Huawei Y6, HP Android Lollipop Layar 5 Inchi RAM 2 GB

Huawei Y6, HP Android Lollipop Layar 5 Inchi RAM 2 GB – Ingin memiliki smartphone terbaru dari Huawei? Cobalah Huawei Y6, ini merupakan smartphone terbaru dari sang vendor yang kini sudah dipasarkan di Indonesia. Sebelumnya sudah ada Huawei Y3 dan Huawei Y5 yang memiliki pamor cukup mengesankan di pasar Indonesia. Tak kalah dari pendahulunya, smartphone baru dari Huawei ini pun diyakini bisa memiliki pamor yang membanggakan.

Telah hadir di Indonesia, Huawei Y6 memamerkan modelnya dengan balutan desain yang rapih dan memiliki kesan kalem. Smartphone ini memiliki ukuran bodi dengan panjang 143.5 mm, lebar 72.1 mm dan tebalnya 8.5 mm. Untuk beratnya, hp pintar ini memiliki bobot seberat 125 gram termasuk di dalam telah dipasangkan sebuah baterai.

spesifikasi dan harga Huawei Y6

Advertisement

Cek Juga : 

Huawei Y5 Batik Plus, HP Android Sejutaan Kamera 8 MP RAM 1 GB

Huawei Y6 dikemas dengan lapisan layar sentuh berukuran 5.0 inchi, layar ini sudah terbilang cukup lega untuk mendukung aktifitas multimedia penggunanya. Di sisi resolusinya, layar ini bisa memproduksi resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan padatannya hingga 294 ppi. Untuk ketertarikan layar yang ditampilkannya, Huawei melengkapi layar smartphone barunya ini dengan panel IPS LCD berkualitas tinggi. Smartphone ini memiliki antar-muka yang tidak membosankan, berkat dukungn EMUI 3.1 yang diterapkannya.

Huawei Y6 menawarkan daya gedor yang terbilang impresif. Disini, Huawei telah menanamkan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 210 (MSM8909) dengan bekalan prosesor Quad-Core 1.1 GHz ARM Cortex-A7. Lalu disini juga, Huawei telah meanamkan GPU Adreno 304 untuk mengatur produksi grafis yang berkualitas. Mengenai RAM yang dimiliki, smartphone ini ditunjang oleh RAM berkapasitas 2 GB (tersedia varian RAM 1 GB yang menggunakan single-SIM).

Sistem operasi yang dijalankan oleh Huawei Y6 adalah OS Android 5.1 Lollipop dengan kemampuannya yang lebih cepat dan efisien. Di smartphone ini, Huawei menyediakan ROM berkapasitas 8 GB. Lalu ada juga memori eksternal (microSD) yang bisa dipakai hingga kapasitas 32 GB.

Untuk daya hidupnya, smartphone ini mengandalkan suplai energi pada sebuah baterai yang memiliki daya sebesar 2200 mah dengan kapasitas standar. Huawei Y6 hadir dengan perlengkapan fitur dual-SIM (tersedia varian single-SIM) yang sudah didukung oleh jaringan seluler komplit, seperti 3G HSPA dan 4G LTE yang dikenal mempunyai kapasitas akses data paling cepat untuk saat ini.

Huawei Y6

Di bagian fotografi, Huawei Y6 sudah dilengkapi dengan sepasang kamera yang masing-masing berukuran 8 MP untuk kamera belakang dengan perlengkapan LED flash dan 2 MP untuk kamera depnnya. Untuk penunjang hiburan lainnya, disini telah disediakan stereo speaker, FM Radio dan earpiece yang bisa sahabat nikmati.

Seperti smartphone pada umumnya yang memiliki alat konektivitas, Huawei Y6 pun memiliki peralatan konekor seperti WiFi, Bluetooth 4.0, GPS, Hotspot, USB 2.0 (micro USB), USB charging, Tethering, Computer Sync dan OTA Sync.

Hadir dalam dua pilihan warna hitam dan putih, Huawei memasarkan smartphone barunya bertajuk Huawei Y6 dengan harga penawaran sebesar Rp 1.9 jutaan. Sahabat tertarik? Itulah gambaran umum tentang spesifikasi dan harga Huawei Y6. Selamat membeli!

Incoming search terms:

  • huawei y6 premium
  • huawei y6 ram 2
  • huawei ram 2 gb
  • huawei y6 ram 2 gb
  • Y6 Premium
  • layar huawei y6
  • huawai y6 premium
  • huawai y6
  • huawai y6 ram 2
  • hp huawei y62
Huawei Y6, HP Android Lollipop Layar 5 Inchi RAM 2 GB | Adam | 4.5