Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Premium Dilengkapi Sensor FingerPrint

Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Premium Dilengkapi Sensor FingerPrint – Smartphone super gahar  Samsung Galaxy S6 Active akhirnya telah dirilis secara resmi oleh Samsung. Smartphone penerus dari Samsung Galaxy S6 ini dihadirkan dengan desain yang sangat berbeda dengan smartphone pendahulunya tersebut. Begitupun untuk spesifikasi dan fitur yang dibawa, smartphone ini telah diperkuat oleh usungan spesifikasi dan fitur yang lebih menggiurkan.

Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Premium Dilengkapi Sensor FingerPrint

Advertisement
Samsung Galaxy S6 Active

Samsung Galaxy S6 Active merupakan smartphone super high class yang telah dilengkapi dengan beberapa teknologi pendukungnya. Perangkat smartphone ini hadir dengan kemampuan anti-air dan anti-debu yang disertakan karena adanya sertifikat IP68. Smartphone ini pun telah mengantongi sertifikat MIL-STD-810G yang berarti bahwa Galaxy S6 Active bisa tahan terhadap garam, radiasi matahari, hujan, getaran dan kelembapan. Dengan serangkaian teknologi yang dimiliki tersebut, memungkinkan bahwa perangkat ini sangat cocok dibawa kemanapun untuk menunjang aktivitas penggunanya.

Mengeksplor bagian layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy S6 Active, tampaknya smartphone ini telah menggunakan layar yang sangat menakjubkan. Lihat saja, smartphone ini sudah menggunakan layar Super AMOLED yang memiliki kualitas sangat amazing. Untuk bentang layarnya, smartphone premium milik Samsung ini tampil dengan menggunakan bentangan layar seluas 5.1 inchi yang lumayan cukup lega. Layar yang digunakan ini sudah mendukung resolusi QHD 1440 x 2560 dengan tingkat ketajaman warna hingga 576 ppi. Layar yang digunakan smartphone ini sudah dilindungi oleh pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 4, dengan begitu layar tersebut akan tetap terjaga meski dibawa ke tempat ekstrem sekalipun. Samsung Galaxy S6 Active dirancang dengan bodi yang cukup slim, hanya memiliki ketebalan 6.9 mm saja. Sementara untuk bobotnya hanya seberat 138 gram saja, lumayan ringan.

Advertisement

Smartphone Samsung ini diusung oleh sistem operasi Android Lollipop dan menggunakan interface TouchWiz UI. Di dalam smartphone ini telah tertanam seperangkat komponen mesin berteknologi tinggi untuk menunjang segala pengoperasian Samsung Galaxy S6 Active. Mesin tersebut diantaranya ada sebuah chipset Exynos 7420 dengan kemampuan yang sangat superior dan sebuah prosesor Octa-Core yang terdiri dari Quad-Core Cortex-A53 1.5 GHz serta Quad-Core Cortex-A57 2.1 GHz dengan kemampuan tak tertandingi. Tak hanya mesin yang begitu menjanjikan, pada perangkat ini pun telah tertanam sebuah RAM berkapasitas mumpuni hingga 3 GB. Lalu, agar grafis yang ditampilkan memberikan kualitas yang membanggakan, untuk itu pada smartphone pabrikan Korea Selatan ini telah diterapkan prosesor grafis milik Mali-T760.

Menjajak ke sektor kamera, Samsung dengan bangganya telah menyertakan pada Galaxy S6 Active ini sepasang kamera yang memiliki kemampuan membidik super akurat. Kamera tersebut diantaranya adalah kamera belakang dengan ukuran lensa kamera hingga 16 MP yang dibantu dengan lampu LED Flash, fitur autofocus dan semacamnya. Lalu untuk kamera di bagian depan, Samsung telah memasangkan lensa berkekutan 5 MP sebagai pembantu saat foto selfie. Samsung Galaxy S6 Active hadir dengan dukungan fitur Sensor Sidik Jari dan telah mendapat sertifikat dari PayPal untuk memudahkan transaksi penggunanya.

Smartphone menarik! Samsung Galaxy S6 Edge, HP Android Lollipop Berlayar Super AMOLED

Dukungan konektivitas, Samsung Galaxy S6 Active sudah didukung oleh jaringan internet yang terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA hingga 4G LTE. Untuk fitur koneksi lainnya, pada perangkat ini telah tersedia koneksi Wi-Fi, Bluetooth, Infrared, NFC, GPS, port micro USB dan Hotspot. Di bagian memori penyimpanan, smartphone ini tersedia dalam pilihan kapasitas memori internal 32 GB, 64 GB dan 128 GB tanpa didukung memori eksternal. Samsung telah membekali smartphone premiumnya ini dengan sebuah baterai berdaya 3500 mAh yang sangat tinggi. Nah! Jika anda tertarik dengan smartphone ini, Samsung Galaxy S6 Active hadir dengan pilihan warna Stripe White, Stripe Blue dan Grey.

Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Premium Dilengkapi Sensor FingerPrint | Adam | 4.5