Mito Fantasy T10, Tablet Layar 10.1 Inchi Dengan OS Android Kitkat

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy T10 – Mito merupakan salah satu vendor ponsel lokal yang cukup populer di Tanah Air,  vendor ini begitu cukup populer karena sering sekali memproduksi berbagai macam gadget dengan segudang fitur-fitur mumpuni namun menawarkan harga yang begitu menarik alias bersahabat dengan kocek kita. Mito ini bisa dikatakan mampu bersaing dengan vendor-vendor global kenamaan.

Untuk melebarkan sayapnya di pasar ponsel, kini Mito telah kembali memproduksi sebuah perangkat yang berada dijajaran Tablet berlabel Mito Fantasy T10. Tablet ini hadir dengan layar besar berukuran 10.1 inchi. Mito Fantasy T10 ini menjadi Tablet pertama berlayar 10 inchi yang diprduksi oleh vendor lokal Mito. Selain memiliki ukuran layar yang begitu besar, Tablet Mito ini pun dilengkapi dengan spesifikasi-spesifikasi pendukung lainnya yang begitu menarik. Ingin tahu seperti apa spesifikasi-spesifikasi tersebut? Silakan, untuk melihat ulasannya berikut ini.

Mito-Fantasy-T10

Advertisement
Mito Fantasy T10

Sebagai Tablet yang bisa dikatakan begitu tangguh, Mito Fantasy T10 melenggang dengan sokongan tenaga dari sebuah prosesor jenis quad-core Cortex-A7 yang memiliki kapasitas dobrak hingga 1.3 GHz. Prosesor quad-core ini nantinya siap dibantu oleh peran dari sebuah RAM 1 GB yang cukup berkapasitas dan mampu menjalankan tasking dengan lancar. Tablet 10 inchi ini telah diusung oleh sebuah sistem operasi berbasis Android versi Kitkat yang cukup up to date.

Advertisement

Untuk urusan multimedia rasanya Tablet ini bisa dikatakan sangat cocok, karena selain memiliki ukuran layar yang begitu besar mencapai 10.1 inchi, Mito Fantasy T10 pun telah ditunjang oleh resolusi layar yang yang cukup baik berukuran HD 800 x 1280 piksel. Selain resolusi yang baik, Tablet ini pun telah memiliki layar berteknologi IPS yang mampu menyajikan kualitas gambar cemerlang. Tidak ketinggalan penunjang lainnya yang begitu berperan penting untuk Tablet ini adalah  telah dipasangkannya pelindung permukaan layar yang disebut lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Selain memiliki layar yang besar dan juga didukung oleh mesin pacu yang handal, Tablet Mito Fantasy T10 juga telah dilengkapi oleh perlengkapan lain yang tidak kalah pentingnya, sebut saja alat untuk mengabadikan moment alias kamera yang terdiri dari kamera belakang berukuran 8 MP (autofocus + LEDflash) dan kamera depan yang memiliki resolusi cukup besar berukuran 5 MP. Sementara untuk tempat penyimpanan, Tablet Mito ini telah dilengkapi oleh sepasang memori, yakni memori internal 8 GB dan memori eksernal hingga kapasitas 32 GB.

Karena dewasa ini koneksi internet sangat membantu dalam produktivitas, tidak lepas dari itu, Mito Fantasy T10 yang memiliki fitur dualSIM siap membantu anda untuk tersambung dengan koneksi internet yang telah didukung oleh jaringan berbasis 3G HSDPA. Mito Fantasy T10 ini ditunjang oleh daya dari sebuah baterai Li-ion yang memiliki kapasitas sangat besar hingga 6000 mAh.

Nah, terakhir mengenai harga yang dipatok Mito untuk produk terbarunya ini. Disebutkan bahwa Mito Fantasy T10 dibanderol dengan harga Rp 1.999.000, harga yang berbanding lurus dengan spesifikasi-spesifikasi yang ditawarkan.

Mito Fantasy T10, Tablet Layar 10.1 Inchi Dengan OS Android Kitkat | Adam | 4.5