Pilihan Aplikasi Penghemat Kuota Data Untuk Hp Android

Pilihan Aplikasi Penghemat Kuota Data Untuk Hp Android – Saat ini sudah banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang bahkan hingga ratusan ribu lebih hanya untuk membeli kuota data atau paket untuk internet. Dan hal ini terus dilakukan berulang-ulang kali ketika kuota data sudah habis. Bisa di bayangkan berapa kiranya pengeluaran anda selama ini jika saja kuota data anda tersebut cepat habis atau tidak dapat digunakan dengan hemat. Untuk orang yang mempunyai pendapatan sangat tinggi tentunya tidak terlalu pusing dengan masalah ini. Namun bagaimanakah jika penggunanya adalah mahasiswa atau pelajar yang belum memiliki pendapatan tetap?

Untuk anda yang memiliki masalah seperti yang telah di ulas di atas tersebut sebaiknya tidak perlu terlalu khawatir sebab saat ini ada aplikasi android hemat kuota data yang dapat anda manfaatkan untuk dapat menghemat data internet yang anda miliki. Bagaimanakah caranya dan aplikasi apa saja yang dapat digunakan tersebut? Untuk anda yang sudah penasaran maka langsung saja simak ulasan di bawah ini yang akan membahas banyak pilihan aplikasi penghemat kuota data untuk hp android.

Aplikasi Hemat Data Android

Advertisement

Jenis-jenis Aplikasi Penghemat Kuota Data Android:

1. My Data Manager

Untuk aplikasi penghemat kuota data android yang pertama ada My Data Manager. Aplikasi ini dapat melakukan pengontrolan terhadap jumlah data yang anda miliki. Aplikasi ini bekerja untuk memantau dan melakukan kebijaksanaan terhadap jumlah kuota internet yang anda gunakan sehingga tidak mudah habis secara tiba-tiba.

Aplikasi ini juga akan memberikan informasi kepada anda mengenai jenis aplikasi apa saja yang dapat menguras data kuota anda. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga akan mengontrol penggunaan data anda saat terhubung dengan jaringan WiFi.

Ulasan lainnya: Cara Menghemat Kuota Paket Internet

2. Opera Max – Hemat Data

Untuk Pilihan Aplikasi Penghemat Kuota Data Untuk Hp Android yang kedua ada Opera Max. Aplikasi ini dapat melakukan kompres terhadap data kuota anda secara langsung. Cara kerjanya yaitu melakukan routing terhadap seluruh jenis aplikasi yang ada pada android anda untuk dapat menghemat kuota internet anda. Aplikasi ini akan melakukan kompres terhadap foto, video, halaman web, dan lain sebagainya. Biasanya aplikasi ini akan langsung memblokir jenis aplikasi yang memakan data internet secara berlebihan.

3. Onavo Extend

Aplikasi berikutnya yaitu yang ketiga ada Onavo Extend. Aplikasi milik pengembang ternama ini bekerja untuk dapat menghemat kuota data internet anda. Aplikasi ini dapat menunjukan seberapa banyak kuota yang telah terpakai dan seberapa sisa kuota yang ada.

4. CM Data Manager

Pilihan Aplikasi Penghemat Kuota Data Untuk Hp Android yang keempat ada CM Data Manager. Aplikasi ini dapat melakukan pemantauan terhadap kuota data internet yang anda gunakan dan juga dapat mengontrol kecepatan jaringan setiap waktu. Aplikasi ini akan memblokir aplikasi yang dapat mengonsumsi kuota data dengan jumlah yang banyak.

Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk menghemat kuota data internet anda. Pilihan Aplikasi Penghemat Kuota Data Untuk Hp Android yang telah di bahas di atas tersebut merekomendasikan 4 aplikasi terbaik yang dapat anda gunakan untuk menghemat kuota internet anda. Semoga membantu!

Incoming search terms:

  • Aplikas penghemat data kuata
  • software penghemat kuota
Pilihan Aplikasi Penghemat Kuota Data Untuk Hp Android | Ayu | 4.5