OnePlus X, Smartphone 4G RAM 3GB LPDDR3 Layar 5.0 Inchi

Spesifikasi dan Harga OnePlus X – Pasar gadget Indonesia kembali kedatangan smartphone terbaru pabrikan Tiongkok. Kali ini smartphone berlabel OnePlus X yang baru saja didaratkan di pasar gadget tersebut. Smartphone rancangan OnePlus ini sejatinya akan dipasarkan untuk mengisi pasaran segmen mid-end. Apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone ini dan berapa harga jualnya? Mari bersama-sama kita gali informasinya berikut ini! Check this out.

OnePlus X merupakan smartphone kelas menengah yang dirancang dengan tampilan bodi sungguh memuaku. Smartphone ini tampil nyentrik dengan bodinya yang cukup tipis, berukuran 6.9 mm. Dengan smartphone ini, pokoknya sahabat akan tampil lebih bergaya dan bisa menikmati segala fitur menarik yang disediakan oleh ponsel pintar tersebut.

OnePlus X, Smartphone 4G RAM 3GB LPDDR3 Layar 5.0 Inchi

Advertisement

Simak juga : Spesifikasi Harga OnePlus 2, Smartphone Flagship RAM 4 GB Layar 5.5 Inchi

Untuk keleuasaan sahabat dalam menggunakan ponsel pintar ini, OnePlus merancang smartphone barunya ini dengan membekali sebuah layar sentuh berukuran cukup luas berkapasitas 5.0 inchi. Smartphone ini sudah menggunakan layar berteknologi Super AMOLED untuk kepuasaan display setiap penggunanya. Resolusi layarnya pun sudah sangat tinggi, yakni beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel ~441 ppi. Layar OnePlus X ini telah dilindungi oleh screen protector dari Corning Gorilla Glass 3. Mengenai interface, smartphone ini menggunakan OxygenOS UI yang fresh. 

Advertisement

Bagaimana dengan performa dari smartphone ini? Berkat dukungan berbagai mesin penggerak yang dimiliki, smartphone ini tampil dengan performa yang begitu impresif. Sebut saja, disini sudah diterapkan chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesornya bertenaga Quad-Core Krait 400 dengan kecepatan hingga 2.3 GHz yang begitu menjanjikan. Untuk kebutuhan grafis, sudah dipasangkan pada ponsel ini GPU Adreno 330 yang canggih. Di bagian RAM, OnePlus X sudah menggunakan RAM berkekuatan 3 GB yang mantap.

OnePlus X berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1 (Lollipop). Untuk mendukung penyimpanan file, disini telah disiapkan memori internal (ROM) berkapasitas 16 GB. Tempat penyimpanan ini bisa diperluas kapasitasnya melalui microSD hingga kapasitas 128 GB yang sangat besar. OnePlus X hadir dengan menggunakan fitur dual SIM dan sudah didukung oleh teknologi jaringan berbasis 4G LTE untuk akses data yang menggembirakan.

Untuk kelengkapannya, OnePlus telah membekali produknya ini dengan fitur kamera yang cukup menguntungkan. Di OnePlus X ini sudah dipasangkan lensa kamera 13 MP untuk rear camera dengan fitur-fitur pendukungnya seperti LED Flash dan autofocus. Selain itu, ada juga front camera dengan kekuatan lensa sebesar 8 MP. Kamera merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone berlayar 5.0 inchi ini.

Smartphone yang dilengkapi dengan RAM 3 GB ini berjalan dengan suplai baterai bertegangan 2525 mAh (Non-removable Li-po). Untuk kelengkapan lainnya, disini telah disediakan peralatan seperti Bluetooth 4.0, WiFi, Hotspot, GPS, microUSB 2.0 serta FM Radio. Berapa harga dari seperangkat OnePlus X? Pihak vendor membanderol smartphone ini dengan harga Rp 3.400.000. Note: Tersedia beberapa varian dengan harga berbeda-beda.

OnePlus X, Smartphone 4G RAM 3GB LPDDR3 Layar 5.0 Inchi | Adam | 4.5