Samsung Galaxy Core Max, Smartphone Kitkat Layar AMOLED

Galaxy Core Max adalah smartphone unggulan dari Samsung yang saat ini banyak diminati oleh pengguna smartphone. Samsung memang tidak henti-hentinya mengeluarkan produk smartphone yang berkualitas. Sebagai vendor smartphone terbesar di dunia, Samsung selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pengguna smartphone di seluruh dunia. Vendor asal Korea Selatan ini selalu menggempur pasar gadget dengan produk-produknya yang selalu laris manis di pasaran. Untuk produk unggulannya kali ini dibekali dengan penggunaan Sistem Operasi Android KitKat.

Samsung Galaxy Core Max ini dibekali dengan layar AMOLED yang berukuran 4.8 inchi. Layar tersebut memiliki resolusi tinggi yaitu HD 960×540 piksel. Mengenai performa, smartphone dari Samsung ini menawarkan performa yang lebih bagus dibanding pendahulunya Samsung Galaxy Core 2. Smartphone ini menggunakan prosessor Quad core Cortex A7 dengan kecepatan 1.2 GHz. Didukung juga penggunaan memori RAM berkapasitas 1 GB. Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini memiliki kinerja yang bagus dan tangguh. Terlebih lagi ditunjang dengan adanya pengolah grafis Adreno 305, kinerja smartphone ini tidak dapat dipandang sebelah mata.

galaxy core max

Advertisement
Samsung Galaxy Core Max 

Jika membahas mengenai ruang penyimpanan maka Anda tidak perlu khawatir karena smartphone dari Samsung ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar. Untuk memori internalnya yaitu berkapasitas 8 GB. Anda dapat menyimpan banyak data pada smartphone ini. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan penggunaan microSD hingga 64 GB. Sedangkan pada sektor konektifitas, smartphone Samsung Galaxy Core Max ini dibekali dengan fitur yang cukup lengkap. Diantaranya yaitu bluetooth, wifi, GPS, dual SIM dan jaringan 3G HSDPA serta 4G LTE.

Sedangkan pada sektor kamera, smartphone ini dapat memanjakan Anda yang memiliki hobi di bidang fotografi. Smartphone ini mengusung kamera utama berkekuatan 8 MP yang didukung adanya fitur LED flash dan juga autofocus. Tidak hanya itu, terdapat pula kamera depan yang siap mengambil gambar selfie Anda dengan kekuatan 5 MP. Untuk harga, smartphone dari Samsung ini ditawarkan dengan harga yang sebanding dengan fasilitas yang Anda gunakan. Harga Samsung Galaxy Core Max saat ini yaitu sekitar 3 hingga 4 juta rupiah.

Simpulan: Galaxy Core Max merupakan salah satu produk unggulan dari Samsung. Smartphone ini menggunakan layar AMOLED dan Sistem Operasi Android KitKat.

Samsung Galaxy Core Max, Smartphone Kitkat Layar AMOLED | Adam | 4.5