Mito T35 Fantasy, Tablet Android Lollipop Prosesor Intel Atom Sejutaan

Mito T35 Fantasy, Tablet Android Lollipop Prosesor Intel Atom Sejutaan – Bagi sahabat muda yang gemar bermain game pada sebuah gadget, kini telah hadir untuk memfasilitasi sahabat sekalian dalam bermain game, sebuah tablet Android yang telah ditenagai oleh prosesor rancangan Intel. Mari kita sambut, inilah tablet dengan harga terjangkau persembahan dari Mito, tablet berlabel Mito T35 Fantasy Tablet.

Tablet seri Mito T35 Fantasy ini memang dikhususkan untuk anak muda yang hobi dalam bermain game. Untuk bermain game yang lebih seru, Mito telah mengadopsi prosesor tangguh keluaran Intel, yakni Intel Atom X3 yang dikenal memiliki daya gedor yang begitu powerful. Meskipun begitu, untuk urusan harganya sahabat tak perlu khawatir kemahalan, pasalnya tablet ini dipatok dengan harga terjangkau tak sampai angka satu juta alias dibawah sejutaan. Menarik, kan?

Ditargetkan untuk menyasar pasar tablet kelas pemula, Mito T35 Fantasy hadir dengan bekalan spesifikasi dan fitur yang cukup sepadan. Tablet ini pun keluar dengan balutan gaya yang cukup eye catchy untuk dipamerkan.

Cek Juga : 

Spesifikasi Harga Axioo PicoPad T1 4G, Tablet Murah 4G LTE

Mito T35 Fantasy Tablet

Advertisement
Mito T35 Fantasy Tablet

Keluar dengan ukuran bodi yang cukup besar, yakni berdimensi seluas 188 x 108 x 9.5 mm dan bobot yang dimiliki seberat 120 gram, Mito T35 Fantasy diperkenalakan ke publik dengan menggunakan layar yang cukup lebar hingga 7.0 inchi. Teknologi layar yang diadopsi oleh tablet ini adalah teknologi IPS yang bisa menyuguhkan resolusi sebesar 540 x 960 piksel. Layar yang dimiliki tablet ini sudah cukup responsif, karena telah menggunakan capacitive touchscreen.

Advertisement

Agar kinerja, khususnya saat memainkan game lebih powerful, untuk itu Mito sengaja mengadopsi prosesor Intel Atom SoFIA seri X3 (C3230RK) inti empat (Quad-Core) dengan kapasitas speed hingga 1 GHz. Kemudian agar kualitas grafis yang dihasilkan lebih seimbang, maka Mito pun mengadopsi pengatur grafis dari GPU Mali-540MP4. Tak hanya itu, tablet murah ini pun sudah mengandalkan RAM berkapasitas 1 GB yang cukup baik. Mito T35 Fantasy berjalan menggunakan platform Android v5.1 Lollipop. Itulah gambaran umum mengenai mesin yang digunakan tablet Mito ini.

Tablet ini pun hadir dengan membawa perlengkapan kamera. Kamera yang dibawa tersebut ada kamera utama berukuran 5 MP dan ditemanai kamera sekunder berukuran 2 MP. Untuk tempat penyimpanan file, telah disediakan pada tablet ini memori internal berkapasitas 8 GB dan bisa diperluas lewat microSD hingga 32 GB.

Mito T35 Fantasy Tablet didukung oleh fitur dual-SIM. Meskipun belum mendukung koneksi 4G LTE, namun tablet ini dirasa sudah cukup dengan jaringan 3G HSPA-nya. Di sektor daya, tablet ini disuplai dayanya dari sebuah baterai yang memiliki kapasitas 2600 mAh.

Berapa harga Mito T35 Fantasy Tablet? Selama promo di toko online yang bekerja sama dengan Mito, tablet ini dibanderol seharga Rp 699.000. Setelah masa promo berlalu, Mito T35 Fantasy memiliki harga normal sebesar Rp 999.000. Ayo segera dapatkan tablet terbaru dari Mito ini!

Incoming search terms:

  • mito prosesor intel
Mito T35 Fantasy, Tablet Android Lollipop Prosesor Intel Atom Sejutaan | Adam | 4.5