Sharp Aquos Crystal, Smartphone Tanpa Bezel Dengan Layar 5 Inchi

Sharp Aquos Crystal, Smartphone Tanpa Bezel Dengan Layar 5 Inchi – Produsen elektronik Sharp yang sudah sangat terkenal akan kiprahnya dalam memproduksi barang-barang elektronik berkualitas tinggi kini telah mencoba peruntungan baru dalam memproduksi perangkat mobile, smartphone. Kesempatan ini diambil oleh Sharp sejalan dengan pertumbuhan akan kepopuleran smartphone yang semakin menjanjikan di setiap segmennya.

Sharp Aquos Crystal, Smartphone Tanpa Bezel Dengan Layar 5 Inchi

Advertisement
Sharp Aquos Crystal

Ada beberpa produk smartphone yang telah berhasil diproduksi oleh produsen asal Jepang tersebut dan kini sudah bisa ditemukan di pasaran ponsel, khususnya Indonesia. Dan perangkat smartphone terbaru rancangan Sharp yang sudah hadir di pasaran Tanah Air kita adalah ponsel pintar dengan nama Sharp Aquos Crystal yang beberapa hari kebelakang baru saja diluncurkan di pasar ponsel Indonesia.

Smartphone Sharp Aquos Crystal dirancang dengan mengusung desain tanpa Bezel. Desain yang diusung oleh perangkat tersebut merupakan sesuatu yang sangat Unique dan menarik, pasalnya di Indonesia masih jarang  dan bahkan mungkin belum ada smartphone dengan desain seperti itu (tanpa Bezel). Dengan desain yang dimilikinya, Sharp Aquos Crystal tampil dengan tampilan yang begitu fresh dan berani tampil beda.

Memiliki desain yang begitu Unique, smartphone berlabel Sharp Aquos Crystal ini diplot untuk menggebrak pasar ponsel Indonesia kelas mid-end. Pihak produsen Sharp memasarkan produk smartphone keluaran terbarunya ini dengan harga jual yang terbilang cukup mahal, yakni berada dikisaran Rp 3.999.000. Keunggulan yang ditonjolkan pada smartphone ini terletak pada sisi desainnya yang menggunakan desain tanpa Bezel.

Mengenai spesifikasi yang ditawarkan, Sharp Aquos Crystal menawarkan spesifikasi yang tentunya sudah terbilang oke. Di sisi layar, smartphone ini keluar dengan mengunakan layar Full Touchscreen berukuran 5.0 inchi yang bisa menampilkan resolusi HD 720 x 1280 dengan ketajaman piksel sebesar ~294 ppi dan variasi warnanya mencapai 16 M yang sangat variatif. Pada layar yang digunakan oleh perangkat tersebut telah dilengkapi dengan teknologi Indium Gallium Zinc Oxide (IGZO) yang bisa memberikan sentuhan berbeda pada tampilan layar Sharp Aquos Crystal. Sharp mendesain smartphone ini dengan ukuran bodi seluas 131 x 67 x 10 mm dan bobot yang dimiliki seberat 140 gram.

Sharp Aquos Crystal melenggang dengan mengusung sistem operasi berbasis Android v4.4 kitkat. Untuk menunjang kinerja yang impresif dan menghasilakan performa yang menjanjikan, pada smartphone ini telah ditanamkan serangkaian mesin operator yang terdiri dari chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan dengan sebuah prosesor seri Quad-Core ARM Cortex A-7 berkecepatan 1.2 GHz. Kemudian di sektor RAM, perangkat ini didukung oleh kekuatan RAM sebesar 1.5 GB untuk membuka aplikasi-aplikasi tanpa gangguan. Lalu untuk urusan kartu grafis, Sharp telah memasangkan sebuah GPU Adreno 305 pada produknya ini.

Di bagian kamera, Sharp telah membekali Aquos Crystal dengan dua buah lensa kamera yang masing-masing dipasangkan pada bagian belakang cover beresolusi 8 MP lengkap dengan lampu Flash, untuk kamera belakang. Di bagian depan telah dipasangkan lensa kamera beresolusi 1.2 MP, untuk kamera selfie. Tidak hanya itu, pada perangkat ini Sharp telah memasangkan memori internal berkapasitas 8 GB yang disandingkan bersamaan dengan memori eksternal (microSD) berkapsitas 128 GB untuk menyimpan berbagai macam file koleksi pilihan.

Advertisement

Sharp Aquos Crystal dalam pengoperasiannya mengandalkan pada daya dari sebuah baterai Non-removable  Li-ion berkapasitas 2040 mAh. Tak lupa untuk menghubungkan penggunanya dengan koneksi internet, pada perangkat ini telah didukung oleh jaringan berteknologi 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE untuk penglaman berinternet ekstra kilat. Bagaimana, sahabat tergiur oleh Sharp Aquos Crystal?

Smartphone menarik lainnya : Alcatel Flash Plus, Smartphone Selfie Sejutaan Dengan Baterai Tahan Lama

Spesifikasi Lengkap Sharp Aquos Crystal

Display Type IGZO
Size 5.0 inchi
Resolution HD 720 x 1280 piksel (~294 ppi / 16 M colors)
Multitouch Yes
Body Dimensions 131 x 67 x 10 mm
Weight 140 g
Platform OS Android v4.4 Kitkat
CPU Quad-Core ARM Cortex-A7 1.2 GHz
Chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926
GPU Adreno 305
Memory RAM 1.5 GB
Internal 8 GB
External 128 GB
Camera Primary 8 MP
Features laser autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, HDR, Panorama
Secondary 1.2 MP
Network SIM Single-SIM
Technology 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
Features Wi-Fi Yes
Bluetooth Yes v4.0
USB Micro USB v2.0
NFC
GPS Yes
FM Radio
Battery Non-removable 2040 mAh
Colors Black, White, Pink, Blue
Launch
Price Rp 3.999.000

 

 

 

Incoming search terms:

  • hp tanpa bezel di indonesia
  • hp full layar tanpa bezel
  • sharp aquos tanpa bezel
Sharp Aquos Crystal, Smartphone Tanpa Bezel Dengan Layar 5 Inchi | Adam | 4.5