Polytron Zap 6 Cleo, HP Android Sejutaan Terbaru 2016

Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 6 Cleo – Memasuki awalan tahun 2016 ini produsen elektronik yang kini mengekspansi pasarnya ke bidang smartphone, yakni Polytron, kembali mempersembhakan beberapa smartphone rancangan terbarunya. Salah satu smartphone yang sudah dikenalkan ke publik adalah Polytron Zap 6 Cleo. Smartphone ini dipatok dengan harga yang cukup bersahabat dikisaran sejutaan dan sudah didukung teknologi jaringan 4G LTE untuk pengalaman internet yang mengesankan.

Smartphone karya dari produsen Tanah Air ini berdandan dengan paras desain yang cukup memikat. Polytron Zap 6 Cleo tampil memukau dengan desain rounded di bagian sudut-sudutnya. Material yang dipakai untuk membungkus casing dari smartphone ini yakni terbuat dari bahan plastik. Hanya tersedia dua pilihan warna untuk ponsel pintar terbaru dari Polytron ini, ada warna hitam dan putih.

Polytron Zap 6 Cleo, HP Android Sejutaan Terbaru 2016

Advertisement

Lihat juga: Spesifikasi Polytron Rocket Pad T7700, Tablet Android Sejutaan Layar 7 Inchi

Hadir dengan dimensi yang cukup ideal, yakni sebesar 142.8 x 71.2 x 9.5 mm, smartphone ini menawarkan suguhan layar sentuh yang terbilang lega. Polytron Zap 6 Cleo ini tampil dengan bekalan layar berukuran 5.0 inchi yang bisa anda eksplor dengan suka-suka. Kualitas layar ini sudah begitu kompeten, berkat diterapkannya teknologi panel IPS dengan kapasitas resolusi HD 720 x 1280 piksel dan kerapatan tinggi mencapai ~294 ppi.

Advertisement

Untuk pengoperasiannya, Polytron menerapkan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dikombinasikan dengan interface Fira OS untuk antar-muka yang lebih mengesankan. Bagaimana dengan performa kerjanya? Polytron Zap 6 Cleo telah ditenagai oleh mesin sekelas chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang membawa CPU berinti Quad-Core 64-bit ARM Cortek-A53 berkapasitas pacu 1.2 GHz. Agar grafisnya memiliki ketertarikan lebih, untuk itu disini dipasangkan GPU berkualitas dari Adreno 306. Itulah seperangkat mesin yang dimiliki Zap 6 Cleo dan siap memberikan performa terbaiknya.

Polytron Zap 6 Cleo memiliki memori yang besar, disini ada RAM berkapasitas 2 GB yang siap memberikan kecepatan di setiap kerjanya. Untuk penampungan file, telah disediakan dalam perangkat ini memori internal berkapasitas 16 GB. Masih kurang? Tenang, disini pun telah disiapkan slot microSD untuk keperluan penambahan kapasitas ruang tampung. Anda bisa memanfaatkan memori tambahan ini hingga kapasitas 32 GB.

spesifikasi dan harga Polytron Zap 6 Cleo

Di bagian jaringan, smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur dual-SIM. Lalu untuk keperluan akses data, dengan Polytron Zap 6 Cleo anda sudah bisa menikmati jaringan 4G FDD LTE yang mampu memberi kecepatan 10 kali lebih cepat dibandingakan jaringan 3G. Amazing! Disini juga telah disediakan perlengkapan lainnya seperti akses WiFi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS dan FM Stereo.

Oh ia, jika anda ingin mengisi waktu luang untuk kegiatan fotograpis, anda bisa memanfaatkan kamera yang disediakan oleh smartphone keluaran Polytron ini. Di Zap 6 Cleo sendiri sudah terpasang kamera belakang plus LED flash berukuran 8 MP. Jika ingin selfie, anda pun bisa menggunakan kamera depan 2 MP yang dimiliki perangkat ini. Tak lupa, smartphone ini disulai dayanya dari sebuah baterai berkapasitas 2300 mAh.

Terakhir untuk mengetahui harganya, diinformasikan bahwa seperangkat Polytron Zap 6 Cleo ini bisa anda dapatkan dengan harga sebesar Rp 1.699.000. Anda tertarik?

Polytron Zap 6 Cleo, HP Android Sejutaan Terbaru 2016 | Adam | 4.5