IMO Tab Z10 Fortune, Tablet Android Murah Berlayar 10.1 Inchi

IMO Tab Z10 Fortune, Tablet Android Murah Berlayar 10.1 Inchi – Tak ingin kalah bersaing dengan vendor lokal lainnya seperti Mito, Evercoss, Advan dan Nexian yang rajin memproduksi berbagai macam produk perangkat telekomunikasi dengan harga bersahabat. Kini, IMO kembali memperkenalkan produk rancangan terbarunya berjenis Tablet yang dibanderol dengan harga cukup fantastis. Tablet terbaru yang baru diperkenalkan tersebut keluar dengan membawa nama IMO Tab Z10 Fortune.

IMO-Tab-Z10-Fortune-Big

Advertisement
IMO Tab Z10 Fortune

IMO Tab Z10 Fortune dihadirkan oleh IMO dengan membawa berbagai perlengkapan spesifikasi dan fitur yang terbilang sudah cukup standar untuk ukuran Tablet dengan harga sejutaan. Tablet ini dirancang dengan mengusung desain unibodi yang cukup apik dan tidak berkesan murahan walaupun dibanderol dengan harga cukup murah. Mungkin untuk anda yang sedang mencari sebuah Tablet dengan gaya trendi dan berharga terjangkau, IMO Tab Z10 Fortune bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda. Seperti apa spesifikasi yang dibawa IMO Tab Z10 Fortune? Yuk! Kita simak ulasannya berikut ini!

Hadir dengan harga cukup bersahabat, IMO Tab Z10 Fortune keluar dengan menggunakan layar sentuh seluas 10.1 inchi yang sanggup menghasilkan keluaran resolusi layar sebesar 1024 x 600 piksel dan kerapatannya mencapai 118 ppi. Jenis layar yang digunakan oleh Tablet ini adalah TFT capacitive touchscreen yang cukup responsif. Sementara untuk ukuran dimensi yang dimiliki, IMO merancang Tablet Z10 Fortune ini dengan memberikan bentangan bodi seluas 243 x 166 x 11 mm. Ukuran dimensi yang dimiliki IMO Tab Z10 Fortune ini memang cukup besar, namun dipastikan anda akan tetap merasa nyaman saat menggenggam Tablet IMO ini. Kenapa? Karena pada bagian belakang permukaan IMO Tab Z10 Fortune telah dilapisi oleh aksen kulit yang tidak akan membuat perangkat ini licin saat digenggam.

Advertisement

IMO Tab Z10 Fortune dioperasikan oleh sebuah OS berbasis Android v4.4 Kitkat dan telah didukung oleh seperangkat mesin penggebrak yang terdiri atas Chipset MediaTek MT6572 dengan dukungan dari sebuah CPU dual-core berkapasitas 1.2 GHz. Untuk RAM yang dimiliki, Tablet ini menggunakan RAM berkapasitas 512 MB dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan dapat diekspansi hingga 32 GB via memori microSD.

Mengenai kamera yang dimiliki Tablet ini, IMO Tab Z10 Fortune hadir dengan perlengkapan kamera belakang berukuran 2 MP dan dibantu oleh kamera depan beresolusi VGA. Sementara mengenai koneksi internetnya, Tablet berfitur dual-SIM ini telah didukung oleh jaringan berbasis 3G HSDPA yang memiliki koneksi cukup cepat. Kemudian untuk daya yang digunakan, IMO Tab Z10 Fortune ditenagai oleh sebuah baterai yang memiliki kapasitas hingga 4500 mAh. Tidak ketinggalan, Tablet rancangan IMO ini pun telah didukung pula oleh fitur-fitur pendukung seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB v2.0, Dual-SIM dan FM Radio.

Nah! Dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh IMO Tab Z10 Fortune tersebut. IMO menawarkan produk rancangannya ini dengan banderol harga yang cukup terjangkau, yakni hanya Rp 1.099.000 saja. Anda tertarik?

Spesifikasi IMO Tab Z10 Fortune:

  • Layar : TFT Capacitive Touchscreen 10.1 inchi (1024 x 600 piksel)
  • Dimensi : 243 x 166 x 11 mm
  • OS : Android v4.4 Kitkat
  • CPU : Chipset MediaTek MT6572, prosesor dual-core 1.2 GHz
  • RAM : 512 MB
  • Kamera Utama : 2 MP
  • Kamera Sekunder : VGA
  • Memeori Internal : 4 GB
  • Memeori Eksternal : 32 GB
  • Jaringan : 2G GSM, 3G HSDPA
  • Fitur Lain : Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB v2.0, Dual-SIM, FM Radio
  • Baterai : 4500 mAh
  • Harga : Rp 1.099.000

IMO Tab Z10 Fortune, Tablet Android Murah Berlayar 10.1 Inchi | Adam | 4.5