Microsoft Surface Pro 4, Tablet Hibrid Dengan Spesifikasi Tinggi

Spesifikasi dan Harga Microsoft Surface Pro 4 – Tablet super canggih dari Microsoft yang memiliki kinerja sangat tagguh sudah mulai hadir di Indonesia. Tablet tersebut merupakan jenis hibrid yang hadir dengan nama Microsoft Surface Pro 4. Sang vendor memproduksi tablet ini untuk dipamerkan di pasar gadget kelas atas. Harga yang ditawarkan untuk sebuah tablet ini terbilang sangat tinggi. Berapa harga tepatnya? Ikuti terus untuk mengetahui jawabannya!

Microsoft merancang tablet hibrid terbarunya ini menggunakan desain yang begitu memukau. Tablet ini tampil dengan balutan model yang begitu futuristik dan elegan. Untuk kebutuhan komputasi penggunanya, disediakan untuk tablet ini fasilitas TypeCover atau keyboard tipis khas tablet hibrid. TypeCover ini bisa diaplikasikan dengan cara menempelkannya di bawah tablet dengan sistem magnetik. TypeCover ini pun bisa difungsikan sebagai penutup dari tablet Microsoft ini.

Siap dipasarkan di kelas premium, Microsoft Surface Pro 4 keluar dengan menawarkan kinerja dengan performa yang sangat impresif. Microsoft sendiri telah membekali tablet canggih ini dengan deretan mesin pacu yang superior. Tablet ini hadir dengan beberapa varian prosesor, ada yang menggunakan Intel Core M3, Intel Core i5 dan Intel Core i7 (Broadwell). Sementara untuk kapasitas RAM, Microsoft menyediakan tablet ini dalam varian RAM 4 GB, 8 GB dan 16 GB DDR3 (Dual-Channel). Lalu di bagian kartu grafisnya, pihak vendor memasangkan GPU Intel HD Graphics (5500 series) yang sangat berkualitas.

Microsoft Surface Pro 4 tampil dengan menggunakan layar sentuh berkapasitas 12.3 inchi. Layar ini sudah didukung oleh teknologi ClearType dan memiliki resolusi tinggi hingga 1824 x 2736 piksel. Sahabat bisa mengoperasikan tablet ini menggunakan Stylus Pen untuk mempermudah eksplorasi. Untuk perlindungan layarnya, telah dipasangkan pada layar tablet ini screen protector keluaran Corning Gorilla Glass 4 yang begitu kuat.

Advertisement

Untuk ruang penyimpanan, Micrososft menghadirkan tablet ini dalam beberapa varian pula. Disini disediakan varian dengan memori internal (SSD) berkapasitas 128 GB, 256 GB, 512 GB hingga 1 TB yang didukung oleh koneksi PCIe 3.0. Microsoft Surface Pro 4 disebutkan telah dilengkap dengan kapasitas baterai yang sanggup menemani penggunanya hingga 9 jam pengoperasian normal. Tentu hal ini cukup menarik, dengan begitu tablet ini memiliki ketahanan daya yang sangat baik.

Cek Juga : 

Apple iPad Pro 128 GB WiFi + Cellular, Tablet Layar Besar 12.9 Inchi RAM 4 GB

spesifikasi dan harga Microsoft Surface Pro 4

Advertisement

Untuk peralatan konektor yang disediakan, pada tablet ini telah tersedia koneksi WiFi, Bluetooth dan port-port seperti slot microSD, USB 3.0 yang 10 kali lebih cepat dan juga ada Display Port. Microsoft merancang tablet ini dengan bekalan dual kamera yang masing-masing berkapasitas 8 MP autofocus untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depannya.

Termasuk ke kategori tablet kelas premium, sahabat bisa mendapatkan seperangkat Microsoft Surface Pro 4 dengan jumlah harga sebesar Rp 20.999.000. Ini belum termasuk aksesoris TypeCover yang dijual terpisah. Tablet dengan harga tersebut adalah varian yang menggunakan prosesor Intel Core i5. Bagaimana, tertarik memilikinya? Demikianlah ulasan singkat seputar spesifikasi dan harga Microsoft Surface Pro 4 di Indonesia.

Incoming search terms:

  • microsoft surface pro 4 indonesia
Microsoft Surface Pro 4, Tablet Hibrid Dengan Spesifikasi Tinggi | Adam | 4.5