Pilihan Laptop Gaming Murah Terbaik Untuk Mahasiswa

Pilihan Laptop Gaming Murah Terbaik Untuk Mahasiswa – Anda adalah seorang mahasiswa dan penggila bermain game dalam laptop? Kini ada kabar bahagia untuk anda, karena banyak pilihan laptop gaming murah terbaik untuk mahasiswa. Untuk mencari laptop game yang murah memang agak susah, karena dimanapun laptop yang digunakan untuk bermain game memang biasanya selalu mahal harganya. Banyak brand laptop yang menyediakan ROG bagi anda yang menyukai game. Berikut Pilihan Brand Laptop Gaming yang dijual dengan harga cukup murah dan cocok untuk mahasiswa.

Laptop Gaming Mahasiswa

Advertisement

1. Asus X540L-JXX022D

Banyaknya brand laptop gaming membuat anda bingung menjatuhkan pilihan. Brand-brand laptop saling berlomba untuk memberikan kualitas terbaik kepada para gamer dalam bermain game. Banyak sekali laptop gaming yang menjadi favorit mahasiswa karena kualitas dan harganya yang murah. Diantara brand laptop gaming yang menjadi pilihan mahasiswa yang pertama yaitu brand Asus dengan tipe X540L. Laptop tersebut memiliki prosesor intel core i3 dengan besar RAM 4 GB dan sudah memiliki system operasi DOS. Dengan laptop tersebut, anda bisa menikmati game sekelas FIFA Pro karena memiliki ukuran 15,6 inch. Harga Asus X540L-JXX0022D ini berada dikisaran Rp 5.7 jutaan.

2. Asus K401LB

Pilihan laptop gaming murah terbaik untuk mahasiswa yang kedua yaitu Asus K401LB. Dalam laptop tersebut memiliki speak dan prosesor yang lebih besar dibandingkan tipe sebelumnya yaitu intel core i5. Bermain game dengan laptop tersebut, anda akan semakin puas karena memiliki kekuatan dan kecepatan yang cukup besar dengan adanya dukungan dari fitur turbo boost. Untuk RAMnya sendiri, laptop tersebut mencapai 4 GB DDR3. Kedua tipe laptop gaming tersebut memiliki harga yang sangat bersahabat untuk anda kalangan mahasiswa. Selain itu, kedua tipe laptop gaming dari asus tersebut juga akan memberikan anda kepuasan dalam bermain game dengan fitur-fitur yang dimilikinya. Untuk harga Asus K401LB berada dikisaran Rp 8.2 jutaan.

3. Lenovo Yoga 500-14IBD (Intel Core-i3)

Selain brand Asus, Lenovo juga merupakan salah satu brand laptop gaming yang paling diburu mahasiswa. Dengan kualitas dan harga yang bersahabat, Lenovo menjadi kepercayaan masyarakat dalam pilihan laptop terbaik. Diantaranya tipe Lenovo yang sangat cocok digunakan untuk gaming yaitu Lenovo Yoga 500-14IBD. Keunggulan dari tipe tersebut yaitu bukan hanya dari tampilan fisiknya dengan bagian bawahnya premium, tetapi juga memiliki keunggulan pada spesifikasinya. Laptop tersebut memiliki RAM 4 GB DDR3 dan ukuran layar yang mencapai 14 inch. Ketika anda bermain game dengan laptop tersebut, anda memiliki kecepatan yang mencapai 2.2 GHz sampai 2.7 GHz. Mengenai harga yang ditawarkan, Lenovo Yoga 500-14IBD yang menggunakan prosesor Intel Core-i3 ini dijual dikisaran Rp 7.9 jutaan.

Ulasan lainnya: Asus ROG GL552VX, Laptop Gaming Asus Spek Tinggi

Itulah beberapa pilihan laptop gaming murah terbaik untuk mahasiswa yang saat ini masih diburu oleh mahasiswa karena memiliki kualitas dan harga yang bersahabat di kantong. Untuk itu, anda perlu mengetahui bahwa untuk mendapatkan laptop gaming memang agak sedikit mahal karena memiliki spek yang tinggi yang bisa memberikan kepuasan pada gamers dalam bermain game. Untuk itu, anda harus pandai-pandai memilih brand laptop gaming. Semoga informasi di atas membantu anda dalam memilih laptop gaming murah terbaik.

Pilihan Laptop Gaming Murah Terbaik Untuk Mahasiswa | Ayu | 4.5