Lenovo Yoga Tab 3 8, Tablet Android Layar 8 Inchi 2 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga Tab 3 8 – Lenovo baru-baru ini telah resmi memperkenalkan produk terbarunya di segmen perangkat tablet ke pasar gadget Indonesia. Produk tablet yang kini sudah mulai tersedia di pasaran Indonesia tersebut adalah Lenovo Yoga Tab 3 8. Tablet ini hadir dengan penampilan (design) sangat berbeda dari kebanyakan tablet-tablet yang sudah beredar sebelumnya. Sekali melirik tablet ini, dipastikan sahabat akan langsung tertarik dengan tablet keluaran baru dari Lenovo tersebut.

Lenovo Yoga Tab 3 8, Tablet Android Layar 8 Inchi 2 Jutaan

Advertisement

Lihat juga: Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 900, Laptop 2 in 1 Yang Multifungsi

Lenovo Yoga Tab 3 8 dirancang dengan menyuguhkan bentuk design yang sangat futuristik dan tak biasa. Tablet ini tampil dengan mengusung Multimode Capabilities yang begitu unik. Disini diberikan sistem Kickstand yang terdiri dari 4 mode, yakni Hold, Stand, Tilt hingga Hang yang bisa sahabat setel sesuai dengan kebutuhan saat menggunakan perangkat ini. Inilah salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh tablet pabrikan Lenovo di 2016.

Untuk spesifikasi layar, tablet ini diproduksi dengan bekalan layar full touchscreen berukuran cukup lega, yakni 8.0 inchi. Agar menyuguhkan kualitas yang baik, Lenovo telah memasangkan layar LCD berteknologi IPS pada produknya ini. Layar ini sanggup memberikan tampilan resolusi HD (800 x 1280 piksel) yang begitu baik. Mengenai interface yang diterapkan, seperti biasa, tablet Lenovo ini menawarkan tampilan berbasis Vibe UI yang keren.

Advertisement

Di bagian mesin, Lenovo Yoga Tab 3 8 bekerja dengan mengandalakan sumber tenaga dari Chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang dikemas dengan prosesor berkapasitas Quad-Core 1.3 GHz. Tablet ini telah didukung oleh kehadiran RAM berkapasitas 1 GB dan sudah dilengkapi dengan kartu grafis keluaran Adreno 304 untuk pengaturan grafis yang kuat. Mengenai sistem operasi yang difungsikan, Lenovo Yoga Tab 3 8 ini berjalan dengan OS Android v5.1 Lollipop yang terbilang masih baru.

Melirik ke bagian kamera, tablet dengan layar 8.0 inchi ini hadir dengan dukungan kamera yang terbilang unik. Disini telah dipasangkan kamera berkekuatan 8 MP dengan sistem Rotatable Camera yang bisa diputar hingga 180°. Jadi, dengan sistem tersebut sahabat bisa menggunakan kamera ini sebagai kamera belakang ataupun kamera selfie. 

Lenovo Yoga Tab 3 8, Tablet Android Layar 8 Inchi 2 Jutaan

Sebagai peneydia fasilitas untuk menyimpan file, Lenovo telah menyediakan memori penyimpanan pada tablet barunya ini. Disini disediakan memori internal berukuran 16 GB dan disediakan pula memori eksternal 128 GB. Untuk kebutuhan akan koneksi internetnya, Lenovo Yoga Tab 3 8 sudah lengkap dengan jaringan yang bisa diaksesnya. Mendukung 2G GSM, 3G HSPA dan 4G LTE.

Untuk baterai yang digunakan, Lenovo telah memasangkan sebuah baterai Li-ion 6200 mAh untuk kebutuhan energi dari perangkat ini. Disebutkan bahwa dengan kapasitas baterai yang dimiliki, Lenovo Yoga Tab 3 8 bisa tetap hidup hingga 20 jam. Tablet ini sudah dilengkapi dengan speaeker Dolby Atmos untuk suguhan audio yang mengagumkan.

Berbicara mengenai harga jualnya, disebutkan bahwa tablet berlabel Lenovo Yoga Tab 3 8 ditawarkan dengan banderol sebesar Rp 2.4 jutaan.

Lenovo Yoga Tab 3 8, Tablet Android Layar 8 Inchi 2 Jutaan | Adam | 4.5