Smartfren Andromax R, Smartphone 4G LTE Sejutaan Layar 5 Inchi

Smartfren Andromax R, Smartphone 4G LTE Sejutaan Layar 5 Inchi – Beberapa hari yang lalu Smartfren telah kembali mempersembahkan produk rancangan teranyarnya berbasis smartphone. Kali ini tak tanggung-tanggung operator CDMA tersebut mempersembahkan lima perangkat smartphone sekaligus ke pasaran dan kesemuanya telah didukung oleh jaringan internet berbasis 4G LTE.

Smartfren Andromax R, Smartphone 4G LTE Sejutaan Layar 5 Inchi

Advertisement
Smartfren Andromax R

Salah satu dari kelima perangkat smartphone yang diperkenalkan ke publik adalah Andromax R. Smartphone ini merupakan perangkat yang memiliki spesifikasi dan harga paling tinggi jika dibandingkan dengan keempat smartphone yang lainnya. Smartphone bertajuk Andromax R ini keluar dengan mengusung desain yang apik dan terkesan futuristik. Smartfren sendiri menghadirkan Andromax R dengan tiga pilihan warna yang begitu menawan, ada White Silver, Black Gold dan Black Silver.

Andromax R sudah keluar dengan berjalan mengusung sistem operasi android versi terkini, yakni Android v5.0 Lollipop. Smartphone terbaru dari Smartfren ini sudah ditunjang oleh berbagai komponen mesin yang memiliki kinerja membanggakan didalamnya. Mesin yang digunakan oleh smartphone ini diantaranya ada sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan track record yang sangat baik. Lalu ada juga sebuah prosesor tangguh jenis Quad-Core 64-bit ARM Cortex-A53 dengan kecepatan maksimal hingga 1.2 GHz. Untuk melancarkan segala pengoperasian saat membuka berbagai macam aplikasi, pada perangkat ini telah dibenamkan sebuah RAM berukuran 1 GB yang sudah standar. Selanjutnya untuk mengatur keluaran grafis agar memanjakan setiap penggunanya, maka dari itu pihak perancang telah menanamkan sebuah prosesor grafis dari GPU Adreno 306 yang high quality.

Advertisement

Melihat layar yang digunakan, Andromax R dipersembahkan ke publik dengan memfungsikan layar berukuran 5.0 inchi yang sudah cukup besar. Layar yang dimiliki smartphone ini telah didukung oleh teknologi OGS dan panel IPS LCD dengan kualitas jempolan. Kemudian untuk resolusi layarnya, layar ini sanggup menghadirkan output resolusi jenis HD 720 x 1280 piksel dengan kepadatan pikselnya mencapai 294 ppi. Secara keseluruhan, layar yang dimiliki oleh Andromax R ini sudah memiliki kualitas cemerlang.

Pada smartphone berlabel Andromax R ini, Smartfren telah memasangkan sepasang kamera yang masing-masing memiliki resolusi 8 MP untuk kamera belakang dan 5 MP LED Flash untuk kamera depan. Untuk kamera belakangnya telah dibantu oleh Dual-LED Flash dan fitur Autofocus. Tidak hanya kamera, sepasang memori tempat penyimpanan file pun telah dipasangkan oleh operator CDMA tersebut. Memori tersebut diantarnya adalah memori internal 8 GB dan memori eksternal (microSD) yang bisa difungsikan hingga kapasitas 32 GB.

Smartphone menarik ! Xiaomi Redmi 2, HP Android Kitkat Sejutaan Berkamera 8 MP

Lalu di sisi konektivitas, Andromax R telah hadir dengan dukungan konektivitas yang begitu komplit. Smartphone yang mengusung fitur Dual-SIM ini sudah memiliki koneksi CDMA 4G LTE – GSM, 3G HSPA, Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta port micro USB. Tak lupa, Andromax R memiliki sumber daya dari sebuah baterai berkapasitas 2200 mAh yang cukup kuat. Dengan sederet spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Smartfren membanderol smartphone Andromax R seharga Rp 1.599.000.  Sahabat tergoda oleh Andromax R?

Incoming search terms:

  • andromax 5inchi
  • andromax 5 inch
  • andromax 5 inchi
  • warna andromax r
  • smartfren andromax layar 5 inch
  • smartfren sejutaan
Smartfren Andromax R, Smartphone 4G LTE Sejutaan Layar 5 Inchi | Adam | 4.5