Polytron Zap 6 Posh, Smartphone 4G Sejutaan RAM 2 GB

Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 6 Posh – Polytron kembali mempersembahkan produk smartphone terbarunya di awal tahun 2016 ini. Kali ini smartphone yang diperkenalkan dan sudah mulai dipasarkan di Indonesia adalah seri Polytron Zap 6 Posh. Smartphone ini sudah mendukung jaringan internet berbasis 4G LTE untuk mengakomodasi setiap penggunanya dalam mengakses data yang lebih kencang. Menariknya, smartphone 4G keluaran Polytron ini dibanderol dengan harga kompetitif, dikisaran satu juta.

Tampil dengan layar cekung 2.5 D, Polytron Zap 6 Posh menyuguhkan bentuk bodi yang begitu mengesankan. Bodinya ramping dan desainnya bergaya tinggi. Dipastikan anda akan tergoda dengan tampilan yang dipamerkan oleh smartphone ini. Bukan hanya itu saja, untuk kekutan casing yang dipakai, perangkat ini telah diselimuti oleh casing berbahan polycarbonat yang kuat dan bisa menambah nilai tambah dari produk ini.

Polytron Zap 6 Posh, Smartphone 4G Sejutaan RAM 2 GB

Advertisement

Lihat juga: Polytron Zap 6 Cleo, HP Android Sejutaan Terbaru 2016

Sebagai smartphone kekinian, Polytron Zap 6 Posh dirancang dengan bekalan layar sentuh berukuran ekstra luas. Polytron selaku perancang telah memasangkan layar full touchscreen berukuran 5.0 inchi untuk produknya ini. Kualitas resolusi yang bisa ditampilkan oleh layar tersebut bisa mencapai kualitas HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatannya sejumlah 294 ppi. Mengenai tipe layar yang dipakai, disini Polytron memasangkan layar tipe IPS dengan fitur Full Lamination.

Advertisement

Polytron Zap 6 Posh berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 (Lollipop). Smartphone ini menawarkan tampilan interface yang berbeda, berkat dipasangkannya Fira OS UI. Untuk sistem motoriknya, di dalam perangkat ini telah dipasangkan mesin chipset unggulan dari MediaTek MT6735A dengan prosesor yang diandalkannya adalah jenis Quad-Core ARM Cortex-A53 berdaya 1.3 GHz. Smartphone ini dibantu oleh kartu grafis besutan Mali-T720 untuk keluaran grafis yang hebat.

Smartphone sejutaan dari Polytron ini siap memberi keceptan kerja yang menguntungkan, berkat telah dibawanya RAM berkapasitas 2 GB yang disematkan di dalamnya. Bagi anda yang ingin menyimpan macam-macam data, perangkat ini menyiapkan ruan penyimpanan yang terdiri dari ROM 8 GB dan dibantu oleh microSD hingga daya tampung 32 GB.

spesifikasi dan harga polytron zap 6 posh

Anda yang suka jeprat-jepret, Polytron Zap 6 Posh siap mengakomodasi hobi anda tersebut dengan perlengkapan kamera yang dimilikinya. Disini disediakan kamera belakang berkapasitas 8 GB, sudah termasuk fitur autofokus dan LED flash. Lalu, untuk selfie dan panggilan video anda bisa memanfaatkan kamera depan 5 MP yang dimiliki oleh smartphone ini.

Polytron Zap 6 Posh telah hadir dengan perlengkapan fitur dual-SIM yang sudah didukung oleh jaringan lengkap, terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Dalam perangkat ini sudah disiapkan pula peralatan seperti FM Radio, Bluetooth, WiFi, Hotspot, GPS, micro USB dan MP4 player. Untuk daya hidupnya, Polytron melengkapi smartphone barunya ini dengan bekalan baterai Li-ion berukuran 2150 mAh.

Bagi anda yang berminat dengan produk ini, anda bisa mendapatkan Polytron Zap 6 Posh dengan harga sebesar Rp 1.699.000.

Polytron Zap 6 Posh, Smartphone 4G Sejutaan RAM 2 GB | Adam | 4.5