Motorola Moto G Titan, Smartphone Berbasis 4G LTE

Spesifikasi Motorola Moto G Titan – Sempat vakum beberapa waktu lalu, Motorola mencoba kembali bangkit dengan menyiapkan dua rancangan produk terbarunya yang berlabel Motorola Moto G Titan dan Moto E Styk. Kedua perangkat ini telah terdaftar di list produk yang tidak lama lagi akan segera dipasarkan oleh retailer asal Inggris, Argos. Bagi anda yang sedang ingin mencari smartphone dengan fitur-fitur mumpuni, mungkin kedua smartphone asal pabrikan Motorola ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk anda. Nah, disini klikponsel akan mencoba mengulas salah satu dari kedua smartphone Motorola tersebut, yakni tentang spesifikasi-spesifikasi Motorola Moto G Titan. Penasaran? Mari kita cermati ulasannya berikut ini!

Smartphone yang akan segera dipasarkan ini akan tampil dengan sokongan mesin pacu yang cukup powerful, sebut saja prosesor semacam quad-core ARM Cortex-A7 dengan kapasitas pacu hingga 1.2 GHz akan siap menyertai perangkat ini. Dibantu pula dengan peran dari chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang akan membantu perangkat ini menjadi semakin gahar. Sementara untuk memperlancar kinerja dari perangkat Moto G Titan agar berjalan tanpa hambatan, Motorola telah memasangkan sebuah Random Access Memory (RAM) berkapasitas 1 GB. Motorola Moto G Titan diperkirakan akan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android versi Lollipop.

Moto-G-Titan

Advertisement

Advertisement

Melihat bagian display yang akan ditampilkan oleh smartphone generasi penerus dari Moto G ini, kita akan ditawarkan dengan suguhan layar sentuh berukuran 5 inchi lengkap dengan resolusi sebesar 1280 x 768 piksel dan kerapihan warna mencapai angka ~299 ppi. Motorola Moto G Titan ini telah mengusung layar yang memiliki teknologi TFT LCD dengan capacitive touchscreen. Perangkat ini memiliki bobot 6 gram lebih berat dari generasi pendahulunya, Moto G, yaitu menjadi 155 gram. Sementara untuk ukuran dimensinya adalah 141.5 x 70.7 x 10.99 mm.

Untuk membantu anda dalam mengabdikan moment-moment indah bersama orang-orang terdekat, di Motorola Moto G Titan pun akan difasilitasi dengan sepasang kamera yang masing-masing memiliki daya bidik sebesar 8 MP (LEDflash dan autofocus) untuk kamera belakang dang 2 MP untuk kamera depan. Disamping memiliki sepasang kamera, smartphone ini pun telah memiliki sepasang memori yang berfungsi sebagai tempat menyimpan berbagai macam file-file pilihan, memori tersebut terdiri dari memori internal yang berkapasitas 8 GB dan memori eksternal yang memiliki kapsitas maksimal hingga 32 GB. Selain itu, untuk menunjang koneksi internet pada Motorola Moto G Titan, pihak vendor telah memasangkan perangkatnya ini dengan dukungan jaringan internet berbasis 4G LTE yang siap menyuguhkan koneksi super cepat.

Terakhir mengenai harga yang dibanderol untuk Motorola Moto G Titan, disebutkan bahwa smartphone ini akan dibanderol dengan harga dikisaran Rp 3 juta.

Itulah ulasan mengenai Motorola Moto G Titan kali ini, untuk update berita seputar ponsel masa kini silakan mengunjungi klikponsel.com. Terima kasih!

Motorola Moto G Titan, Smartphone Berbasis 4G LTE | Adam | 4.5