 menawarkan kinerja dengan performa yang sangat impresif. Pada perangkat ini telah terpasang sederet mesin penggedor kelas atas, diantaranya ada sebuah chipset HiSilicon Kirin 935 yang didukung oleh sebuah prosesor Octa-Core 64-bit (Quad-Core ARM Cortex-A53E 2 GHz dan Quad-Core ARM Cortex-A53 1.5 GHz). Untuk RAM yang digunakan, tersedia pilihan kapasitas 3 GB atau 4 GB. Sebagai penyaji tampilan gambar yang berkualitas tinggi, Huawei Honor 7 hadir dengan dukungan dari pengolah grafis GPU Mali-T628MP2. Dalam operasinya sendiri, smartphone Huawei terbaru ini dioperasikan oleh OS Android v5.0 Lollipop dengan usungan interface Emotion UI 3.1.

Smartphone menarik! Huawei Honor 4C, Smartphone Entry-Level 4G LTE Berkamera 13 MP

Huawei telah melengkapi Honor 7 dengan seperangkat kamera yang memiliki kualitas jempolan. Di bagian belakang telah terpasang lensa kamera berukuran 13 MP lengkap dengan Dual LED Flash, fitur autofocus, Sensor Sony RGBW dan teknologi Optical Image Stabilization (OIS).  Untuk kamera depannya, Honor 7 menggunakan lensa kamera berkekuatan 8 MP yang sangat memuaskan untuk berfoto selfie. Di sektor penyimpanan file, ponsel cerdas ini dibekali oleh memori internal 16 GB (tersedia versi 64 GB) yang dibantu oleh memori eksternal. Untuk koneksi internet, smartphone ini sudah mendukung jaringan GSM, WCDMA dan LTE. Terakhir untuk daya yang digunakan, pada Honor 7 ini telah terpasang sebuah baterai berdaya 3280 mAh yang cukup tinggi.

Incoming search terms:

  • huawei sidik jari
  • hp huawei sidik jari
  • hp huawei yang ada sidik jari
  • cara menggunakan sensor sidik jari di hp android huawei y3
  • hp huawei yg ada sidik jarinya
  • huawai yang ada sidik jari nya ram 3 gb
  • hp huawei yang pakek sudik jari
  • hp huawei terbaru sidik jari
  • spesifikasi huwawei gr3 yang ada sidik jarinya
  • harga huawei yang ada sidik jari
Huawei Honor 7, Smartphone Dengan Fitur Sidik Jari Prosesor Octa-Core | Adam | 4.5