Oppo Neo 5s, Smartphone Berlayar 4.5 Inchi Prosesor Quad-Core 64-bit

Oppo Neo 5s, Smartphone Berlayar 4.5 Inchi Prosesor Quad-Core 64-bit – Produsen ponsel asal Tiongkok, Oppo Mobile, dengan resmi telah kembali mempersembahkan perangkat smartphone ciptaan terbarunya. Sekarang bagian smartphone bertajuk Oppo Neo 5s yang sukses diperkenalkan ke khalayak oleh produsen ponsel tersebut. Sebelumnya Oppo telah sukses mempersembahkan Neo 5 ke pasaran.

Oppo Neo 5s, Smartphone Berlayar 4.5 Inchi Prosesor Quad-Core 64-bit

Advertisement
Oppo Neo 5s

Smartphone terbaru keluaran Oppo ini sejatinya diproduksi untuk ikut berpartisipasi dalam meramaikan persaingan di bursa ponsel kelas menengah. Oppo Neo 5s dipersembahkan ke publik dengan menampilkan desain yang kuat dan berkarakter khas Smartphone Oppo. Kali ini Oppo mendesain Neo 5s dengan dukungan bodi yang lebih kuat, pasalnya smartphone ini keluar dengan balutan material berbahan Double-Layer Metallic Structure yang memungkinkan smartphone ini menjadi tahan banting. Selain itu, dengan menggunakan material tersebut smartphone ini akan semakin mudah dalam mengatasi pembuangan radiasi panas yang dihasilkan oleh mesin operator di dalamnya.

Oppo Neo 5s dirancang dengan dibekali oleh spesifikasi yang lumayan membanggakan. Di sektor layar, smartphone ini telah dilengkapi dengan jenis layar berteknologi panel IPS LCD yang memiliki kualitas kejernihan layar yang sangat oke. Smartphone ini hadir dengan ukuran layar yang cukup ideal, yakni berukuran 4.5 inchi. Dengan layar tersebut, ponsel pintar ini sanggup menyuguhkan suguhan grafis atau gambar beresolusi 480 x 854 piksel lengkap dengan kekuatan piksel hingga 218 ppi.

Berbicara mengenai ukuran bodinya, smartphone keluaran terbaru Oppo ini didesain dengan ukuran bodi yang cukup ideal pula. Oppo Neo 5s tampil dengan dimensi bodi seluas 131.9 x 65.5 mm dengan ketebalan sebesar 8 mm dan bobotnya mencapai 135 gram yang ringan saat digenggam.

Oppo Neo 5s membawa perbekalan sederet mesin penunjang performa yang sudah terbilang membanggakan. Mesin yang dibawa tersebut diantaranya adalah sebuah chipset keluaran Qualcomm, yakni Snapdragon 410 yang siap mempersembahkan kinerja terbaiknya. Lalu ada juga sebuah prosesor Quad-Core 64-bit Cortex-A53 yang sanggup berpacu pada kecepatan 1.2 GHz. Smartphone yang memiliki bodi kokoh ini dalam operasinya siap ditunjang oleh sebuah RAM berkapasitas 1 GB yang terbilang standar. Sementara untuk keluaran grafis yang dihasilkan, Oppo telah menyertakan GPU Adreno 306 pada Neo 5s ini.

Pada smartphone Oppo Neo 5s pihak pengembang telah memasangkan dua buah kamera yang masing-masing dipasangkan dibagian belakang dengan lensa kamera berukuran 8 MP dan dibagian depan dipasangkan pula lensa kamera berukuran 2 MP. Untuk kamera dibagian belakang telah dibantu oleh lampu flash untuk membantu pencahayaan. Selain kamera, pada smartphone ini telah diterapkan tempat penyimpanan file yang terdiri dari memori internal 8 GB dan memori ektsernal 128 GB.

Smartphone menarik! Oppo A51, Smartphone Layar 5 Inch Prosesor Snapdragon 410

Oppo Neo 5s dalam seluruh pengoperasiannya telah disokong oleh sebuah baterai yang memiliki kapasitas daya hingga 2000 mAh. Sementara untuk memfasilitasi penggunanya terkoneksi ke jaringan internet, smartphone ini sudah dilengkapi dengan jaringan yang komplit. Diantaranya ada jaringan berbasis 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE untuk mengakomodasi internetan super cepat. Siap memiliki Oppo Neo 5s?

Incoming search terms:

  • oppo neo 3 tahan banting
  • oppo neo 5s
  • oppo neo 5 tahan banting
  • neo 5s
  • benarkah hp oppo neo5 tahan banting
  • oppo neo 5s gambar
  • layar oppo neo 5 tahan banting tidak atau mudah pecah
  • Hp oppo neo 5s
  • foto oppo neo 5s
  • apakah oppo neo 5s layarnya udah kuat
Oppo Neo 5s, Smartphone Berlayar 4.5 Inchi Prosesor Quad-Core 64-bit | Adam | 4.5